Bisnis

Clixsense Salah Satu PTC Terpercaya 2020

Tahukau.com – Apasih PTC itu? PTC adalah salah satu bisnis yang bisa anda lakukan di internet. PTC adalah singkatan dari Paid To Click. Ketika kita melakukan klik pada sebuah ilklan disuatu situs, anda akan dibayar. Hanya dengan klik iklan lalu membiarkan nya beberapa saat, anda sudah bisa mendapatkan uang. Ini membuat Paid To Click menjadi mudah untuk dijalankan. Apalagi sekarang juga sudah banyak website PTC seperti Clixsense salah satu PTC terpercaya.

Paid To Click bisa anda manfaatkan untuk mengisi aktivitas di kala senggang dan menjadikan program Paid To Click sebagai usaha sampingan saja, karena cara menggunakan Paid To Click yang sangat mudah membuat bayarannya juga tidak banyak. Rata-rata dengan memulai program Paid TO Click, anda akan dibayar 0,01 cent sampai $1.25 periklan. Jadi anda bisa memulai program Paid To Click untuk mengisi waktu kosong anda. Daripada cuma tidur, mending melakukan hal yang bisa membuat anda mendapatkan uang. Walaupun tidak banyak, tetapi ingat lah sebuah pepatah “Sedikit-sedikit, lama-lama akan menjadi bukit”. Intinya jika anda mau memulai program Paid To Click, anda harus bersabar. Kali ini saya akan membagikan info tentang sebuah program layanan iklan di PTC, yaitu clixsense salah satu PTC terpercaya.

BACA JUGA: Fungsi Badan Usaha Dalam Dunia Bisnis

Apa itu Clixsense?

clixsense salah satu PTC online terpercaya di Indonesia. Ketika anda begabung dengan clixsense, anda bisa mendapatkan bayaran. Untuk mendapatkan bayaran, anda harus melihat iklan-iklan yang tersedia, mengerjakan surving, menyelesaikan tugas survey serta bermain games.

Anda bisa mendapatkan bayaran $0.001 sampai $0.02 periklan perharinya dalam tampilan 10-20 iklan. Tapi sebelum itu, anda harus memiliki akun paypal terlebih dahulu. Anda juga bisa mendapatkan bonus dengan menjadi pemenang ketika bermain games di clixsense. Bahkan, saldonya akan langsung masuk ke saldo utama anda.

BACA JUGA: Pengertian Bisnis Sales Funnel Dan Tujuannya

Tetapi sebelum anda bermain clixsense sebaiknya anda harus memiliki akun paypal untuk melakukan penarikan saldo atau withdraw. Clixsense sudah lama menjalani program PTC ini, jadi anda tidak perlu khawatir. Saya akan memberikan tips untuk anda supaya sukses mengikuti clixsense. Berikut tipsnya.

Mendapatkan Penghasilan Dari Clixsense

Selain dari Paid To Click anda juga bisa kok mendapatkan penghasilan tambahan lainnya dari Clixsense ini. Berikut dibawah ini adalah beberapa cara yang bisa anda dapatkan untuk mendapatkan penghasilan dari clixsense salah satu PTC terpercaya.

1. Bermain clixgrid

Clixgrid merupakan salah satu game di clixsense. Dengan hanya mengeklik petak-petak acak yang tersedia dan melihat iklan, anda mempunyai kesempatan mendapa hadiah kejutan mulai dari $0.1 sampai $10.

2. Mengerjakan Task

Cara nya mudah, dengan menemukan website dan memverifikasinya lewat search engine google. Dengan ini anda bisa mendapatkan $0.3 selama 1-5 menit dan anda harus menyelesaikan task nya.

3. Melihat Iklan

Dengan hanya melihat iklan selama 10-30 detik saja dan bergantung jenis iklan. Tetapi semakin besar dollar iklan tersebut maka durasi iklan nya pun juga akan lama. Per iklan akan dihargai sekitar$0.001 sampai $0.002. Jadi semakin banyak anda melihat iklan dan memilih yang benar, potensi mendapatkan penghasilan akan lebih besar.

4. Mengerjakan Survey dan Offers

Biasanya offer yang ditawarkan oleh clixsense adalah bertipe survey yang mudah untuk anda lakukan. Setiap suvey memiliki variasi bayaran yang berbeda. Mulai dari $0.87 sampai $4.

Diatas merupakan info tentang clixsense salah satu ptc terpercaya dan tips sukses di clixsense.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close