Nonton Sinopsis Film Grotesque (2009) Full Movie Sub Indo

  • Whatsapp

Tahukau.om – Nonton Sinopsis Film Grotesque (2009) Full Movie Sub Indo – Film horor memang suatu daya tarik tersendiri bagi peminatnya, sebab untuk menonton sebuah film horor harus mempunyai keberanian jika ingin menonton nya.

Berbicara mengenai film horor, Mimin mau merekomendasikan sebuah film horor yang menurut Mimin sangat seru untuk disaksikan apalagi di malam hari yaitu Film Grotesque (2009).

Jika kalian yang suka atau hobi menonton film horor, tentunya kalian juga tidak akan mau ketinggalan untuk menonton film yang satu ini dong?

Tapi, sebelum kalian menonton film Grotesque (2009), ada baiknya kalian simak terlebih dahulu sedikit informasi mengenai film nya di bawah berikut ini.

Baca Juga : Film Beyond Skyline (2017) Aksi Iko Uwais Melawan Alien

Grotesque (2009)

Grotesque merupakan sebuah film bergenre Horor yang berasal dari negara Jepang. Film yang disutradarai oleh Kôji Shiraishi ini dibintangi beberapa artis jepang diantaranya Hiroaki Kawatsure, Kotoha Hiroyama, Shigeo Ôsako.

Informasi Film

  • Judul Film : Grotesque (2009)
  • Kualitas : BluRay
  • Negara : Japan
  • Pemeran Film : Hiroaki Kawatsure, Kotoha Hiroyama, Shigeo Ôsako
  • Sutradara : Kôji Shiraishi
  • Tema : Horror, Thriller
  • IMDb : 4.8 / 10 from 5,035 users
  • Rilis : Januari 17, 2009

Film ini menceritakan tentang sepasang muda mudi yang diculik dan disiksa hingga berujung nyawa oleh seorang pisikopat yang kejam.

Baca Juga : Nonton Film My Strange Hero (2018) Eps 1-10 Sub Indonesia

Sinopsis Film Grotesque

Di awal sin memperlihatkan kita seorang laki – laki dan seorang perempuan dengan keadaan kedua tangan terikat dan mulut di sumpal dengan sebuah benda.

Grotesque (2009)

Mereka adalah pasangan sejoli yang sedang PDKT yaitu Aki dan Kazuo dan laki – laki yang sedang berdiri dialah sang si pisikopat pelaku penculikan terhadap sepasang sejoli tersebut.

Sepasang sejoli itu diberi pilihan oleh sang pisikopat bahwa mau yang pertama atau yang kedua? Kemudian si pisikopat melakukan aksi penyiksaan pada kedua sejoli itu.

Yang mana sang pisikopat pertama mulai menyiksa Kazuo dengan cara menusuk mulut dan perutnya menggunakan paku yang panjang hingga membuat Kazuo seketika pingsan.

Selanjutnya sin memperlihatkan kita kepada kedua sejoli tersebut sebelum disekap oleh si pisikopat, terlihat mereka berdua sedang kencan makan di sebuah restoran.

Mereka berbicara tentang kehidupan pribadi masing – masing, tentang pekerjaan, keluarga, hingga percintaan. Dan ternyata di kencan nya itu ternyata Kazuo ingin menyatakan cintanya kepada Aki.

Lantas Kazuo menanyakan kepada Aki apakah dia memiliki pacar? Dan Aki menjawab, belum saya masih sendiri.

Kazuo yang mendengar jawaban Aki semakin bersemangat seakan dia memiliki harapan untuk mendapatkan Aki. Aki pun bertanya balik kepada Kazuo dengan pertanyaan yang sama yang dilontarkan Kazuo kepada Aki, dan Kazuo menjawab “Belum, saya belum punya”.

Dengan bersemangat dan penuh percaya diri Kazuo langsung menyatakan perasaannya kepada Aki. Namun sayang, Aki tidak menjawab perasaan Kazuo.

Film Grotesque (2009)

Bahkan Aki mengatakan bahwa ini adalah kencan pertama, alangkah baiknya kita harus saling mengenal satu sama lain dahulu. Dengan sedikit berat hati, Kazuo yang mendengar jawaban Aki hanya menerima lapang dada.’

Setelah mereka selesai berkencan, mereka pun pulang dengan melewati sebuah terowongan. Namun saat sedang asyik berbincang, ada seorang pria turun dari sebuah mobil dan dengan tiba – tiba memukuli mereka berdua dengan sebuah kayu.

Dan ternyata yang memukuli mereka adalah sang pisikopat.

Baca Juga : Nonton Sinopsis Film Steal Me 2005 Full Movie Sub Indo

Lantas bagaimanakah nasib sepasang sejoli tersebut? Apakah mereka akan selamat dari sekapan si penculik itu? Nah, jika kalian penasaran dengan jalan cerita film Grotesque kalian bisa lanjutkan menonton alur cerita film tersebut di bawah berikut ini.

Alur Cerita Film Grotesque (2009)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *