Pi81 Shopping Mall, Berikut Cara Beli di Pichainmall!

  • Whatsapp
Pi81 Shopping Mall

Tahukau.com – Pi81 Shopping Mall – Dimana memungkinkan kamu saat ini melalukan mining lewat Pi Network atau Pichainmall aset kripto menggunakan smartphone saja.

Nah akhirnya, Pi Network meluncurkan koin yang disebut sebagai PiCoin atau Pi. Lantas, sudahkah kamu memiliki PiCoin? Bila memang belum, dan kamu penasaran ingin mengikutinya juga. Yuk, simak ulasan dibawah ini hingga akhir.

Apa Itu PiChain Mall?

PiChain Mall sendiri sebenarnya merupakan sebuah marketplace tempat jual beli sebuah barang menggunakan uang Kripto PiCoin. Dengan menggunakan Cain Mall, membuat para Pioneer dapat menjual barang dengan syarat pembayarannya dengan meggunakan uang kripto.

Bahkan adapun untuk membeli barang di PiCoin, kamu bisa gunakan jasa atau bantuan dari layanan PiChain Mall. Pasalnya, ada begitu banyak atau beragam barang-barang yang dijual dalam PiChain Mall ini. Seperti halnya yakni makanan, baju, perabot, motor hingga mobil juga ada didalamnya.

Bahkan selain PiChain Mall. Ada juga beberapa marketplace yang menggunakan uang kripto sebagai proses pembayarannya. Salah satunya seperti Pi81 Shopping Mall.

Cara Daftar PiChain Mall

Jadi, buat kamu yang memang ingin menjajal PiChain Mall Indonesia ini, maka segaralah daftarkan terlebih dahulu melalui langkah-langkah berikut ini.

  1. Pertama, silakan masuk ke situs PiChain Mall terlebih dahulu
  2. Kemudian, loginlah ke dalam Pi gunakan akun kalian
  3. Lalu klik tombol Ikon, dan klik ikon medali
  4. Setelah itu, pilih menu All Medals, dan pilih duta besar
  5. Berikutnya, masukkan kode undangan
  6. Terakhir, klik tombol Kirim atau Submit untuk selesaikan pendafataran
  7. Selesai.

Baca seputar menarik lainnya :

  1. CoinTube Apk Penghasil Uang, Benarkan Membayar?
  2. Qualcomn5g Com Com: Situs Penghasil Uang, Benarkah Memnabayar?
  3. Aplikasi Ralali Agent Penghasil Uang Dapat 150k, Benarkah?

Cara Menggunakan PiChain Mall

Seperti aplikasi marketplace biasanya, didalam PiChain Mall ini nanti akan langsung terhubung dengan Pi Network yang kamu kerjakan serta bayarannya dapat menggunakan PiCoin. Selain itu, kamu juga bisa follow dulu akun twitter PiChain Mall Indonesia yakni @pichainmall supaya tahu dan update akan informasi menariknya.

Apakah PiChain Mall Aman Digunakan?

Nah, hal lain yang tidak kalah mengejutkannya juga adalah sebenarnya, PiChain Mall ini masih belum dapat mengantongi izin resmi dari OJK serta badan terkait dengan hal-hal demikian.

Cukup sekian penjelasan diatas yang bisa Mimin bagikan seputar Pi81 Shopping Mall, semoga dengan adanya informasi diatas dapat bermanfaat untuk kamu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.