Nonton Sinopsis Film Jakarta vs Everybody (2022) Full HD

  • Whatsapp

Tahukau.com – Nonton Sinopsis Film Jakarta vs Everybody (2022) Full HD – Menonton film memang sangat menyenangkan disaat waktu yang tepat dengan tidak ada yang menggangu tentunya.

Dengan menonton film kita dapat merileks kan pikiran kita dari permasalahan yang sedang kita hadapi dalam kehidupan sehari hari.

berbibacara soal film, Mimin ada satu film yang cocok kalian saksikan disaat waktu senjang kalian. Film ini berjudul Jakarta vs Everybody.

Mau tahu seperti apa sinopsis mengenai film tersebut? nah untuk itu kalian bisa baca ulasan ini sampai selesai ya..

Baca Juga : Link Nonton Film Jakarta VS Everybody 2022 Full Movie

Jakarta vs Everybody (2022)

Jakarta vs Everybody merupakan sebuah film yang bergenre Drama 21+, tayang perdana di bioskop online pada 19 Maret 2022. Di sutradarai oleh Ertanto Robby Soediskam dan diproduksi oleh Pratama Pradana Picture.

Sebenarnya film seharusnya sudah lama tayang ditahun 2021 yang lalu, namun karena masa pandemi Covid-19 yang membuat penayangan film tersebut selalu ditunda.

Film ini diperankan oleh beberapa artis senior diantaranya Wulan Guritno sebagai Pinkan, Jefri Nichol sebagai Dom, Ganindra Bimo sebagai Radit.

Pemain Film Jakarta vs Everybody (2022)

Film yang berdurasi 100 menit ini mengisahkan seorang pemuda berusia 23 tahun yang memutuskan untuk merantau kekota Jakarta demi menggapai mimpinya untuk menjadi seorang aktor yang terkenal.

Namun ditengah perjalanannya itu ia malah justru terbperosok ke dunia hitam ibukota menjadi pengedar narkoba. Mau tahu gmana kisahnya? Mari simak sinopsinya dibawah ini.

Baca Juga : Nonton Film My Strange Hero (2018) Eps 1-10 Sub Indonesia

Sinopsis Film Jakarta vs Everybody (2022)

Film dimulai saat seorang aktor tambahan bernama Dom diperlakukan tidak adil oleh para crew, yang mana saat itu ia dihajar sungguhan oleh pemain yang lain.

Tidak terima dengan hal tersebut, Dom kemudian menghajar salah satu crew. Hingga akhirnya ia pun memilih perg dari lokasi syuting.

Salah satu alasan Dom memilih untuk merantau ke Jakarta adalah untuk mengejar mimpinya yang ingin menjadi seorang aktor terkenal.

Dom yang tidak berputus asa, lalu ia mendatangi salah satu tempat Casting. Namun saat ia diminta foto hanya menggunakan pakaian dalam saja, Dom pun emosi dan langsung pergi dari tempat casting tersebut.

Singkat cerita, Dom yang saat itu sedang berbelanja di sebuah mini market, melihat seorang wanita yang bernama Pinkan yang kebetulan mobilnya sedang mogok.

Baca Juga : Nonton Film Suicide Squad 2 (2021) Full Movie Sub Indo

Ia lalu menawarkan diri untuk membantu pinkan mendorong mobilnya. Namun Dom meminta si pinkan untuk membayarnya.

tidak lama kemudian, Radit yang merupakan pacar Pinkan datang kemudian meminta Dom untuk membantunya mendorong mobil. Setelah mobilnya nyala, si Dom cuma dibayar goceng.

Dom lalu bertanya kepada mereka dimana tempat tinggal yang murah, karena sekarang Dom tidak tau mau tinggal dimana. Kemudian mereka berdua pergi membawa dom mencari tempat tinggal yang murah.

Dalam perjalanan, Dom mengaku seorang aktor yang merantau ke Jakarta. Sesampainya disana, Pinkan lalu mengajak Dom untuk bertemu dengan ibu kontrakan.

Setelah KTP nya diperiksa, si ibu kontrakan berpesan untuk tidak boleh memakai Narkoba. Setelah masuk kedalam, Dom yang tidak sengaja mendengar percakapan Pinkan dan Radit bahwa mereka sebenarnya adalah bandar Narkoba.

Nah, disinila awal mula si Dom masuk kedunia kela, ibu kota Jakarta. Untuk melanjutkan tayangannya, kalian bisa nonton cuplikasn sinopsis film tersebut dibawah ini.

Kalian juga bisa menonton Full Movie nya melalui Link Nonton Film Jakarta VS Everybody 2022 Full Movie atau kalian juga bisa menyaksikannya di Nonton Film Jakarta VS Everybody 2022 Full Movie.

Mungkin hanya itu saja yang dapat mimin ulas mengenai Sinopsis Film Jakarta vs Everybody (2022), Semoga ulasan diatas dapat membantu anda untuk mencari tahu seperti apa sinopsi film tersebut.

Terima kasih sudah berkujung dan terus ikuti Tahukau.com untuk mengetahui informasi terbaru apa saja yang ada didalamnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.