Film

Sinopsis Film Now You See Me 2 Dan Fakta Menarik

Film Now You See Me 2 adalah seri sekuel dari film sebelumnya yaitu Now You See Me. Film bergenre caper thriller ini dirilis pada tahun 2016 dan sekuel pertamanya dirilis di tahun 2013 lalu. Skenario film ini ditulis oleh ED Solomon dan juga Peter Chiarelli, sedangkan untuk sutradara dari film ini adalah Jon M.Chu. Saat ini rumah produksi film ini juga sedang mempersiapkan seri lanjutan dari film ini dengan judul yang sama yaitu Now You See Me 3. Sebelum anda menonton seri ketiga dari film ini, lebih baik anda menonton film kedua ini terlebih dahulu. Lalu seperti apa sih sinopsis Now You See Me 2 ini?

BACA JUGA: Bocoran alur cerita atau Sinopsis No Escape 2015

Sinopsis Now You See Me 2

Sinopsis Now You See Me 2 ini masih sama bercerita mengenai anggota dari “Four Horsemen” yaitu Merritt McKinney, Daniel Atlas, dan juga Jack Wilder. Setelah bersembunyi selama kurang lebih setahun dan juga mengecoh FBI, Four Horsemen harus menunggu arahan dari Sang Mata yang merupakan komunitas pesulap rahasia yang merekrut mereka.

Atlas salah satu anggota dari Four Horsemen yang bosan menunggu misi baru akhirnya mencoba untuk menemui sang Mata sendirian. Saat melakukan pencarian, ia diarahkan pada sebuah lorong bawah tanah, di lorong tersebut ia mendengar suara jika penantiannya akan segera berakhir dan mereka akan segera mendapatkan misi baru. Pengarah horsemen sekaligus menjadi anggota FBI, Dylan Rhodes akhirnya memberikan misi baru yaitu terhadap Owen Case yang mempunyai software rahasia yang bisa mencuri data untuk keuntungannya. Seperti apa kelanjutan aksi Four Horsemen ini? apakah mereka akan berhasil?

BACA JUGA: Film Bioskop Ramadhan Bulan Mei 2020 di Netflix

Fakta Dibalik Film Now You See Me 2

Setelah mengetahui sinopsis Now You See Me 2 ini berikutnya akan saya berikan beberapa fakta-fakta dibalik pembuatan sekuel kedua dari film Now You See Me ini. Berikut dibawah ini adalah beberapa fakta dibalik film Now You See Me 2.

1.   Judul Awal Film

Sebelum judul seri kedua ini yaitu “Now You See Me: The Second Act” digunakan, ternyata mereka sempat ingin menggunakan judul “Now You See Me: Now You Don’t”. Mungkin agar lebih terkesan main petak umpet lagi ya?

2.   Pergantian Pemain Dan Karakter

Pastinya kalian merasa asing dengan satu karakter cewek dari Four Horsemen kan? nah hal ini sebab kehadiran dari Lizzy Caplan dalam anggota Four Horsemen ini untuk menggantikan Isla Fisher yang sedang hamil.

3.   Ada Pemain Sulap Asli

Selain Daniel Radcliffe Dan Lizzy Caplan pada film Now You See Me 2 ini terdapat juga pemain baru lainnya. Jay Chou adalah pemain baru dari film Now You See Me 2 ini yang juga merupakan pemain sulap di dunia asli. Ia adalah seorang pesulap yang jago bermain kartu dan sudah populer di Tiongkok.

4.   Film Keenam Morgan Freeman dan Juga Michael Caine

Now You See Me 2 adalah film keenam dari kolaborasi antara Morgan Freeman dan juga Michael Caine. Sebelumnya mereka juga berperan dalam film “Freedom: A History of Us” dan beberapa film lainnya. Entah kebetulan atau tidak, yang jelas film ini adalah film keenam mereka bersama.

Nah itulah sinopsis Now You See Me 2 dan juga beberapa fakta dibalik pembuatan filmnya. Semoga bermanfaat. 

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close