Aplikasi

Pinjaman Online Via Aplikasi Terpercaya Di Indonesia

Di Indonesia, trend pinjaman via mobile Apps memang masih sangat awal. Namun seiring perkembangan penggunaan transaksi keuangan digital, pinjaman via online mulai meningkat. Berbagai aplikasi pinjaman online pun mulai bermunculan. Mereka berlomba-lomba menawarkan kemudahan sebagai layanan peminjaman uang via online terbaik di Indonesia. Lalu apa saja pinjaman online via aplikasi tersebut? Simak baik-baik artikel berikut ini ya!

Baca juga : GoPay Dompet Virtual

Pinjaman Online Via Aplikasi Terpercaya Di Indonesia

Berikut ini adalah daftar pinjaman online via aplikasi terpercaya di Indonesia, antara lain:

Uang Teman

Pinjaman Online Via Aplikasi Terpercaya Di Indonesia
Uang Teman

Uang Teman adalah pinjaman online 24 jam pertama di Indonesia. Layanan Uang Teman hadir pada bulan April 2015 dengan pinjaman dana tunai tenor pendek (maksimal 30 hari) sebagai produk utama. Uang Teman termasuk dalam pinjaman online OJK yang telah terdaftar dan sudah memiliki izin sebagai platform P2P dari OJK. Uang Teman merupakan pinjaman tanpa agunan online sehingga Anda tidak perlu jaminan saat meminjam uang menggunakan aplikasi Uang Teman. Banyak iklan Uang Teman yang bermunculan sebagai pinjaman online tanpa jaminan sehingga Uang Teman termasuk pinjaman cepat yang paling populer. Pinjaman yang diberikan tersedia mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 3 juta untuk pinjaman pertama. Masa pinjaman yang diberikan paling lama adalah 30 hari. Sedangkan bunga yang diberikan mulai dari 1% per hari dan akan menurun di pinjaman berikutnya.

Baca juga : Daftar Kode Bank Indonesia

Win Win

Win Win
Win Win

Win Win adalah pinjaman online yang muncul di tahun 2016 dan bermarkas di Surabaya. Selain melalui website, pengajuan Win Wi bisa dilakukan melalui aplikasi mobile. Aplikasi mobile Win Win sangat gencar dipromosikan melalui website mereka. Daerah yang sudah diproses oleh aplikasi Win Win sudah mencakup daerah Jakarta dan Surabaya. Paling tinggi peminjaman melalui Win Win adalah Rp 2 juta dengan jangka waktu paling lama 30 hari. Jangan khawatir, sebab Win Win menyebutkan bahwa mereka tetap wajib bertatap muka langsung dengan calon nasabah untuk me-validasi persyaratan dokumen sebelum melakukan pinjaman sehingga aman, bukan?

Julo

Julo
Julo

Julo adalah pinjaman online dengan fitur cicilan yang bisa diakses melalui mobile apps. Masa cicilan yang ada di aplikasi Julo adalah 3 bulan sampai 12 bulan dengan pinjaman sebesar Rp 2 juta sampai Rp 8 juta. Persyaratan calon peminjam yang ada di Jakarta adalah seorang pekerja yang dibuktikan dengan slip gaji minimal Rp 3 juta. Slip gaji tersebut harus diunggah di aplikasi mobile saat melakukan pengajuan. Pertengahan tahun 2019, Julo melakukan pengembangan peminjaman hingga menjangkau seluruh wilayah Indonesia. Bagi Anda yang berdomisili di luar Jabodetabek atau di luar Jawa bisa mengajukan peminjaman online ke aplikasi Julo. Julo Mini menyediakan pinjaman sebesar Rp 2-8 juta dengan bunga 3-6% per bulan. Sedangkan Julo Cicil memberikan bunga 0,33% dengan pinjaman sebesar Rp 500 ribu.

Baca juga : Tarif Ongkir Jasa Pengiriman

Akulaku

Akulaku
Akulaku

Akulaku adalah pinjaman online 24 jam dalam bentuk kartu kredit untuk melakukan kredit di mana pun dan kapan pun. Di tempat Akulaku, pinjaman akan dicairkan secara langsung ke rekening bank hanya dalam waktu 5 menit. Saat ini, Akulaku mengembangkan banyak produk di tahun 2019. Cara kerja Akulaku adalah peminjam mengajukan limit kredit serta data dan dokumen yang diminta. Nasabah bisa mendapatkan 3 produk setelah mengajukan limit kredit, yaitu:

  1. KTA Kilat yaitu pinjaman online dana tunai dalam 5 menit
  2. Akulaku Pay yaitu cicilan tanpa kartu kredit gun melakukan pembelanjaan di Shopee, JD ID, Bukalapak atau Blibli
  3. Akulaku kredit yaitu pembayaran secara kredit hanya dengan scan barcode di merchant

Misalnya peminjaman melalui KTA Kilat. Jika Anda meminjam Rp 1.000.000 , uang yang diterima di rekening Rp 1.000.000 dengan mengembalikan Rp 1.117.000 untuk jangka waktu tenor 30 hari. Jadi bunga yang ditawarkan adalah 11.7% atau 0.39% per hari.

Dana Rupiah

Dana Rupiah
Dana Rupiah

Dana Rupiah adalah aplikasi pinjaman tunai pribadi selama 24 jam dengan cepat tanpa melalui bank. Layanan Dana Rupiah adalah pinjaman uang tunai secara online tanpa ada agunan online apapun. Fitur utama Dana Rupiah adalah kecepatan dan kemudahan pinjaman pribadi dana tunai tanpa pinjaman. Proses pinjamannya langsung tanpa ada tanda tangan kontrak apapun. Syarat pengajuan Dana Rupiah adalah WNI, usia 18 tahun ke atas serta verifikasi informasi bank, kartu tanda karyawan, dan informasi kontak keluarga atau teman terdekat. Setelah melakukan pengisian data pribadi, verifikasi, maka uang pinjaman akan segera cair.

Baca juga : KlikBCA

Dana Cepat

Dana Cepat
Dana Cepat

Dana Cepat memberikan layanan melalui mobile apps dengan pinjaman awal maksimum Rp 1 juta untuk jangka waktu 14 hari. Jangan khawatir, sebab nilai pinjaman tersebut bisa ditingkatkan asal CreditScore nasabah selalu meningkat di Dana Cepat. Sebab setiap kali pinjaman, setiap nasabah akan mendapatkan CreditScore. Syarat dan ketentuan dokumen tidak dijelaskan di aplikasi mobile. Artinya, Anda harus mengajukan pinjaman dulu, mengisi nomor telepon, serta email baru Anda bisa mengetahui syarat dan ketentuan dokumen yang diajukan.

Tunaiku

Tunaiku
Tunaiku

Tunaiku merupakan pinjaman KTA yang baru memiliki aplikasi mobile. Layanan Tunaiku menawarkan pinjaman uang cicilan per bulan tanpa jaminan antara Rp 2-20 juta hanya dengan syarat KTP saja. Bagi Anda yang meminjam uang Rp 5 juta atau Rp 10 juta, layanan ini menawarkan masa tenor cicilan antara 6-20 bulan. Oleh karena itu, Tunaiku disebut sebagai pinjaman online tenor panjang selama jangka waktu pinjaman yang ada di Tunaiku. Karena dimiliki oleh Bank Amar, Tunaiku bukan termasuk sebagai P2P Lending. Yang perlu diperhatikan saat proses meminjam di Tunaiku adalah meskipun pengajuan pinjaman melewati aplikasi, namun tetap ada proses bertemu kurir guna mengonfirmasi KTP dan tanda tangan kontrak selama 1-3 hari kerja. Walaupun bunganya relatif tinggi, Tunaiku jelas lebih murah karena maksimum bunga hanya 0,80% per bulan dibanding dengan KTA Bank yang berkisar antara 1% s/d 3% flat per bulan.

Baca juga : Aplikasi Ojek Online

Dana Bijak

Dana Bijak
Dana Bijak

Dana Bijak menawarkan kredit online 24 jam di Jabodetabek tanpa jaminan apapun. Sistem teknologi canggih telah dimanfaatkan oleh layanan ini untuk memudahkan pengajuan pinjaman. Syarat utama peminjaman di Dana Bijak adalah WNI domisili Jabodetabek, usia 21-55 tahun, penghasilan per bulan Rp 2.500.000, memiliki rekening tabungan dan email pribadi.  Periode pinjaman bagi nasabah baru adalah 30 hari dan 90 hari untuk nasabah lama.

Finmas

Finmas
Finmas

Finmas adalah aplikasi pinjaman online 24 jam milik PT Oriente Ma Sejahtera dan sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan. Pengajuan pinjaman di Finmas menyediakan pinjaman dengan proses cepat, terjangkau, dan aman di manapun Anda berada. Keunggulan yang ditawarkan Finmas adalah memberikan pinjaman tanpa jaminan, yakni hanya mengajukan KTP sebagai langkah verifikasi. Setelah itu, dana akan segera cair ke rekening bank sesaat setelah pengajuan pinjaman disetujui oleh Finmas.

Demikian ulasan mengenai pinjaman online via aplikasi terpercaya di Indonesia dna semoga bermanfaat.

Tags
Show More

Tahu Kau

Tahukau blog ini tercipta dikarenakan seseorang yang memberikan inpirasi penuh dengan sebuah informasi dan ilmu yang baik. Dan mengajarkan dari hal mental terlebih dahulu. Sehingga Blog Ini Tercipta menjadi www.tahukau.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close