Umum

Pelaku Fetish Kain Jarik Akhirnya Ditangkap!

Tahukau, – Pelaku fetish kain jarik akhirnya ditangkap, pelaku ditangkap di Kapuas saat berada dirumah dan tidak berbuat apa – apa.

Terduga pelaku pelecehen fetish kain jarik dengan inisial G saat ini sudah ditangkap di Kapuas, Kalimantan Tengah, pada Kamis (6/8/2020). G diduga kabur setelah dilaporkan ke polisi mengenai dugaan pelecehan terhadap beberapa mahasiswa di Universitas Airlangga (Unair) Surabaya.

Menurut polisi, penangkapan tersebut dilakukan oleh tim gabungan dari Polda Jatim, Polrestabes Surabaya, Polda Kalteng dan juga Polres Kapuas.

Setelah tertangkap, G segera diterbangkan ke Surabaya untuk menjalani beberapa pemeriksaan di Mapolrestabes Surabaya. “Tadi pagi sudah diterbangkan ke Surabaya. Pada jam 11 siang tadi sudah sampai di Mapolrestabes Surabaya,” ungkap Kanit Resmob Polrestabes Surabaya Iptu Arif Risky.

Baca juga: Waspada! Predator Seks Fetish Kain Jarik: Gilang

Sebelum dibawa ke Surabaya, menurut Aris, G pernah menjalani rapid test di RSUD Kapuas dan hasilnya non reaktif.  

Dan diketahui, sejak kasus dugaan pelecehan berkedok riset itu ramai, polisi sudah menerima tiga laporan dari para korban. Polisi juga sudah melakukan pemeriksaan di indekos dan juga mengamankan beberapa barang bukti.

Sementara itu, dari pihak keluarga G keluarga mengaku sangat menyesalkan atas perbuatan G ini. “Dan hasil rapat klarifikasi tidak dapat disampaikan secara terbuka. Intinya pihak keluarga menyesalkan atas apa yang sudah dilakukan oleh anaknya,” jelas Wakil Dekan I FIB Unair Puji Karyanto, Selasa (4/8/2020). 

Puji juga mengatakan, pihak kampus sudah mengambil sikap dengan mencopot status mahasiswa terduga pelaku G ini. 

Baca juga: Unair Resmi DO Gilang, Predator Fetish Kain Jarik!

G dianggap sudah melanggar kode etik sebagai mahasiswa dan sudah mencoreng nama baik dari Unair. Seperti diberitakan sebelumnya, jika G memang tercatat sebagai mahasiswa semester 10 Fakultas Ilmu dan Budaya.

G diduga sudah melecehkan korbannya dengan menggunakan modus bungkus kain jarik dengan cara melilit badan dan diketahui setelah salah satu korban mengungkapnya ke publik. Hal tersebut terungkap setelah salah satu korban membuat unggahan di media sosial Twitter pada Kamis (30/7/2020) lalu.

Dengan begitu saat ini G sudah diamankan dan akan siap menjalani penyidikan lebih lanjut mengenai tindakan yang ia lakukan.  

Tags
Show More

Tahu Kau

Tahukau blog ini tercipta dikarenakan seseorang yang memberikan inpirasi penuh dengan sebuah informasi dan ilmu yang baik. Dan mengajarkan dari hal mental terlebih dahulu. Sehingga Blog Ini Tercipta menjadi www.tahukau.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close