Film

Prediksi Film One Piece 981 Terbaru

Tahukau.com – One Piece adalah salah satu anime yang cukup populer saat ini, bahkan kepopuleran dari Once Piece ini sebanding dengan kepopuleran dari Naruto. Hal ini wajar saja karena antara One Piece dan Naruto bisa dibilang satu angkatan. Manga One Piece sendiri saat ini sudah mencapai chapter 981. Film one piece 981 rencananya akan dirilis pada hari Minggu besok menurut sumber dari Manga Plus Shueisha. Setelah aksi penyamaran dari Monkey D. Luffy, Zoro, dan Eustas Kid terbongkar pada Onigashima. Pada chapter 981 ini kemungkinan akan datang bala bantuan pada kubu aliansi.

Pada chapter sebelumnya, yaitu Chapter 980 yang dirilis pada tanggal 24 Mei kemarin, Zoro dan Luffy langsung menyerbu semua anggota dari Bajak Laut Beast yang membuang oshiruko, makanan tradisional dari negeri Wano. Sedangkan rakyat dari Negeri Wano sendiri sudah mengalami kelaparan selama lebih dari dua dekade. Hal ini karena mereka hidup dibawah kepemimpinan dari Yonko Kaido dan juga Shogun Orochi. Sedangkan para anggota bajak laut beast tersebut tidak peduli dan tertawa melihat penderitaan dari rakyat negeri Wano.

Kemudian menurut beberapa sumber, bocoran serial lanjutan film one piece 981 ini akan menceritakan tentang akhir kisah dari pertarungan dari Eustas Kidd melawan Appo. Antara Zoro dan juga Luffy yang selalu maju untuk menantang bahaya tanpa peduli rencana akhirnya memilih mundur dan juga menghindari pertempuran yang ada tersebut. Mereka malah mencoba lari dari situasi seperti ini.

Sedangkan itu di sisi lain Eustas Kidd kemudian akan menyerang Appor, serangan ini juga sebagai aksi balas dendam dari apa yang sebelumnya sudah APpo lakukan. Tapi setelah serangan yang dilakukan oleh Eustas Kidd ini berakhir, menurut beberapa prediksi Eustas Kidd akan memilih mundur dan juga menghindari konflik yang ada. Selain itu di beberapa sumber juga menyebutkan jika Marco 1st Division Captain dari Shirohige Pirates akan bergabung dengan kru dari Topi Jerami.

BACA JUGA: One Piece 979 Tantangan Tobby

Teori Munculnya One piece 981

one piece terbaru

Banyak teori yang muncul terkait film one piece 981 ini, banyak yang mengatakan jika Zoro dan Luffy masih belum bisa bertemu dengan Kaido. Hal ini karena mereka berdua memilih untuk menghindari pertempuran dengan para pemakai buah Smile tersebut. Selanjutnya ada juga prediksi yang menjelaskan jika Kinemon akan mulai bertarung melawan Black Maria. Sementara intu Chopper yang sedang bersembunyi dalam tangki akhirnya berhasil ditemukan Big Mom yang sedang menuju ke Wano Island.

Banyak prediksi yang menyebutkan jika pertarungan pada Wano ini akan menjadi pertarungan terbesar setelah pertarungan Marineford Incidents. Hal ini karena “worst generations” akan membuat aliansi bersama para samurai dari Wano Country untuk melawan aliansi dari Kaido dan juga Big Mom. Marine, Shanks, Garps sampai Revolutionary Army juga diprediksi ikut bergabung membantu Luffy dalam mengalahkan aliansi Kaido dan juga Big Mom.

Hal ini bisa saja terjadi karena Marines yang sudah lama mengintai Wano Island menutup diri dari peradaban dengan cara mengirim beberapa mata-mata untuk mengintainya. Namun sih yang pasti hal ini akan kita lihat dan buktikan pada film one piece 981 nantinya, jika memang hal ini tidak terjadi bisa kemungkinan terjadi pada chapter berikutnya. Nah itulah beberapa prediksi yang akan terjadi pada film one piece 981, kita buktikan saja besok hari minggu.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close