Wisata

Pantai Watu Lepek, Wisata surga dunia di Indonesia

Malang memanglah memiliki sejuta pesona. Kota Apel ini tidak cuma populer sebab kesegaran serta pegunungannya saja, tetapi pula keelokan dari pantai- pantainya yang menawan.

Salah satu pantai di Malang yang butuh anda kunjungi merupakan Pantai Watu Lepek. Bak surga tersembunyi, objek wisata ini menyuguhkan panorama alam indah serta membagikan kedamaian untuk siapa saja yang mengunjunginya.

Terletak di balik bukit yang susah diakses membuat Pantai Watu Lepek masih tidak sering wisatawan serta tidak seramai objek wisata di Bumi Arema yang lain. Walaupun demikian, pesona alam yang ditawarkan tidak kalah menarik lho.

Keadaan tersebut malah membuat pantai di Malang yang satu ini terpelihara kealamiannya sehingga masih bersih serta damai.

Gagahnya Bebatuan Karang

Berbatasan langsung dengan Samudera Hindia membuat objek wisata yang satu ini mempunyai ombak lumayan besar. Walaupun demikian, pantai Watu Lepek relatif nyaman buat turis sebab dibentengi oleh bebatuan karang yang gagah.

BACA JUGA: Keelokan Khas Air Terjun Jumog Karanganyar Solo

Dikala mengunjunginya, anda hendak dimanjakan dengan deburan ombak yang memecah keheningan dikala membentur karang- karang tersebut.

Melihat Senja yang Bercorak Jingga

Tidak hanya pasir putih yang lembut, suara debur ombak yang syahdu, panorama alam karang- karang kuat serta lain sebagainya, tempat yang satu ini pula jadi salah satu spot terbaik buat melihat matahari terbenam di Malang lho. Semburat jingga hendak membuat luatan luas serta sekitarnya bersemu keemasan. Indah sekali kan? Buat anda para pecinta senja, jangan sampai melupakan pantai yang satu ini ya!

BACA JUGA: Keelokan serta Panorama Alam di Gunung Rinjani

Semalaman Camping Seru Bersama Teman – teman

Seharian saja menurut saya kurang dalam menikmati keelokan Watu Lepek? Disana anda dapat camping di tempat ini bersama dengan keluarga ataupun sahabat! Bahkan disana juga terdapat penyewaan tenda juga lho jika anda ingin camp disana.

Pantai Watu Lepek buka 24 jam sehingga anda dapat bawa tenda serta perlengkapan yang lain dari rumah buat menginap di destinasi eksotis Malang ini. Jangan kurang ingat buat melindungi kebersihan area serta jadi turis yang bijak ya!

Rute Pantai Watu Lepek

Posisi pantai Watu Lepek secara administratif terletak di Desa Gajahrejo, Kecamatan Gedangan, Malang. Apabila berangkat dari Alun- alun Malang, anda wajib menempuh ekspedisi kurang lebih 2 jam.

Objek wisata ini sesungguhnya terletak tidak jauh dari pantai Batu Bengkung, tetapi diperlukan perjuangan lebih sebab anda wajib berjalan kaki dari situ. Sebaliknya buat tiket masuknya, turis cuma butuh memayar Rp5 ribu saja lho!

Bagaimana menurutmu tentang wisata tersembunyi yang dimiliki kota malang Indonesia ini? Kalau saya sih bagus banget, bahkan wisata kayak gini harus dilestarikan. Tapi tak hanya khusus wisata ini saja. Untuk wisata lainnya juga perlu. Jadi jangan sampai lupa untuk merapikan atau membersihkan sisa kotoran anda tadinya. Semoga cocok untuk dijadikan destinasi selanjunya

Show More

Tahu Kau

Tahukau blog ini tercipta dikarenakan seseorang yang memberikan inpirasi penuh dengan sebuah informasi dan ilmu yang baik. Dan mengajarkan dari hal mental terlebih dahulu. Sehingga Blog Ini Tercipta menjadi www.tahukau.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!
Close
Close