FilmUmum

Nonton Sinopsis Film Deepwater Horizon (2016) Full Movie

Tahukau.com – Nonton Sinopsis Film Deepwater Horizon (2016) Full Movie – Mungkin nonton film disaaat masa pandemi ini adalah obat dikala kita bosan karena alasan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah agar jangan keluar rumah kalau tidak terlalu penting.

Nah berbicara soal Film, Mimin mau merekomendarikan Film seru yang pastinya bisa mengobati rasa kebosanan kalian karena hanya dirumah seharian. Film yang akan Mimin rekomendasikan yaitu Film Deepwater Horizon (2020). Buat kalian yang ingin tahu seperti apa cerita dalam Film ini, kalian terlebih dahulu haru tau Sinopsis dari Film ini.

Baiklah, tanpa memperpanjang waktu Mari simak ulasan dari Film Deepwater Horizon (2016) ini sampai selesai.

Baca Juga :
1. Sinopsis Film Hummingbird (2013), Perjuangan Balas Dendam
2. Nonton Sinopsis Film 365 Days (2020) Sub Indo Full Movie HD

Sinopsis Film Deepwater Horizon (2016)

Film Deepwater Horizon digarap oleh sutradara Peter Berg, dan dibintangi oleh Mark Wahlberg, Kurt Russell, John Malkovich, Gina Rodriguez, Dylan O’Brien, dan Kate Hudson.

Film Deepwater Horizon ini telah tayang di Bioskop Trans TV, 26 Februari 2021 yang lalu, pada pukul 21.30 WIB .

Deepwater Horizon merupakan film bergenre drama histori yang dirilis pertama kali di Toronto International Film Festival pada 13 September 2016. Kemudian dilanjutkan perilisannya di Amerika Serikat pada 30 September 2016.

Film yang diangkat dari kisah nyata ini menceritakan tentang sebuah bencana karena meledaknya rig pengeboran minyak di Teluk Mexico dan mengakibatkan terbakarnya semua tempat pengeboran itu.

Kejadian yang disebut-sebut sebagai bencana pengeboran minyak terburuk dalam sejarah AS.

Dikisahkan, pada tanggal 20 April 2010, Deepwater Horizon,sebuah anjungan pengeboran minyak yang dioperasikan oleh kontraktor swasta Transocean , akan memulai pengeboran di lepas pantai selatan Louisiana.

Kisah film berawal dari seorang kepala teknisi, Mike Williams (Mark Wahlberg), yang harus kembali bekerja di pengeboran minyak lepas pantai Deepwater Horizon. Pengeboran itu mengalami keterlambatan 43 hari dari jadwal pengangkutan minyak.

Mike Williams pun khawatir akan terjadi masalah dalam proyek perusahaan minyak British Petroleum tersebut.

Baca Juga :
1. Nonton Sinopsis Film Mae Bia (2015) Full Movie Sub English
2. Nonton Sinopsis Film Geez and Ann (2021) Full Movie HD

Permasalahan bermula ketika para eksekutif perusahaan mengunjungi kilang dan frustrasi karena proyek terus ditunda. Mereka lantas mendesak pengeboran tanpa memikirkan potensi bahaya.

Para eksekutif BP juga frustasi saat berkunjung. Harrel, Williams, dan timnya sempat memprotes adanya pembatasan inspeksi situs dan pengujian sistem miring, yang dapat membahayakan keselamatan.

Muncul kekhawatiran, akan terjadi sebuah bencana besar bila operasional tetap berlangsung. Apa yang ditakutkan itu lantas menjadi kenyataan.

Deepwater Horizon (2016)

Akhirnya, di saat tidak mampu lagi menahan beban, Deepwater Horizon pun mengalami ledakan besar. Minyak mentah tumpah ruang memenuhi perairan di sekitarnya. Bencana ini telah memunculkan kerusakan lingkungan sangat parah.

Usai mengetahui sinopsis Deepwater Horizon, tentunya kalian masih penasaran apa kelanjutan cerita dalam film ini bukan? Kkalian tak perlu kahwatir, karna disini kalian bisa nonton Full Movienya yang telah Mimin sediakan dibawah ini.

Deepwater Horizon menelan biaya produksi hingga US$ 110 juta. Dirilis pada September 2016, film berdurasi 107 menit mengantongi keuntungan bersih sebesar US$ 121 juta.

Film ini terbilang sukses dengan penilain 7.1 bintang dari IMDb. Pencapaian lain adalah dua nominasi Academy Awards 2017 untuk kategori Best Achievement in Sound Editing dan Best Achievement in Visual Effects.

Baca Juga :
1. Nonton Sinopsis Film Petaruhan (2017) Full Movie HD
2. Nonton Film Korea Sinopsis Wide Awake Movie Subtitle Indo

Tags
Show More

Tahu Kau

Tahukau blog ini tercipta dikarenakan seseorang yang memberikan inpirasi penuh dengan sebuah informasi dan ilmu yang baik. Dan mengajarkan dari hal mental terlebih dahulu. Sehingga Blog Ini Tercipta menjadi www.tahukau.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!
Close
Close