Postingan Yang Disukai Di Instagram Hilang, Begini Solusinya

  • Whatsapp
Postingan Yang Disukai Di Instagram Hilang

Tahukau.com – Postingan Yang Disukai Di Instagram Hilang, Begini Solusinya – Baru – baru ini ada banyak dari warganet yang sedang mengalami masalah postingan yang disukai di Instagram hilang dengan mendadak pada akun IGnya. Lantas, apa solusi yang bisa dilakukan? Simak ulasan ini hingga selesai.

Sebagai salah satu sosial media yang dapat digunakan untuk mengunggah kegiatan sehari – hari kalian dalam bentuk foto ataupun video pendek. Dimana aplikasi ini juga menghadirkan beragam fitur menarik, salah satunya adalah fitur suka dimana kalian bisa menyukai postingan orang lain dengan mengklik tombol love.

Selain itu, dapat juga menyukai postingan orang lain dan kalian juga bisa melihat semua postingan yang telah disukai dengan adanya fitur disukai. Akan tetapi, sepertinya belum lama ini fitur untuk melihat postingan yang disukai ini menghilang secara tiba – tiba. Karena hal tersebut, ada banyak pengguna Instagram yang sudah berusaha mencari fitur tersebut namun hasilnya tidak ditemukan.

Maka dari itu, jika kalian penasaran ingin tahu penyebab postingan yang disukai di Instagram Hilang dan cara mengatasinya, maka silakan simak informasi lengkapnya pada berikut ini.

Baca juga : Arsip Instagram Hilang? Ini Penyebab Dan Cara Menampilkannya

Postingan yang disukai di Instagram Hilang

Postingan Yang Disukai Di Instagram Hilang

Di Instagram, kita tidak hanya dapat membagikan postingan saja. Melainkan juga dapat menyukai dan memberikan komentar pada postingan akun IG orang lain. Nah, lewat fitur postingan yang kalian sukai bisa digunakan melihat semua postingan yang sebelumnya telah kaliansukai, terkecuali bila postingan yang disukai tersebut dihapus oleh pemilik akun ya.

Akan tetapi, belakangan ini ada banyak yang mengira jika fitur postingan yang disukai telah dihapus oleh pihak Instagram. Nah, hal ini dikarenakan, fitur tersebut menghilang secara tiba – tiba. Untuk itu, kali ini Mimin akan membahas apa yang menjadi penyebabnya. Yuk, simak di bawah ini.

Penyebab Postingan Yang Disukai Instagram Hilang

Nah, hilangnya fitur postingan yang disukai di Instagram membuat sebagian pengguna IG bertanya – tanya kenapa hal demikian bisa terjadi secara mendadak. Jadi, setelah diteliti ternyata sebenarnya penyebab postingan yang disukain di Instagram hilang karena adanya penambahan fitur yang mengakibatkan perubahan tata letak menu. 
Jadi sebenarnya fitur postingan yang disukai di Instagram masih ada hingga sekarang hanya saja tata letak tombolnya dipindahkan.

Baca juga : Aplikasi Penghilang Emoticon Di Video, Ini Link Downloadnya

Cara Melihat Postingan Yang Disukai di Instagram

Kali ini Mimin akan memandu kalian supaya kalian dapat melihat daftar postingan yang kalian sukai di Instagram. Langsung saja, silakan simak tutorialnya di bawah ini.

  • Langkah pertama, silakan buka aplikasi Instagram dan login ke akun kalian.
  • Kemudian silakan buka menu profil kalian.
  • Lalu silakan klik tombol Garis Tiga yang berada di sudut kanan atas.
  • Setelah itu, silakan pilih menu Aktivitas.
  • Selanjutnya silakan gulir layar kebawah dan pilih menu Interaksi.
  • Nah, nantinya akan tampil postingan – postingan yang telah disukai.
  • Selesai.

Baca juga : Nama Emoji Hijab Di Instagram Viral, Ini linknya

Nah, cukup sekian dulu ulasan kali ini yang dapat Mimin bagikan pada kesempatan kali ini mengenai Postingan Yang Disukai Di Instagram Hilang, Begini Solusinya. Mudah – mudahan dengan adanya informasi diatas dapat bermanfaat dan menambah wawasan bagi kalian semua, serta dapat kalian pergunakan dengan sebaik mungkin.

Untuk itu, jangan sampai ketinggalan update artikel dari Mimin setiap harinya. Karena Mimin banyak menyediakan informasi seputar game, teknologi dan informasi masa kini. Sekian, sampai jumpa lagi!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.