Bisnis

Daftar Penyedia Layanan Kredit Mobil dan Handphone Terbaik

Seiring waktu berjalan dan teknologi yang semakin berkembang, hadir berbagai inovasi di berbagai bidang. Salah satunya adalah kemudahan membeli barang dengan kredit online. Banyak produk yang ditawarkan menggunakan kredit online, seperti handphone dan mobil yang banyak diminati masyarakat. Tak perlu mengeluarkan dana yang besar adalah salah satu alasan terbesar masyarakat untuk membeli mobil dan handphone dengan cara kredit. Cara kredit ini dianggap paling praktis karena bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja. Apa saja jenis layanan kredit mobil dan handphone yang bisa Anda coba. Simak baik-baik ya.

Berikut ini adalah penjelasan kredit mobil dan handphone yang bisa Anda coba, yaitu:

Penyedia Layanan Kredit Handphone

Penyedia Layanan Kredit Handphone

Akhir-akhir ini banyak sekali layanan kredit handphone yang muncul untuk membantu masyarakat dalam menyicil pembelian handphone keluaran terbaru. Beberapa layanan kredit handphone tersebut, antara lain:

1. Indodana

Indodana

Indodana merupakan penyedia layanan kredit HP yang bisa memberikan Anda potongan untuk setiap produk gadget terbaru serta beban bunga sangat rendah. Sungguh penawaran yang begitu menarik, bukan? Aplikasi Indodana sudah terdaftar dalam Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dimana pemaparan biaya cicilan pokok beserta bunganya dilaporkan secara transparan. Syarat untuk mengajukan kredit HP dengan Indodana adalah usia antara 21 hingga 50 tahun, memiliki pekerjaan tetap berpenghasilan rutin minimal 3 juta rupiah, memiliki KTP, NPWP, dan akun bank. Anda hanya perlu mengunggah foto KTP, foto selfie, dan bukti akun e-commerce. Verifikasi yang dilakukan pun tergolong cepat dengan maksimal 2 hari kerja. Setelah proses verifikasi selesai, HP langsung dikirim ke rumah Anda.

2. Kredivo

Kredivo

Kredivo memberikan kemudahan membeli HP baru dengan tagline “Beli Sekarang, Bayar Nanti”. Beberapa keuntungan mengajukan kedit HP di Kredivo adalah tanpa perlu uang muka (DP) dengan bunga rendah sekitar 2,59% per bulan jika waktu pelunasan 3,6, atau 12 bulan, sementara bunga 0% atau bebas bunga jika waktu pelunasannya 30 hari. Pemohon kredit dengan kredivo minimal berumur 18 tahun hingga maksimal 60 tahun dan memiliki gaji perbulannya sebesar 3 juta rupiah. Setelah berkas KTP, foto selfie, bukti tempat tinggal dan bukti penghasilan terverifikasi, Anda bisa mendapatkan HP Baru.

Baca juga : Sistem Kredit Online Kredivo

3. Akulaku

Akulaku

Aplikasi Akulaku juga termasuk lembaga kredit HP yang telah diawasi keamananya oleh OJK. Selain cicilan di Akulaku tergolong memiliki harga yang sangat terjangkau, proses pendaftarannya pun sangat cepat. Anda hanya perlu menginstall aplikasi Akulaku, mengisi data pribadi, dan mengupload data dokumen. Setelah proses verifikasi selesai, HP akan langsung dikirim ke alamat Anda. Layanan aplikasi Akulaku telah bekerja sama dengan berbagai merchant e-commerce Indonesia sehingga layanannya bisa begitu mudah Anda nikmati.

4. Home Credit

Home Credit

Salah satu provider kredit HP online lainnya adalah Home Credit. Fasilitas yang ditawarkan adalah simulasi menghitung setelah Anda memasukkan besar dana, tenor, dan nominal DP yang disetorkan. Pemohon kredit HP dengan Home Credit adalah berumur 21 tahun berstatus menikah, status WNI dengan melampirkan KTP, dan berpenghasilan tetap. Apabila Anda memenuhi persyaratan tersebut, Anda bisa mengajukan kredit HP terbaru melalui Home Credit secara mudah dan cepat.

Baca juga : Pengertian Pegadaian

Penyedia Layanan Kredit Mobil

Penyedia Layanan Kredit Mobil

Kredit mobil merupakan layanan yang ditawarkan pihak bank atau lembaga pembiayaan kepada nasabah dengan cara cepat dan mudah. Seperti diketahui, kebutuhan masyarakat atas kepemilikan mobil pribadi semakin meningkat saja. Kredit mobil bisa membantu Anda membawa pulang mobil tanpa memiliki dana utuh saat ingin membelinya. Nantinya, pembayaran mobil tersebut dilakukan dengan sistem angsuran/cicilan per bulan seperti cicilan kredit motor, KTA, KMG, KPR, atau berbagai produk pinjaman lainnya. Berikut ini adalah beberapa layanan kredit motor yang bisa Anda gunakan, antara lain:

Baca juga : Pinjaman Online

1.  Bank Bukopin KKB

Bank Bukopin KKB

Bank Bukopin diketahui sebagai penyedia kredit mobil paling murah baik mobil baru atau second, yakni DP minimum 30% dari suku bunga 4% per tahunnya. Tenor yang berlaku di bank Bukopin adalah 5 tahun.

2. Panin Bank KPM

Panin Bank KPM

Panin Bank KPM memberikan fasilitas kredit dengan sistem pinjaman melalui persyaratan yang fleksibel dan sangat mudah. Uang muka yang Anda keluarkan cukup 30% dengan suku bunga 4,15% per tahunnya. Jangka waktu pinjamannya adalah 5 tahun,

3. Bank Jasa Jakarta KPM Pribadi

Bank Jasa Jakarta KPM Pribadi

Suku bunga yang ditawarkan oleh Bank Jasa Jakarta adalah 4,20% dengan uang muka minimal sebesar 30%. Apabila ingin melakukan pelunasan di awal, bank ini tidak menerapkan sistem penalti.

4. Bank Jasa Jakarta KPM In Advance

Bank Jasa Jakarta KPM In Advance

Bank Jasa Jakarta akan membantu Anda mendapatkan mobil baru dengan DP minimum 30%. Suku bunganya adalah sebesar 4,48% baik mobil pribadi ataupun niaga.

5. BRI KKB Mobil

BRI KKB Mobil

BRI KKB memberikan pinjaman dana kredit mobil baru atau bekas dengan mudah dan cepat. DP yang ditawarkan adalah sebesar 25% dengan beban suku bunga 4,99% per tahunnya. Tenor yang diberikan oleh BRI KKB adalah 5 tahun.

6. CIMB Niaga KPM Smart Reguler

CIMB Niaga KPM Smart Reguler

Suku bunga yang ditawarkan oleh CIMB Niaga untuk mendapatkan mobil impian adalah 5,55% per tahun dengan DP minimum 25%. Syarat pengajuannya sangat mudah dengan beragam tenor yang bisa Anda pilih.

7. Bank OCBC-NISP KPM

Bank OCBC-NISP KPM

Pinjaman kredit mobilnya hingga 2 miliar rupiah dengan DP sebesar 30%. Suku bunga yang ditawarkan adalah 5,99% per tahun dimana tersedia tenor yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

8. OTO Multiartha KPM

OTO Multiartha KPM

Perusahaan otomotif ini menyediakan fasilitas kredit dengan suku bunga 8,25% per tahun. Dengan DP sebesar 30%, ditambah dengan layanan yang ramah, mobil impian Anda bisa didapatkan disini.

9. BCA Finance KKB

BCA Finance KKB

Dengan DP sebesar 30% BCA Finance menjadi alternatif pembiayaan kendaraan impian Anda baik berupa mobil baru atau bekas. Persyaratan mudah dan tenor yang disediakan adalah hingga 6 tahun.

Baca juga : KlikBCA

10. Mandiri Tunas Finance KPM

Mandiri Tunas Finance KPM

Pengajuan kredit mobil dengan suku bunga rendah, proses cepat, dan minimal DP termurah hanya 20% dari harga kendaraan adalah fasilitas yang ditawarkan oleh Mandiri Tunas Finance KPM.

Demikian ulasan lengkap layanan kredit mobil dan handphone. Semoga bermanfaat.

Tags
Show More

Tahu Kau

Tahukau blog ini tercipta dikarenakan seseorang yang memberikan inpirasi penuh dengan sebuah informasi dan ilmu yang baik. Dan mengajarkan dari hal mental terlebih dahulu. Sehingga Blog Ini Tercipta menjadi www.tahukau.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!
Close
Close