Nonton Sinopsis Film Bastille Day (2016) Full Movie Sub Indo

  • Whatsapp

Tahukau.com – Nonton Sinopsis Film Bastille Day (2016) Full Movie Sub Indo – Salah satu film aksi yang sangat seru buat ditonton menurut mimin yaitu Film Bastille Day (2016). Bagi kalian yang hobi nonton film, tentunya kalian juga akan menonton film ini.

Nah sebelum kalian menonton film Bastille Day (2016), terlebih dahulu kalian simak sinopsis film tersebut yang akan Mimin ulas dibawah ini. Silahkan kalian simak sampai selesai sinopsisnya agar tahu seperti apa alur ceritanya.

Baca Juga : Nonton Sinopsis Film Steal Me 2005 Full Movie Sub Indo

Informasi Film

Bastille Day (2016) adalah sebuah film bergenre aksi yang dirilis pada 18 November 2016 lalu. Bastille Day (2016) disutradarai oleh James Watkins, sedangkan produser film ini yaitu David Kanter, Bard Dorros dan Philippe Rousselet.

Film ini sebenarnya dikenal dengan Judul The Take, dan film ini telah ditayangkan kembali pada 1 agustus 2021 kemaren. Bastille Day berhasil mendapatkan rating 6.3 di laman resmi IMDb.

Pemeran dalam fim ini dibintangi oleh artis holywood papan atas yaitu Idris Elba, Richard Madden, Charlotte Le Bon, Eriq Ebouaney, dan beberapa artis lainnya.

Bastille Day (2016)

Film yang berdurasi 92 menit ini menceritakan tentang aksi pencopet dan agen CIA yang bekerja sama dalam misi anti-teroris di Prancis.

Baca Juga : Nonton Film Turn On (+17) Series Full Episode 1 – 8 Lengkap

Sinopsis Film Bastille Day (2016)

Film ini bermula ketika seorang pemuda yang dijuluki siraja copet bernama Michael Mason (Richard Madden) sedang menjalankan aksinya disebuah kerumunan di Paris.

Untuk memuluskan aksinya tersebut Michael Membayar seorang wanita cantik agar berjalan dikerumunan sebagai pengalihan tanpa mengenakan busana.

Sin berganti disebuah kantor CIA, terlihat seorang agent bernama Briar (Elba) yang diperiksa karena melakukan kesalahan membongkar penyamaran seorang informan dan menembak 6 tersangka.

Karena kesalahannya tersebut, Briar dihukum dengan misi ke Paris. Sementara itu di Paris terlihat seorang pria bernama Jean sedang memasukkan bom kedalam sebuah boneka, dan menyuruh Joe membawa boneka yang berisi bom tersebut kesuatu tempat untuk diledakkan.

Sin pun beralih kesebuah rumah yang mana terlihat Michael menjual barang hasil copetnya kepada seorang penadah bernama Baba. Setelah sepakat, hasil copetpun terjual.

Joe yang menggunakan wik berjalan sambil membawa tas yang berisi boneka yang telah diisi bom menuju kesebuah gedung kantor pusat partai nasional Prancis.

Setelah berada didalam gedung, Joe meletakkan tas yang dibawanya tadi. Namun joe melihat ada banyak orang didalam gedung tersebut.

Keraguanpun timbul didalam hatinya dan ia kemudian mengambil kembali tas yang berisi bom itu keluar gedung tersebut karena ia tidak ingin membunuh banyak orang.

Diluar gedung, terlihat Michael sedang memantau mangsanya, sedangkan joe terlihat duduk disebuah anak tangga sambil menangis. Michael yang pada saat itu melihat joe, tidak mau melewatkan kesempatan itu.

Tas yang berisi bom telah berpindah tangan, Joe yang sadar telah kehilangan tas mulai bingung dan panik. Sebab bom didalam tas tersebut akan segera meledak.

Baca Juga : Nonton Film Douluo Continent (2021) Full Movie Sub Indo

Ditempat sepi, Michael bergegas membongkar isi tas yang dicopetnya tadi. Namun Michael hanya menemukan wik, boneka dan sebuah ponsel didalam tas tersebut.

Michaelpun kecewa hanya mendapatkan sebuah punsel, lantas ia membuang tas itu ketempat sampah. Namun setelah beberapa langkah, tas yang berisi bom tadi meledak.

Akibat ledakan bom itu, 4 orang tewas dan banyak orang yang mengalami luka – luka. Michael yang merasa kebingungan dengan segera mungkin melarikan diri karena tidak mau disalahkan.

Lantas bagaimanakan nasib Michael selanjutnya? Jika kalian penasaran, kalian bisa nonton cuplikan alur cerita Film Bastille Day (2016) yang telah Mimin cantumkan dibawah ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *