Nonton Film The Gangster, The Cop, The Devil (2019) Sub Indo

  • Whatsapp

Tahukau.com – Nonton Film The Gangster, The Cop, The Devil (2019) Sub Indo – Menonton film memang salah satu kegiatan yang kita lakukan saat pekerjaan utama yang lain telah selesai, atau pada saat jam istirahat untuk mengisi waktu kosong.

Berbicara soal film, Mimin mau merekomendasikan sebuah film gengster yang sangat seru untuk disaksikan. Film yang penuh dengan aksi perkelahian dan ketegangan yaitu film The Gangster, The Cop, The Devil (2019).

Jika kalian yang hobinya menonton film, tentunya kalian juga tidak akan mau ketinggalan untuk menyaksikan film seru yang satu ini. Tapi sebelum kalian mentonton film tersebut, ada baiknya kalian simak dulu sedikit informasi mengenai film The Gangster, The Cop, The Devil (2019).

Baca Juga : Nonton Film Jungle Cruise (2021) Full Movie sub indo

The Gangster, The Cop, The Devil (2019)

Sebuah film korea bergenre aksi dan kriminal yang ditayangkan perdana di bioskop Indonesia pada Kamis 23 Mei 2019, disutradarai oleh Lee Won Tae film ini mengangkat cerita berdasarakan kisah nyata.

Pemeran

  • Ma Dong-Seok sebagai Jang dong-soo
  • Kim Mu-Yeol sebagai Jung Tae-Suk
  • Kim Suk-kyu sebagai Kang Kyung-ho
  • Choi Min-chul sebagai Kwon Oh-sung
  • Heo Dong-won sebagai Choi Moon-sik
  • Yoo Jae-myung sebagai Heo Sang-do

Dibintangi oleh Don Lee aka Ma Dong-Seok, aktor papan atas Korea. Film yang berdurasi 110 menit ini menceritakan tentang kisah sekelompok gangster dan polisi bekerja sama untuk mengejar pembunuh berantai.

Baca Juga : Nonton Sinopsis Film Triple Threat (2019) Sub Indonesia

Sinopsi Film The Gangster, The Cop, The Devil (2019)

Film diawali yang memperlihatkan seorang pria sedang mengendarai sebuah mobil yang mana dia adalah seorang pembunuh berantai yang menjadi target ketua genster dan polisi.

The Gangster, The Cop, The Devil (2019)

Terlihat dia mengendarai dengan lambat yang sedang mencari orang yang akan menjadi korban selanjutnya. Setelah dia mendapatkan mangsanya, dia mengikuti sebuah mobil hingga ditempat yang sepi iya lantas menabrakkan mobilnya ke mobil mangsanya.

Si pemilik mobil yang merasa kesal lalu turun sambil mengeluarkan sebuah telepon genggam dar dalam sakunya dan selanjutnya dia mengambil gambar goresan akibat ditabrak oleh si pria pembunuh berantai tadi.

Sedang asyik mengambil gambar, pria itu dihujani tusukan senjata tajam oleh si pelaku pembunuh berantai, hingga pada akhirnya pria itu menjadi korban yang kesekian kalinya dalam daftar si pembunuh berantai itu.

Setelah korbannya terkapar, si pembunuh lantas meninggalkan korbannya begitu saja. Sin berpindah dan memperlihatkan seorang pria yang berstatus polisi terlihat masuk ke sebuah tempat karaoke ilegal.

The Gangster, The Cop, The Devil (2019)

Tempat tersebut adalah milik seorang kepala gengster yang paling ditakuti di kota tersebut yang bernama Ma Dong-Seok. Mengetahui seorang polisi datang ketempatnya dan menangkap salah satu anak buahnya, ia lantas menghubungi seorang kepala polisi bahwa anak buahnya ditangkap oleh anggota bawahan kepala polisi tersebut.

Baca Juga : Nonton Sinopsis Film Bastille Day (2016) Full Movie Sub Indo

Sin berpindah dan memperlihatkan si polisi tadi sedang membawa anak buah gengster tersebut dan ia mendapat sebuah telepon dari seorang rekannya dan mengabarkan ada terjadi kembali kasus pembunuhan dan si polisi bergegas langsung menuju ke TKP.

Si polisi yang sudah sampai di TKP berjalan sambil meneliti dan mencari tahu jejak atau barang bukti yang ditinggalkan oleh pelaku pembunuhan di mobil si korban dan menemukan goresan atau baret di belakang bumper mobil tersebut.

Lantas bagaimanakah kelanjutan cerita dalam film ini? apakah si polisi berhasil menangkap si pembunuh berantai tersebut? Nah kalian bisa lanjut menonton alur ceritanya pada video yang telah Mimin cantumkan di bawah ini.

Alur Cerita Film The Gangster, The Cop, The Devil (2019)

Nonton Film The Gangster, The Cop, The Devil (2019) Sub Indo

Tidak puas rasanya jika hanya menonton alur ceritanya saja. tenang, di sini kalian juga bisa menonton versi durasi penuh juga dengan subtitle bahasa Indonesia dan pastinya secara gratis.

Baca Juga : Nonton Sinopsis Film Steal Me 2005 Full Movie Sub Indo

The Gangster, The Cop, The Devil (2019) Sub Indo
  • Whatsapp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *