Nonton Film Suicide Squad 2 (2021) Full Movie Sub Indo

  • Whatsapp

Tahukau.com – Nonton Film Suicide Squad 2 (2021) Full Movie Sub Indo – Film bertema aksi memang sangat seru untuk disaksikan, ditambah lagi apa bila film tersebut penuh dengan adegan perkelahian dan saling tembak – menembak.

Nah membahas soal film, Mimin ada satu Film aksi yang sangat seru buat kalian saksikan yaitu film Film Suicide Squad 2 (2021). Penasaran seperti apa jalan ceritanya? Jika iya, kalian bisa simak ulasan mengenai film diatas tersebut dibawah ini.

Film Suicide Squad 2 (2021)

Sebuah film bergenre aksi yang rilis pada 5 Agustus 2021, disutradarai oleh James Gunn yang mana film ini merupakan sekuel dari Suicide Squad yang tayang pada 2016 lalu.

Pemeran Film

  • Margot Robbie sebagai Harley Quinn
  • Joel Kinnaman sebagai Rick Flag
  • Viola Davis sebagai Amanda Waller
  • Jai Courtney sebagai Captain Boomerang
  • Idris Elba sebagai Bloodsport
  • John Cena sebagai Peacemaker
  • Peter Capaldi sebagai The Thinker
  • Flula Borg sebagai Javelin
  • Daniela Melchior sebagai Ratcatcher 2
  • Michael Rooker sebagai Savant
  • David Dastmalchian sebagai Polka-Dot Man
  • Mayling Ng sebagai Mongal
  • Nathan Fillion sebagai TDK
  • Alica Braga sebagai Sol Soria
  • Pete Davidson sebagai Blackguard
  • Sean Gunn sebagai Weasel

Suicide Squad 2 berkisahkan tntang sebuah misi rahasia yang dipimpin oleh Bloodsport untuk memusnahkan penelitian alien dengan sebutan Starfish.

Baca Juga : Nonton Film The Gangster, The Cop, The Devil (2019) Sub Indo

Sinopsis Film Suicide Squad 2 (2021)

Film diawali dengan memperlihatkan seorang pia yang bernama Savant adalah tahanan dengan keahlian duel dengan tangan kosong.

Dia mendapat tawaran pengurangan masa tahanan selama 10 tahun dengan syarat Savant harus mau bergabung dengan Suicide Squad dalam sebuah operasi hitam.

Savant pun bersedia mengontrolnya dan dikepalanya dipasang peledak agar apabila ia membangkang, maka Savant akan dihancurkan.

Savant merasa bangga bergabung dengan Suicide Squad yang cukup populer. Tim ini beranggotakan Rick Flag selaku pipimnan tim, Boomer si ahli pelempar bomerang, Mongal si alien, Weasel simusang, Blackguard, Javelin, TDK, dan Harley Quinn.

Harley Quinn : Suicide Squad 2 (2021)

Mereka menjalankan sebuah misi rahasia di negara Corto Maltese. Ketika berada di pesawat, mereka saling berkenalan satu sama yang lain. Dan dari perkenalan itu diketahui bahwa Weasel adalah seekor musang, dia juga bercerita kalau dia pernah membunuh 27 orang anak.

Tim ini benar – benar di isi dengan orang – orang dengan bakat hebat tetapi mereka sangat gokil. Setelah mereka tiba disebuah pantai, mereka diturunkan dari pesawat.

Dan di situlah diketahui bahwa si Weasel ternyata tidak bisa berenang. Lantas savant yang mengira kalau Weasel telah mati, Savant dengan antusias membawa mayat Weasel ke tepi pantai.

Semua anggota Suicide Squad bergerak ke tepi pantai dan siap menyerang secara diam – diam, namun tiba – tiba Blackguard berdiri secara mendadak yang ternyata Blackguard berkhianat.

Ia memberi tahu musuh tentang penyerangan itu, sekalipun demikian Blackguard akhirnya tewas ditembak oleh musuh itu sendiri.

Boomer beraksi dengan bakat melempar bomerang nya, tidak tinggal diam TDK juga beraksi dengan bakatnya yang dapat melepaskan bagian anggota tubuhnya. Akan tetapi TDK tidak cukup kuat untuk membunuh orang – orang dengan bagian tubuhnya yang terlepas.

Mongal pun turut ikut menyerang dengan melompat ke sebuah helikopter, helikopter tersebut akhirnya jatuh dan mengakibatkan Boomer terbunuh. Tidak hanya Boomer, Mongal juga hangus terbakar akibat ledakan helikopter itu.

Sementara Javelin dan TDK tewas tertembak, menyaksikan kondisi itu Savant ketakutan dan ia memilih melarikan diri. Wanita yang bernama Amanda Wallerv yang memerintahkan mereka untuk menjalankan misi ini berusaha menghubungi Savant dan memintanya untuk kembali dan meneruskan misi.

Baca Juga : Nonton Film Jungle Cruise (2021) Full Movie sub indo

Tetapi Savant yang sudah ketakutan tetap melarikan diri, yang membuat Waller harus mengaktifkan dektonator di kepala Savant dan membuat pria itu hancur berkeping – keping.

Di lain sisi Waller yang memiliki rencana B, membagi tim menjadi 2 dan tim tersebut masuk ke dalam pulau tanpa diketahui oleh penjaga. Team ini beranggotakan Bloodsport sebagai pemimpin.

Suicide Squad 2 (2021)

Lantas bagaimanakah lanjutan keseruan cerita dalam film ini? Apakah Bloodsport berhasil menghancurkan experimen Starfish? Nah, kalian tentunya penasaran bukan dengan cerita selanjutnya?

Agar kalian tidak dihantui rasa penasaran, kalian bisa mengetahui kelanjutannya dengan mennton cuplikan film tersebut pada video yang telah Mimin cantumkan dibawah ini.

Alur Carita Film Suicide Squad 2 (2021)

Untuk mengetahui lebih banyak mengentai film, kalian bisa mengunjungi situs Tahukau.com. Karena di sana terdapat beberapa film yang mungkin salah satunya film yang sedang kalian cari.

Baca Juga : Nonton Sinopsis Film Triple Threat (2019) Sub Indonesia

Nah mungkin hanya itu saja informasi yang apa Mimin bagikan mengenai Film Suicide Squad 2 (2021). Terimakasih telah berkunjung dan selamat menonton.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *