Paket by.U Tanpa Aplikasi, Cek Disini Cara Membelinya

  • Whatsapp

Tahukau.com – Paket by.U Tanpa Aplikasi, Cek Disini Cara Membelinya – Mungkin sebagian ada diantara kalian semua yang tidak asing lagi dengan kartu prabayar salah satunya seperti by.U ini. Perlu kalian ketahui by.U merupakan salah satu sebuah kartu yang dimana menjadi di bawah naungan dari perusahaan Telkomsel.

Sekarang ini, pengguna perangkat smartphone berbasis Adroid Dan iOS sudah bisa menikmati dengan kehadiran aplikasi dari by.U ini. Dengan kalian menggunakan aplikasi ini, kalian bisa melakukan semua transaksi seperti aktivasi kartu, pembelian paket, cek kuota, dan lain sebagainya melalui aplikasi by.U ini atau pun tanpa menggunakan aplikasi.

Aplikasi dari by.U ini bisa kalian download secara gratis melalui layanan Google playstore dengan nama by.U – The All-Digital Provider.

Namun sekarang ini, yang menjadi pertanyaan para pengguna by.U itu sendiri tidak ingin menggunakan aplikasi by.U untuk membeli atau memesan paket yang mereka inginkan.

Selain itu juga, kalian bisa menggunakan SMS sebagai salah satu untuk melakukan pengecekan kuota internet by.U. Seperti yang telah Mimin katakan tadi, bahwa aplikasi by.U sendiri sama dengan provider lain umumnya, by.U menyediakan beragam sekali pilihan paket dengan harga yang bervariasi kepada untuk memanjakan para penggunanya.

Banyaknya pilihan paket by.U tersebut dapat memudahkan para pengguna untuk menikmati provider digital yang hadir dengan inovasi menarik ini.

Baca Juga : Link Dutafilm – Tempat Nonton Dan Download Film

by.U

by.U

Aplikasi by.U adalah salah satu sebuah provider internet serba digital pertama di Indonesia yang beroperasi di jaringan 4G LTE Telkomsel dengan kecepatan internet yang tidak perlu diragukan akan jaringannya.

Membuat sendiri paket data bulanan sesuai dengan keinginan kalian dengan pilih kuota data utama dan kuota topping aplikasi favorite yang memiliki harga yang ramah kantong. Semua kuota internet by.U selalu utuh dan tidak dibagi – bagi aturan jam penggunaan, jaringan 3G/4G, dan batasan wilayah penggunaan. 

Jadi, semakin hari semakin banyak pilihan yang bisa kalian pilih dan gunakan atau kalian ganti sesuai dengan yang kalian inginkan sendiri.

Download

Cara Beli Paket by.U Tanpa Aplikasi

Dan sekarang kalian tidak perlu repot – repot beli SIM card by.U dan beli kuota internet di kios atau ke konter. Bahkan, sekarang kalian sudah bisa melakukan semua transaksi sambil tiduran dengan mengikuti langkah – langkah yang akan Mimin bagikan di bawah ini untuk bisa kalian terapkan.

Namun, sayang sekali kalian tidak bisa melakukan pembelian jika tanpa harus menggunakan aplikasi dari by.U itu sendiri. Nah, untuk itu kalian bisa simak langkah – langkahnya di bawah ini.

  1. Langkah yang pertama silakan kalian mendownload dan instal aplikasi by.U terlebih dahulu melalui handphone Android yang kalian miliki dengan menggunakan link yang telah Mimin sediakan di atas.
  2. Selanjutnya silakan buka aplikasi by.U pada handphone yang kalian punya.
  3. Setelah itu silakan pilih saja paket kuota by.U yang hendak kalian beli (sesuaikan dengan keinginan kalian sendiri)
  4. Jika sudah, maka silakan pilih metode pembayaran yang tersedia mulai dari pulsa, linkaja, gopay, ovo, dana, shopeepay, Indomaret, dan alfamart.
  5. Lalu tinggal klik lanjutkan pembayaran.
  6. Dan lakukan pembayaran sesuai metode yang telah dipilih maka paket kuota by.U.
  7. Maka paket pun akan secara otomatis akan terisi.
  8. Dan kalian bisa nikmati kuota yang kalian pilih.

Baca Juga : Begini Cara Logout Telegram Web Di Komputer Dan Android

Cara Cek Kuota by.U Melalui SMS

Paket Data merupakan salah satu sebuah paket internet reguler yang disajikan oleh by.U pada aplikasi yang mereka tampilkan sendiri. Melalui aplikasi inilah kalian bisa membeli layanan internet yang paling sesuai dengan kebutuhan kalian sendiri. Namun, kalian juga jangan sampai memilih sesuka hati, pastikan dengan sesuai kebutuhan ya.

Aplikasi by.U
  1. Langkah yang pertama silakan buka aplikasi by.U yang telah terpasang di smartphone yang kalian punya.
  2. Selanjutnya silakan login seperti biasanya menggunakan akun kalian, dengan menggunakan nomor telepon atau akun Gmail.
  3. Nah, maka Pulsa kalian bakal langsung ditampilkan di dashboard aplikasi.

Cara Mengatasi Aplikasi by.U Yang Error

Jika kalian pada saat membuka dan mencoba menggunakan aplikasi ini dan tiba – tiba kalian mengalami error yang tidak bisa kalian atasi sendiri. Maka kalian bisa mengikuti langkah – langkahnya di bawah ini.

  1. Langkah yang pertama, silakan kalian coba restart terlebih dahulu smartphone yang kalian gunakan.
  2. Kemudian silakan periksa koneksi internet smartphone yang kalian gunakan apakah aman.
  3. Setelah itu coba hapus data cache dan data aplikasi kalian di menu pengaturan di smartphone kalian.
  4. Kemudian coba periksa pengaturan tanggal dan waktu smartphone kalian.
  5. Dan jangan lupa pastikan OS smartphone kalian sudah menggunakan versi terupdate.
  6. Namun, apa bila cara ini masih tidak bisa untuk mengatasi error tersebut, maka salah satu cara lain yang bisa kalian lakukan adalah dengan Uninstall lalu Install kembali aplikasi tersebut.
  7. Selesai dan selamat mencoba.

Nah, mungkin hanya itu saja informasi yang dapat Mimin bagikan kepada kalian mengenai Cara Membeli Paket by.U Tanpa Aplikasi. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi kalian yang sedang membaca ulasan ini. Terimakasih telah berkunjung dan selamat mencoba.

Baca Juga : Cara Bermain Dan Mabar Di Game The Ghost Co Op, Cek Disini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *