gamesTutorialUmum

Pakai Settingan 4 Jari di PUBG Mobile,Dijamin Auto chicken

Tahukau.com – Pakai Settingan 4 Jari di PUBG Mobile,Dijamin Auto chicken – Game battle royale yang dirilis pada 2017. PUBG menjadi salah satu video game terlaris sepanjang masa, dengan total lebih dari 400 juta pemain. Wabah PUBG Mobile memang sedang terjadi dimana-mana, game battle royale yang diadaptasi dari permainan PC dan konsol ini memang begitu banyak diminati oleh gamers mobile.

Pada versi mobile, kamu harus mengatur pergerakan karakter dan juga kamera dengan kedua jari kamu. Kecepatan jari yang kamu butuhkan ini, akan menentukan apakah kamu akan terus kalah, atau akan mendapatkan ‘chicken dinner‘ sebagai tanda bahwa kamu menang. Para pemain PUBG Mobile yang casual biasanya menggunakan settingan 2 jari saat bermain, tapi pada kenyataannya hal tersebut akan membuat kalian kesulitan jika bertemu pemain yang lebih pro.

Walaupun cukup efektif, kontrol 2 jari nyatanya tidak lebih baik dibandingkan dengan kontrol 4 jari. Kontrol 4 jari memiliki fleksibilitas yang lebih tinggi lagi serta dapat membantu kalian untuk bermain dengan lebih cepat ala pro player. Mimin akan kasih tau bagaimana cara setting control PUBG 4 jari yang bisa kalian coba supaya Auto Chicken Dinner.

Cara Settingan 4 Jari PUBG Mobile

Nah, berikut ini adalah beberapa cara untuk mengubah setting control 4 jari pada PUBG Mobile:

Settingan 4 Jari PUBG Mobile
  • Jempol kiri untuk movement
  • Telunjuk kiri untuk open fire
  • Jempol kanan untuk kontrol arah, aim, dan recoil
  • Telunjuk kanan untuk open fire, scope, looting, peek & fire, proning, jongkok, berdiri/melompat.

Atur Letak Tombol Fire Dibagian Layar Sebelah Kiri

  • Terlebih dahulu kamu dapat pindahkan button fire atau tembak ke layar atas bagian kiri. Untuk mempermudah dalam menembak, kalian dapat ubah ukuran button dengan ukuran yang lebih besar. Sesuaikan jarak dan posisinya agar nyaman pada saat bermain PUBG Mobile.
  • Tujuan pemindahan fire tersebut adalah untuk memudahkan jari telunjuk kiri pemain ketika melakukan tembakan ke arah lawan.

Atur Letak Analog atau Movement

  • Pada bagian ini kalian dapat mengubah ukuran analognya agar lebih besar sehingga dapat memudahkan ketika bergerak.

Atur Letak Inventory

  • Pindahkan inventory ke kanan dan untuk bagian movement ke bagian bawah sebelah kiri.

Atur Letak Auto Run

  • Kemudian lanjut pada Auto Run. Pindahkan tombol tersebut berdekatan dengan movement untuk mempermudah penggunaannya. Untuk memudahkan dalam menekan, kalian dapat mengubah ukuran movement tersebut dengan ukuran yang lebih besar. Hal tersebut dilakukan untuk memudahkan menggeser layar untuk mengeluarkan auto run.

Ubah Layar sebelah kanan

  • Pertama, kita ubah ukuran tombol fire dengan ukuran yang lebih besar. Kemudian, geser tombol tersebut agak ke atas. Sedangkan untuk button bidik, kalian dapat pindahkan ke bagian atas fire atau menembak.
  • Pindahkan bagian reload ke bawah fire dan ubahlah ukurannya menjadi lebih besar. Jangan lupa juga geser inventory ke dekat tombol keluar.

Atur Letak Free Look

  • Untuk free look, kalian dapat kita pindahkan di sebelah list granat di bagian bawah agar lebih mudah ditekan pada saat sedang terjadi pertempuran. Aturlah bagian crouch, prone, dan jump sesuai kenyamanan pada saat bermain.

Pada versi mobile inilah maka Anda dapat melakukan settingan PUBG 4 jari supaya bisa mengatur pergerakan karakter dengan mudah cukup dengan menggunakan 4 jari.

Baca Juga :
1. Arti Istilah Kata To Soon Di PUBG, Player Baru Wajib Tahu
2. Terbaru, Klaim Kode Redeem PUBG Mobile Januari 2021
3. Istilah dalam PUBG yang Harus Diketahui Bagi Para Pemula

Akhir Kata

Nah, mungkin hanya itu saja yang dapat Mimin bagikan informasi mengenai Pakai Settingan 4 Jari di PUBG Mobile,Dijamin Auto chicken. Mudah – mudahan informasi diatas dapat bermanfaat bagi kalian yang ingin jadi pro player. Terimakasih telah berkunjung dan selamat mencoba.

Tags
Show More

Tahu Kau

Tahukau blog ini tercipta dikarenakan seseorang yang memberikan inpirasi penuh dengan sebuah informasi dan ilmu yang baik. Dan mengajarkan dari hal mental terlebih dahulu. Sehingga Blog Ini Tercipta menjadi www.tahukau.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close