Nonton Sinopsis Film Triple Threat (2019) Sub Indonesia

  • Whatsapp

Tahukau.com – Nonton Sinopsis Film Triple Threat (2019) Sub Indonesia – Film aksi laga yang sangat seru untuk ditonton, bahkan mungkin diantara kalian ada yang menyukai atau mengidolakan salah satu pemerannya.

Iko Uwais, merupakan salah satu aktor Indonesia yang banyak membintangi beberapa film aksi yang cukup extreme. Dia juga Membintangi film yang kali ini akan Mimin ulas yaitu Film Triple Threat (2019).

Nah bagi kalian yang udah penasaran seperti apa jalan cerita dalam film tersebut, kalian bisa simak ulasan dibawah ini hingga selesai.

Baca Juga : Nonton Sinopsis Film Bastille Day (2016) Full Movie Sub Indo

Film Triple Threat (2019)

Triple Threat merupakan sebuah film dengan beberapa aktor beladiri ternama pada industri perfilman, diantaranya Iko Uwais. Yang mana dikenal sebagai pemain film aksi beladiri yang banyak membintagi film laga.

Film ini pertama tayang di Amerika Serikat pada 19 maret 2019 yang lalu, disutradarai oleh Jesse V. Johnson dan dibintangi Tony Jaa, Iko Uwais, dan Tiger Chen.

Triple Threat (2019)

Pemeran

  • Tony Jaa
  • Iko Uwais
  • Tiger Chen
  • Scott Adkins
  • Michael Jai White
  • Michael Bisping
  • Celina Jade
  • Jeeja Yanin
  • Ron Smoorenburg

Film ini menceritakan seorang perempuan kaya raya bernama Tian Xian (Celina Jade) yang menjadi target pembunuhan oleh tentara bayaran beranggotakan Collins (Scott Adkins), Joey (Michael Bisping), dan Devereaux (Michael Jai White).

Baca Juga : Nonton Sinopsis Film Cell (2016) Full Movie Sub Indo

Sinopsis Film Triple Threat (2019)

Film diawali dengan adegan seorang perempuan yang baru saja tiba dikota Maha Jaya salah satu kota yang berada di Asia. Perempuan ini adalah seorang kaya raya dari China yang bernama Tian Xian.

Tujuan dia datang ke Maha Jaya adalah untuk memberikan sumbangan uang dengan jumlah yang sangat besar untuk memberantas kriminal yang menjamur dikota itu.

Sin berpindah di tempat hutan belantara dimana terlihat dua orang sahabat yang bernama Long Fei dan Payu untuk memandu sekelompok orang bersenjata. Tidak beberapa lama merekapun sampai disuatu desa kecil tempat MI SIX yang merupakan salah satu organisasi rahasia Inggris yang sedang menjalankan misinya.

Setelah sampai di desa kecil itu mereka menembaki orang – orang yang ada di sana secara membabi buta, dan saat penembakan itu terjadi jaka yang terbangun dari istirahatnya harus melihat istrinya mati tertembak di hadapannya.

Jaka yang marah melihat istrinya ditembak lalu mengambil senjatanya dan keluar, ia melihat teman – temannya telah ditembaki oleh orang – orang yang menyerang mereka.

Namun jaka tidak menyadari ada orang yang menyerangnya dari belakang bernama Payu, perkelahian pun terjadi. Karena dendamnya, Jaka dengan sekuat tenaga menghajar Payu.

Sialnya tiba – tiba sebuah granat meledak tepat ditengah mereka yang sedang bertarung sehingga membuat jaka seketika pingsan sedangkan Payu diajak pergi oleh Long Fei temannya.

Lantas bagaimanakah nasib Jaka yang sedang pingsan tadi? Nah kalian bisa menonton kelanjutan cerita dalam film Triple Threat (2019) pada cuplikan vidio yang telah Mimin cantumkan dibawah ini.

Streaming Triple Threat Sub Indo

Setelah kalian menonton sinopsis film ini, kalian bisa melanjutkan menonton durasi full nya disini dan tentunya secara gratis tanpa perlu mencari – cari video nya ditempat lain yang belum tentu kalian akan menemukannya.

Baca Juga : Nonton Sinopsis Film Book Of Blood 2020 Full Movie Sub Indo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *