OrangTua Yang Memarahi Kasir Indomaret, Akhirnya Minta Maaf

  • Whatsapp
marahi kasir copy
marahi kasir copy

Tahukau.com – OrangTua Yang Memarahi Kasir Indomaret, Akhirnya Minta Maaf – Warganet belakangan ini dihebohkan dengan beredarnya video orangtua yang marah – marah kepada Seorang pemuda kasir Indomaret.

Didalam video yang beredar, seorang Bapak dan Ibu yang memprotes kepada pemuda tersebut. Dalam video yang telah beredar tersebut terdengar pembicaraan oragtua tersebut yang ditujukan ke kasir Indomart itu. Bapak tersebut meminta pertanggungjawaban kepada seorang kasir indomaret dikarenakan anaknya melakukan top up games sebesar Rp 800 ribu rupiah.

Namun Sayangnya, bukannya mendapat dukungan dari warganet. Tetapi bapak dan ibu tersebut justru dihujat habis-habisan oleh warganet.

OrangTua Marahin Kasir Indomaret Simpang Mayang Perdagangan Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara memberikan permohonan maaf atas kejadian yang terjadi beberapa waktu lalu tersebut.

Baca juga : Berita Dan Informasi Bupati Nganjuk, KPK Sita Uang Tunai

“Indomart Simpang Mayang Perdagangan Sebarang, anak di bawah umur membeli game online sebesar Rp 800 ribu rupiah diterima,” ujar bapak tersebut.

Sepanjang mereka berbicara, Bapak tersebut menganggap kasir minimarket tersebut hanya mencari keuntungan dengan cara membodoh – bodohin karena telah melayani seorang anak kelas 6 SD. Yang notabene di bawah umur, membeli cash in game online dengan harga yang cukup besar.

“Berarti kalian tidak ada menjaga privasi konsumen, hanya saja mencari keuntungan.” Ucap seorang bapak-bapak tersebut.

Pemuda kasir yang saat itu terlihat lebih banyak mendengarkan dari pada berbicara, lalu kemudian menjawab pertanyaan seorang bapak itu. “Tidak mencari keuntungan pak, Bapak salah paham,” ucap kasir itu.

Bapak tersebut tetap saja bersih keras untuk meminta pertanggungjawaban dari pihak indomaret tersebut, untuk mengembalikan uang yang telah diserahkan anak itu kepadanya.

Sampai akhirnya, bapak dan ibu tersebut mengatakan akan pergi ke Polsek terdekat untuk membuat laporan polisi terkait masalah ini.

Baca juga : 2 Anak Ditemukan Tewas Tenggelam Di Basemen Nirmala

Sebagai informasi yang telah ada, pembelian top up game online tersebut seperti halnya sama beli token listrik via Indomaret. Jadi, listriknya bukan milik Indomaret. Dalam hal ini berarti jika ingin protes langsung ke Unipin sebagai perusahaan game online tersebut.

Usai video itu tersebut viral dan akun seorang bapak tersebut telah dihujat habis-habisan, akhirnya mengklarifikasi hal tersebut.

Azahar Efendi mengatakan, “Hal ini nyata karena ketidaktahuan saya dalam voucher sistem pembelian game online yang telah dibeli hingga saya larut dalam emosi.

Saya disini dengan pihak Indomeart telah melakukan penyelesaian secara kekeluargaan,”ucap  Azhar Efendi dalam video klarifikasi yang diunggah dalam akun facebook.

Baca juga : Viral BTR Branz Kasus Asusila Remaja Kian Memprihatinkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *