FilmUmum

Nonton Sinopsis Film I Still See You (2018) Sub Indo

Tahukau.com – Nonton Sinopsis Film I Still See You (2018) Sub Indo – Bagi kalian penyuka Film Horor, Mimin mau rekomendasikan salah satu film yang mungkin sangat cocok buat kalian saksikan. I Still See You (2018), yang saat ini sedang banyak dalam daftar pencarian gooogle mengenai Film Horor satu ini.

Jika kalian penasaran seperti apa cerita dalam film ini, kalian bisa nonton Sinopsis Film I Still See You (2018). Tetapi sebelum kalian nonton sinopsisnya, kalian bisa menyimak ulasan dibawah ini hingga selesai.

Film I Still See You (2018)

Merupakan sebuah film misteri Thriller AS yang dibuat berdasarkan novel Break My Heart 1000 Times karya Daniel Waters serial film yang rilis pada tahun 2018.

Film keluaran 2018 ini telah tayang pada Sabtu (20/3/2021) pukul 21.30 WIB yang lalu.

I Still See You (2018) disutradarai oleh Scott Speer, film yang berdurasi 1h 38 min menit ini bercerita mengenai sebuah kota yang mengalami apocalyptic event, yang menyebabkan manusia dan hantu hidup berdampingan dan menjalankan aktifitas (yang biasa dilakukan atau sebelum kematiannya).

Pemeran yang terlibat dalam film ini di antaranya Bella Thorne, Richard Harmon, dan Dermot Mulroney.

Sinopsis Film I Still See You (2018)

Alur Cerita Film I Still See You (2018)

Bermula ketka ledakan apocalyptic di laboratorium milik Dr. Martin Steiner (diperankan oleh Louis Herthum).

Akibat dari Ledakan ini, banyak menewaskan orang dan menyebabkan erbukanya gerbang antara kehidupan manusia dan arwah. Sehingga dunia banyak ditinggali oleh hantu.

Fenomena kemunculan hantu akibat ledakan itu disebut Remnant, yang dalam kamus bahasa inggris diartikan sebagai sisa dari sesuatu.

Sepuluh tahun setelah peristiwa ledakan, siswi SMA bernama Veronica ‘Ronnie’ Calders (diperankan oleh Bella Throne) mengkonfrontasi ibunya yang mengatakan bahwa  ayah Ronnie yang telah meninggal, duduk bersama mereka di meja makan setiap sarapan.  

Hingga paada suatu hari, Veronica mendadak menjadi takut dengan ‘sisa-sisa’ setelah ‘sisa-sisa’ seorang pemuda yang secara intuitiv dia ketahui bernama Brian (diperankan oleh Thomas Elms).

Pemuda itu menuliskan sebuah kata ‘lari’ dicermin sebelum akhirnya menghilang.

Saat Ronnie berada di kelas tentang ‘sisa-sisa’ yang diajarkan oleh Mr. Bittner (diperankan oleh Dermot Mulroney) kuping Ronnie mendadak berdarah.  

Takut Brian ingin menyakitinya, Ronnie mengunjungi rumah Mr. Bittner tapi Mr. Bittner menepis kekhawatiran Ronnie.

Kejadian membuat gadis tersebut menjadi tertarik untuk melakukan sebuah ekspedisi dalam memecahkan misteri yang ada di pikirannya.

Rasa penasaran memuncak. Ronnie mulai mencari tahu tentang Brian yang mulai menghantui hidupnya.

Ronnie mengajak temannya bernama Kirk (diperankan oleh Richard Harmon) yang mengagumi ‘sisa-sisa’ untuk menyelidiki Brian.

Dari hasil penyelidikan Kirk, diketahui bahwa Brian dicurigai sebagai pelaku penculikan dan pembunuhan Marry (diperankan oleh Arden Alfonso) yang merupakan anak dari Pastor Greer (diperankan okeh Marina Stephenson Kerr).

Nonton Film I Still See You (2018) Sub Indo

Bagi kalian yang penasaran seperti apa kelanjutan cerita dalam Film ini, kalian bisa nonton secara gratis full movienya yang telah Mimin sediakan disini.

I Still See You (2018)

Film dengan rating umur 17+ (Indonesia) ini memiliki dua buah genre yang memiliki banyak penggemar, dimana kedua genre tersebut ialah Thriller dan Fantasy. Lalu mengenai negara yang membuatnya, film I Still See You dibuat oleh negara Amerika Serikat yang diproduksi oleh sebuah perusahaan yang bergerak didalam bidang perfilman bernama Gold Circle Films. 

Baca Juga :

  1. Nonton Sinopsis Film Dark Tide (2012) Full Movie Sub Indo
  2. Nonton Film Generasi 90an Melankolia (2020) Full Movie
  3. Nonton Film Turn On (+17) Series Full Episode 1 – 8 Lengkap
Tags
Show More

Tahu Kau

Tahukau blog ini tercipta dikarenakan seseorang yang memberikan inpirasi penuh dengan sebuah informasi dan ilmu yang baik. Dan mengajarkan dari hal mental terlebih dahulu. Sehingga Blog Ini Tercipta menjadi www.tahukau.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!
Close
Close