Nonton Film Sabrina (2018) Full Movie

  • Whatsapp

Tahukau.com – Nonton Film Sabrina (2018) Full Movie – Jika kalian yang suka menonton film horor, Mimin sarankan kalian coba menonton film yang satu ini yaitu Film Sabrina (2018).

Sabrina merupakan salah satu film horor yang ditayangkan pada tahun 2018 silam. Film yang berdurasi 1 jam 52 Menit ini disutradarai oleh Rocky Soraya. Dan mendapatkan rating 4.2/10 di IMDB

Film ini berceritakan tentang seorang pembuat mainan dan istrinya diteror iblis setelah keponakan mereka yang yatim piatu memanggil arwah mendiang ibunya.

Nah Jika kalian penasaran bagaimana ketegangan dalam film ini, kalian bisa menonton langsung full movie film tersebut. Namun sebelum kalian menonton film Sabrina, ada baiknya kalian ketahui siapa – siapa saja artis yang memerankan tokoh dalam film tersebut.

Baca Juga : Streaming Film Selesai (2021) Full Movie Subtitle Indonesia

Pemeran Film Sabrina (2018)

Pemain Film Sabrina
  • Christian Sugiono
  • Luna Maya
  • Sara Wijayanto
  • Jeremy Thomas
  • Rihcelle Georgette Skornicki
  • Hango Yang Kaya

Sinopsis Film Sabrina

Film Sabrina (2018)

Maira (Luna Maya) yang menikah kembali dengan seorang pembuat boneka bernama Aiden (Christian Sugiono) sekaligus pemilik perusahaan mainan yang sukses.

Demi membuktikan rasa cintanya kepada Maira, Aiden membuatkan sebuah boneka khusus untuk mengenang anaknya yang sudah meninggal dunia.

Sayangnya kebahagiaan mereka belum lengkap. Dikarenakan anak angkatnya, Vanya (Richelle Georgette Skornicki) sekaligus keponakan Aiden yang yatim piatu, belum bisa menerima kehadiran Maira sebagai ibunya.

Vanya belum bisa melepas kepergian Ibu kandungnya, Andini (Asri Handayani) yang telah tiada. Oleh karena itu Vanya tidak mau peran ibunya digantikan oleh Maira.

Namun semenjak kejadian itu terjadi, banyak kejadian – kejadian aneh terjadi dalam rumah mereka. Misalnya seperti boneka Sabrina yang bisa berpindah – pindah sendiri dari tempat penyimpanannya.

Awalnya Maira dan laras tidak percaya dengan hal – hal mistis yang diluar nalar. Namun sejak itu pula Maira mengalami beberap kejadian mengerikan termasuk pula melihat langsung sosok Andini.

Baca Juga : Nonton Sinopsis Film Grotesque (2009) Full Movie Sub Indo

Lantas Maira akhirnya memanggil Laras (Sara Wijayanto) seorang paranormal yang dulu pernah membantunya.

Namun sosok Andini yang muncul, diketahui ternyata bukanlah Andini Ibunya Vanya, tetapi sesosok iblis yang merasuki boneka Sabrina dan Iblis itu menginginkan tubuh Maira.

Lalu bagaimanakah kelanjutan cerita dalam film tersebut? Nah kalian juga bisa menonton alur cerita film sabrina pada cuplikan yang sudah Mimin cantumkan dibawah ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *