Campuran

Pasangan Kekasih di Sungai Musi Yang Tewas Saling Rangkul

Tahukau, – Pasangan kekasih di sungai Musi yang tewas ditemukan saling rangkul, kasus bunuh diri sepasang kekasih yang pacaran ini menjadi viral.

Salah satu jenazah AMT (18) dan M (17) adalah sepasang kekasih yang ditemukan di Sungai Musi, Palembang, Sumatera Selatan.

Ketika telah dimakamkan oleh pihak keluarga masing-masing.  AMT dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Nagaswidak Plaju. Sementara M di Puncak Sekuning Palembang, Senin (24/8/2020). 

Muhammad David (37) yang adalah paman korban yang menjelaskan, jenazah AMT ditemukan tidak jauh dari Dermaga 10 Ulu, tempat keduanya hilang.

Baca juga: Wartawan Tewas dengan 17 Luka Tusuk, Tulis Berita Jalan Rusak

Hanya beberapa menit setelah penemuan AMT, tim SAR juga berhasil mengevakuasi M.  Bahkan, saat diangkat ke daratan, kondisi tangan M dan AMT terlihat saling rangkul. “Kemungkinan mereka saling berpelukan ketika terjatuh ke sungai. Tangan keponakan saya juga terlihat masih kondisi merangkul saat dievakuasi,” ungkap David di rumah duka. 

David juga menjelaskan, keluarga tidak memiliki firasat apapun sebelum M dan AMT dikabarkan hilang di Sungai Musi.  Karena, M saat itu hanya pamit untuk pergi sebentar. “Makanya Ibunya syok, karena M ini suka membantu jualan minuman ringan di pasar. Dia juga anak tunggal,” jelas David.

Sementara itu, Risma Aulia (17) teman satu kelas M di SMA Srijaya Negara menyatakan, jika korban adalah sosok yang periang dan rajin bekerja.  

Baca juga: Balita Yang Dicekoki Miras, Pelaku Langsung Ditangkap

Dan, M juga ikut membantu ibunya berjualan minuman sejak duduk di kelas XI SMA. 

“Setelah pulang sekolah biasanya M langsung ke pasar untuk jualan membantu ibunya,” jelas Risma. 

Risma bersama teman-temannya mendapatkan kabar di media sosial jika M telah hilang.

“Tidak pernah cerita mengenai pacar. Kami juga tidak pernah lihat, karena AMT itu kan biasa di pasar,” papar dia. 

Diberitakan sebelumnya, bahwa tim SAR gabungan berhasil menemukan AMT (18) dan M (17) sepasang kekasih yang tenggelam di Sungai Musi, Palembang, Minggu (23/8/2020).

Keduanya ditemukan tewas sekitar pukul 23.35 WIB di kawasan Dermaga 10, tempat keduanya melompat ke sungai.

Tags
Show More

Tahu Kau

Tahukau blog ini tercipta dikarenakan seseorang yang memberikan inpirasi penuh dengan sebuah informasi dan ilmu yang baik. Dan mengajarkan dari hal mental terlebih dahulu. Sehingga Blog Ini Tercipta menjadi www.tahukau.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close