Nonton Sinopsis Film Peppermint (2018) Full Movie Sub Indo

  • Whatsapp

Tahukau.com – Nonton Sinopsis Film Peppermint (2018) Full Movie Sub Indo – Film aksi memang tidak ada bosannya untuk disaksikan, Begitu pula dengan Film Peppermint (2018) ini.

Jika kalian penasaran mengenai Film ini, kalian bisa simak ulasan ini hingga selesai. Sebab pada kesempatan kali ini Mimin akan bahas sedikit detail, dan juga sinopsis Film Peppermint (2018).

Peppermint (2018)

Peppermint merupakan Film bergenre drama aksi thriller yang rilis perdana di Amerika Serikat pada 7 September 2018.

Film hasil produksi Gary Lucchesi ini disutradarai ole Pierre Morel, dan penulis naskah ceritanya yaitu Chad St. John.

Film Peppermint (2018) diperankan oleh beberapa Artis Hollywood Ternama diantara Jennifer Garner, John Ortiz, John Gallagher Jr., Juan Pablo Raba, dan Tyson Ritter.

Film yang berdurasi 84 menit ini menceritakan tentang Balas Dendam Seorang wanita yang menuntut atas kematian anak semata wayangnya juga suami yang dia sayangi.

Sinopsis Film Peppermint (2018)

Film diawali dengan memperlihatkan perkelahian didalam sebuah mobil, yang ternyata itu adalah seorang wanita yang ingin membalaskan dendam kepada salah satu orang yang telah membunuh anak dan suaminya.

Wanita itu berkata kepada penjahat tersebut “kamu masih ingat aku?” lalu siwanita itu langsung menghabisi nyawa sipenjahat itu dengan pistol yang ada ditangannya.

Kemudian dengan kaki yang terluka iya berjalan menuju kesebuah mobil miliknya diarea orang – orang tuna wisma dan masuk kedalamnya.

Didalam mobil tersebut siwanita itu membersihkan luka dikakinya dengan menyiramkan air Alkohol, setelah itu dijahit dan menutupnya dengan lakban.

Sin pun beralih pada Lima Tahun sebelumnya, yang ternyata siwanita itu bernama Riley yang mana dulunya dia mempunya kehidupan yang tentram juga harmonis dengan seorang putri bernama Carly dan seorang suami bernama Chris.

Karena pada saat itu Carly berulang tahun, Riley dan suaminya akan mengadakan pesta bersama teman – teman sekolahnya Carly.

Riley pun mengatakan akan datang terlambat kerena harus menyelesaikan pekerjaannya pada hari itu.

Chris kemudian didatangi oleh temannya yang bernama Mikey untuk menawarkan suatu pekerjaan yang cukup berbahaya dengan imbalan besar walaupun hanya sebagai supir.

Setibanya dirumah, Riley tidak melihat satu orang teman Carly pun yang datang dan berprasangka itu semua disebabkan oleh tetangganya pack.

Akhirnya Riley dan Chris mengajak Carly makan Pizza dan main karnafal, Carlypun terlihat senang sekali dan Carly juga meminta untuk dibelikan es krim.

Lalu Chris mengirimkan pesan suara kepada temannya yang menawarkan pekerjaan siang tadi kepadanya, bahwa Carly tidak bisa mengambil pekerjaan itu karena pekerjaannya tersebut dianggap terlalu berbahaya dan beresiko.

Sin pun berpindah yang memperlihatkan seorang laki – lagi yang sedang disandra, ternyata laki – laki itu adalah Mikey yang telah tertangkap.

Ternyata diketahui bahwa pekerjaan yang ditawarkan oleh Mikey kepada Chris adalah ingin mencuri sesuatu dari Dieo Garcia Pimpinan gembong sabu – sabu yang terkenal sadis.

Peppermint (2018)

Karena Garci mendengar pesan suara dari Chris, dia pun memerintahkan anak buahnya untuk membunuh chris yang dianggap telah bersekongkol.

Lantas anak buah Garcia mencari Chris dan menemukannya disebuah karnaval malam bersama anaknya yang sedang membeli eskrim Peppermint.

ketiga orang anak buah Garcia terlihat sudah siap untuk menembaki Chris dan Carly anaknya.

Lalu yang terjadi, Carly dan Chris pun tewas seketika. Sementara Relay mengalami luka yang cukup parah dikepalanya dan akhirnya tidak sadarkan diri.

Setelah kejadian itu, terlihat dua orang polisi yang bernama Stan dan Moises akan menangani kasus pembunuhan itu.

Selama sebulan, Relay yang mengalami koma akhirnya sadar. Stan mengatakan bawah penembakan itu berkaitan dengan suaminya yang diduga berencana ikut merampok pengedar narkoba terbesar yaitu Garcia.

Stan berkata seperti itu karena pihak kepolisian punya bukti rekaman suara Chris yang dikirim ke pada Mikey.

Namun mereka tidak punya bukti yang kuat bahwa Garcia dan anak buahnya yang melakukan pembunuhan itu.

Lantas bagaimanakah kelanjutan cerita pada film ini? Nah kalian bisa Nonton Alur Cerita Film Peppermint (2018) dengan Sub Indo secara gratis hanya di Tahukau.com.

Baca Juga :

  1. Nonton Sinopsis Film Nobody (2021)
  2. Nonton Sinopsis Film Mortal Kombat (2021)
  3. Film Douluo Continent (2021)

Nonton Alur Cerita Film Peppermint (2018) Sub Indo

Sekarang kalian bisa Nonton Alur cerita Film Peppermint (2018) disini dengan sepuasnya dan tentunya gratis.

Baiklah silahkan kalian saksikan Alur Ceritanya pada cuplikan yang Mimin sediakan dibawah ini

Alur Cerita Film Peppermint (2018)

Bukan hanya ALur cerita saja, kalian juga bisa Nonton Film Full movienya disini.

Peppermint (2018) Full Movie

Film Peppermint merubah image wanita yang kebanyakan, menjadi seorang pejuang keadilan dengan caranya sendiri. Menopang berbagai jenis senjata, bertarung tangan kosong pun dilakukan Riley.

Alur cerita yang menarik dan tidak monoton membuat penonton menanti ending setiap scene. Dan akhirnya ending cerita yang diluar dugaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *