Nonton Film Korea Sinopsis Wide Awake Movie Subtitle Indo

  • Whatsapp

Tahukau.com – Nonton Film Korea Sinopsis Wide Awake Movie Subtitle Indo – Di sini kalian bisa nonton film Wide Awake 2007 sub indo secara gratis tanpa harus bayar , yang kalian butuhkan cuma koneksi internet yang bagus dan dan kalian diharuskan menggunakan Browser Chrome agar disaat disaat kalian menontonnya jadi lebih stabil

Sinopsis Wide Awake

Pada era 1980-an di Korea Selatan, seorang anak laki-laki mengalami trauma setelah mengalami kesadaran anestesi selama operasi jantung, dan tidak ada yang percaya ceritanya setelah itu.

Dua puluh lima tahun kemudian, para dokter dan perawat yang mengoperasi dia mulai meninggal secara misterius.

Baca Juga : Apa Arti NSFW Di RP Telegram? Cek Disini Penjelasannya

Dr Ryu Jae-woo (Myung-Min Kim), seorang ahli bedah yang menikah dengan Hee-jin (Kim Yu-Mi), percaya bahwa anak laki-laki yang dia ingat dari masa kecilnya bertanggung jawab atas kematian tersebut.

Tersangka utama adalah Lee Myeong-suk (Kim Roi-ha), yang telah menguntit Dr. Ryu, dan Uk-hwan (Yoo Jun-sang) yang tampaknya tidak tertekuk.

Spesialis hipnosis Oh Chi-hoon juga tampaknya mengetahui sesuatu tentang kematian ini (Kim Tae-Woo).

Nonton Film Korea Sinopsis Wide Awake Movie

Sinopsis Wide Awake Movie

Wide Awake yang judul aslinya dalam bahasa Korea adalah Ri-teon juga dikenal sebagai Return dan diproduksi oleh Korea Selatan tahun 2007. Film Berdurasi 113 menit bergenre drama thriller ini disutradarai oleh Lee Gyu-man serta dibintangi Kim Myung-min, Yoo Jun-sang, Kim Tae-woo, dan masih banyak lagi.

Berkisah tentang seorang anak laki-laki yang mengalami “kesadaran intra-operatif” selama operasi jantungnya sendiri dan dua puluh lima tahun kemudian ada kasus misterius yang ternyata berhubungan dengan anak tersebut.

Akibatnya, anak laki-laki itu menjadi sadar sepenuhnya selama operasi jantungnya hingga selesai. Namun, ia tidak bisa merespons karena relaksasi otot yang digunakan selama pembedahannya.

Sang-u yang mengalami trauma pasca ia melakukan operasi besar di bagian jantungnya. Trauma tersebut ia alami karena penggunaan anestesi yang tidak memadai saat ia menjalani operasi tersebut.

Baca Juga : CapCut Pro Mod Apk Versi 2.9.0 Download Gratis Untuk Android

Akibatnya fatal, anak tersebut membunuh seorang gadis muda dengan sangat brutal tak lama setelah kejadian tersebut. Karena kepribadiannya yang jadi brutal, ia kemudian ditempatkan di rumah sakit jiwa dan berusaha disembuhkan oleh beberapa psikiater.

Menjadi Pembunuh Yang Brutal

Wide Awake Movie

Anak laki – laki tersebut berusaha menyebarkan rasa sakit yang dia rasakan sewaktu kecil, dan terus melakukan serangkaian pembunuhan hingga berubah menjadi monster mengerikan. Namun, selaain kejam dia tetap cerdas. Seiring pembunuhan yang terus berlanjut, kenangan dari 20 tahun yang lalu terus muncul dan terungkap perlahan-lahan.

Lanta apa kelanjutan Film Korea Sinopsis Wide Awake ini? kalian bisa tonton cuplikannya dibawah ini

Film yang rilis pada 8 Agustus 2007 dengan pendistribusi CJ Entertainment ini mendapatkan penghargaan dari Grand Bell 2008 untuk Aktor Pendukung Terbaik Joon-Sang Yoo serta masuk nominasi untuk kategori Musik Terbaik (Choi Seung-hyun).

Baca Juga : Filter Tanduk Merah Di Instagram, Begini Cara Mendpatkannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *