Aplikasi

Penipuan atau bukan ??? Global Mall Apk, aplikasi Penghasil Uang.

Tahukau.com – Penipuan atau bukan ??? Global Mall Apk, aplikasi Penghasil Uang. – Ya, melihat situasi kondisi ekonomi yang saat ini sedang merosot baik dikalang atas maupun dikalangan bawah. Sehingga banyak beberapa dari kita yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan, bahkan tidak sedikit pula dari kita yang mencaritahu bagaimana cara menghasilkan atau mendapatkan uang dari internet. Baik itu menjadi Publihser, toko online, youtuber, dan sebagainya.

Tidak itu saja, saat ini banyak sekali Apk yang bisa kita jadikan alat untuk menghasilkan uang dari internet tersebut, salah satunya seperti google adsense dan masih banyak lagi lain – lainnya.

sekarang ini pun kita bisa menjalankan bisnis dengan cara online, seperti dengan menggunakan aplikasi. Tetapi akhir – akhir ini banyak sekali aplikasi yang disebut – sebut sebagai penghasil uang yang hanya bermodalkan smartphone dan juga kuota internet, misalnya yaitu Global Mall Apk.

Apakah Global Mall Apk itu ?

Siapapun akan tergiur jika mendapatkan tawaran yang menjanjikan untuk berpenghasilan besar, yang dimana kita hanya bekerja melalui smartphone saja. Apalagi disituasi kondisi perekonomian yang saat ini kian merosot yang tentunya akan membuat kita penasaran sehingga tertarik untuk segera mencobanya.

Pada aplikasi ini bila kita ingin mendapatkan tambahan penghasilan, kita hanya perlu memasuk kode referrall milik kita kepada anggota lainnya yang ingin mendaftar. Tetapi pastinya kita akan bertanya – tanya bagaimana cara kita untuk mendapatkan kode referral tersebut, bahkan mimin pun sampai sekarang ini belum mengetahui bagaimana cara mendapatkan kode referral itu. Yang mimin tahu setelah kita selesai terdaftar maka diakaun kita akan ada kode referral, akan tetapi semoga saja ada yang membagikan cara ini dengan lebih detail lagi.

Download Global Mall Apk

Memang aplikasi ini lagi rame diperbincangkan ditengah-tengah warga netizen, namun aplikasi ini belum lah resmi juga belum terdapat pada app store seperti diplay store. Tetapi jika anda ingin tahu dan ingin merasakan ingin mencobanya, anda bisa mendownload file apk nya dibawah.

Download disini.

Cara Daftar atau Regristasi

Bila anda sudah mengunduh aplikasinya, silahkan instal terlebih dahulu maka anda bisa mendaftar akun anda. Berikut dibawah ini langkah-langkah cara untuk mendaftar Global Mall Apk :

  1. Buka aplikasi Global Mall
  2. Isi data anda dikolom seperti nama, nomor hp, pasword dan kode referral, untuk kode referral anda bisa masukkan dengan menggunakan EW6BCT
  3. Dan tekan Register.

Setelah anda melakukan langkah-langkah Register diatas, maka akan muncul keterangan bahwa anda telah sukses melakukan register akun anda.

Cara menggunakan Global Mall

Bila anda sudah melakukan register akun Global Mall, maka anda akan melihat jumlah aset yang anda miliki sebesar 300 ribu ( tetapi tidak bisa dicairkan ), bagai mana cara agar supaya saldo anda bertambah ? ya, anda haya perlu melakukan atau menyelesaikan misi yang akan diberikan kepada anda. Berikut cara menggunakannya :

  1. Buka aplikasi Global Mall yang telah anda instal.
  2. Masuk atau login dengan akun yang telah anda register.
  3. Geser kursor kebawah sampai anda menemukan tulisan Tugas Hall
  4. setelah anda telah sampai di Tugas Hall, maka anda akan melihat beberapa pilihan marketplace, pilih salah satunya.
  5. Lalu anda bisa memilih ” Mulai Rebut Pesanan “
  6. Kemudian akan secara automatis mencari pesanan yang anda inginkan, dan jika telah selesai maka anda akan mendapatkan komisi anda.

Jangan coba untuk deposit dulu, silahkan gunakan saldo yang sudah ada dan buktikan sendiri apakah memang benar membayar dan dapat ditarik ke rekening milik kita uangnya nanti.

Apakah Ini Penipuaan ?

Kalau membahas penipuan atau bukan ? sampai sejauh ini mimin pun belum mengetahui secara pasti, tetapi diera yang maju seperti sekarang kita harus cerda dalam menyikapinya agar lebih berhati-hati terhadap semua yang baru.

sebab jika mimin buka websitenya tidak terdapat infomrasi seperti about, lokasi kantor apalagi terdaftar OJK secara resmi, TIDAK ADA!

Tetapi selepas dari itu tidak ada salahnya jika anda ingin mencobanya, asalkan kita tidak mengeluarkan uang atau melakukan deposit, maka semuanya akan aman.

baca juga : Seorang Mahasiswa Memaksa 14 Gadis SMP Kirim Foto Dan Video Bugil

Tips dari mimin bagi pengguna jangan langsung tergiur dengan iming-iming uang gratis jika hal itu masih belum terbukti. Belum lagi dengan aplikasi yang tidak jelas asalnya darimana, juga dengan owner pembuatnya juga tidak ada yang tau.

Jangan sampai kalian melakukan deposito jika tidak ingin menyesal dikemudian hari.

Tags
Show More

Tahu Kau

Tahukau blog ini tercipta dikarenakan seseorang yang memberikan inpirasi penuh dengan sebuah informasi dan ilmu yang baik. Dan mengajarkan dari hal mental terlebih dahulu. Sehingga Blog Ini Tercipta menjadi www.tahukau.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close