Smartphone
Trending

Spesifikasi dan Harga Oppo A92 Terbaru Indonesia

Tahukau.com – Sehabis memasarkan 2 smartphone andalan terbarunya, Oppo kembali mempersiapkan smartphone kelas menengah terbarunya yang memiliki nama Oppo A92. Smartphone yang diucap bagaikan pengganti Oppo A9 ini muncul dengan bermacam-macam fitur yang lebih menarik serta spesifikasi yang lebih mempesona. Tetapi, bila ditelisik dari spesifikasi dan fitur yang ditanamkan, Oppo A92 yang hendak ada di pasaran mempunyai kemiripan dengan smartphone Oppo yang lain yang bernama Oppo A72 yang telah ada secara global. Laangsung simak saja Spesifikasi dan Harga Oppo A92.

BACA JUGA: Spesifikasi Advan G5

Spesifikasi Oppo A92

Bila dilihat dari spesifikasi dan fitur yang ditanamkan harga jual yang ditawarkan oleh Oppo buat konsumen tanah air terbilang sangat menarik. Perihal ini disebabkan Oppo A92 telah dibekali dengan desain, fotografi serta kinerja yang sangat mempesona.

Dari sisi desain, fitur ini dibekali dengan panel layar Neo Display, sensor sidik jari yang ditempatkan pada sisi kanan fitur, tampilan desain 3D pada tiap sudutnya dan hendak ada dengan 3 opsi corak ialah Aorora Purple, Twilight Black serta Shining White.

Pada zona kinerja Oppo A92 muncul baterai 5000 mAh dengan bonus fitur fast charge 18W. Tertanam pula sokongan RAM berkapasitas 8GB yang ditemani dengan kapasitas memory internal 128GB. Soal kinerja, fitur ini telah dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 665 yang dikombinasikan dengan fitur Hyperboost. Apiknya lagi, fitur ini telah membenamkan dual- stereo speaker guna mengoptimalkan kinerja audionya. Serta pastinya, fitur ini hendak membenamkan antarmuka generasi terkini ialah Color OS 7 berbasis Android 10.

Pada sisi fotografi, fitur ini telah dibekali dengan 5 lensa dimana 4 lensa tertanam di bagian balik serta satu lensa terletak di dasar layar Oppo A92. Di bagian depan, fitur ini telah dibekali dengan kamera selfie yang mempunyai resolusi 16MP yang telah dibalut dengan AI Beuatify. Sedangkan pada bagian belakangnya, konfigurasi kamera yang tertanam terdiri dari 48MP, f/1.7, (wide), 1/2.0″, 0.8µm, PDAF+ 8MP, f/2.2, 13mm (ultrawide), 1/4.0″, 1.12µm+ 2MP, f/2.4,( monokrom)+ 2MP, f/2.4,( depth). Tidak cuma itu, kamera balik yang tertanam ini telah dibekali dengan bermacam- macam fitur pendukung mulai dari fitur Ultra Night Fashion 2. 0, A. I Beautify Technology, 4K Video Shooting serta E. I. S Anti Shake.

BACA JUGA: Bocoran iPhone 12 Yang Akan Hadir Tahun Ini

Harga Oppo A92

Yang menarik, walaupun belum ditetapkan kehadirannya, para orang dagang ponsel yang tergabung dalam salah satu e- commerce ternama telah menggelar pemesanan pre- order fitur ini. Biayanya juga lumayan bermacam- macam mulai dari 3,8 jutaan sampai 4,5 jutaan. Walaupun begitu, dari data yang diterima oleh PULSA, Oppo A92 hendak mempunyai harga formal antara Rp 4.099. 000 sampai Rp 4. 499.000.

Tadinya sebagian e- commerce ternama telah menggelar pemesanan dini Oppo A92 dengan menawarkan gimmick yang menarik berbentuk OASE Special Gift senilai Rp 799.000. Serta pre- order Oppo A92 secara formal hendak diawali pada 7 Mei-14 Mei 2020 serta hendak didistribusikan ke tangan konsumen mulai bertepatan pada 15 Mei-29 Mei 2020.

Kelebihan Serta Kekurangan Oppo A92

Kelebihan dari Oppo A92 yang menonjol merupakan dari segi baterai. Baterai yang dimiliki cukup besar, yaitu 5000 mAh. Menurut saya itu lebih dari cukup, apalagi jika ponsel ini digunakan untuk bermain game monster seperti PUBG Mobile, Mobile Legends, Free Fire dan Lainnya. Sehingga lebih cocok Ketika Oppo A92 jadi opsi kamu dengan ponsel gaming.

Kekurangan dari Oppo A92 ini adalah belum ada dukungan penuh konektivitas NFC. Dilihat dari harga 4 Jutaan, ponsel canggih ini terlihat kurang. Walaupun NFC sering diabaikan para pengguna ponsel jaman Sekarang.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close