Nonton Film Jungle Cruise (2021) Full Movie sub indo

  • Whatsapp

Tahukau.com – Nonton Film Jungle Cruise (2021) Full Movie sub indo – Bagi kalian yang menyukai Film petualangan, Mimin ada satu film yang Mungkin wajib Untuk kalian saksikan yaitu Film Jungle Cruise (2021).

Nah kalian yang penasaran seperti apa cerita dalam film tersebut, kalian bisa simak ulasan dibawah ini hingga selesai. Sebab Mimin akan mengulas lenkap sinopsis dalam film ini.

Baca Juga : Nonton Sinopsis Film Triple Threat (2019) Sub Indonesia

Film Jungle Cruise (2021)

Jungle Cruise adalah sebuah film bergenre Adventure, Fantasy yang diproduksi Walt Disney Pictures dan telah ditayangkan pada 30 Juli 2021 lalu.

Film ini di sutradarai oleh Jaume Collet-Serra Sedangkan Glenn Ficarra, John Requa, dan Michael Green adalah penulis skenario pada film ini.

Dibintangi oleh Dwayne Johnson, Emily Blunt, Jack Whitehall, Jesse Plemons, dan Paul Giamatti, film yang berdurasi lebih dari 2 jam ini menceritakan tentang Legenda pohon kehidupan yang dapat menyembuhkan segala penyakit dan dapat merubah nasib umat manusia.

Baca Juga : Nonton Sinopsis Film I Still See You (2018) Sub Indo

Sinopsis Film Jungle Cruise

Film Ini diawali dengan narasi yang menceritakan tentang pria yang bernama Don Aquire. Aquire berpetualang untuk mencari pohon suci yang dijuluki Tears Of The Moon, yang mana bunga dari pohon suci ini bisa menyembuhkan segala jenis macam penyakit.

Don Aquire diyakini pernah menemukan Tears Of The Moon, tetapi ia diserang oleh ular yang sangat mematkan. Para pelindung pohon suci Tears Of The Moon kemudian menyelamatkan Aquire dan teman – temannya.

Mereka menghadiahkan sebuah benda keramat yaitu mata anak panah yang menjadi kunci untuk menemukan Tears Of The Moon.

Sin beralih memperlihatkan seorang ilmuwan muda bernama Mac Gregor yang sedang mempresentasikan teorinya terkait sejenis pohon suci yang dijuluki dengan sebutan Tears Of The Moon atau air mata rembulan.

Jungle Cruise (2021)

Menurut Gregor, pohon suci ini diyakini dapat menyembuhkan segala jenis penyakit. Namun para ilmuwan tidak tertarik dengan apa yang disampaikan oleh Gregor, karena menurut mereka pohon keramat itu hanyalah sebuah mitos belaka.

Disisi lain terlihat seorang wanita bernama Lily secara diam – diam hadir disana, Lily menyelinap masuk kedalam sebuah ruangan dengan melumpuhkan penjaganya setelah itu ia mencuri sebuah benda keramat berupa sebuah mata anak panah.

Namun sayang sebelum ia sempat kabur, iya keburu ketahuan oleh pria yang bernama Joacim. Lily yang terlihat panik berusaha kabur melalui jendela. Lily yang takut untuk melompat, iya melihat sebuah tangga kayu lalu dengan terpaksa mengayun pada tangga tersebut.

Akan tetapi ia tersangkut dan ragu untuk melompat karena gedung itu terlalu tinggi baginya. Gregor yang melihat kejadian itu seketika bergegas membantu Lily dan berhasil dalam pelariannya.

Joachim seorang donatur yang mengsponsori para ilmuwan merasa kesal dan marah karena benda keramat miliknya telah dicuri oleh Lily lantas memukuli para ilmuwan yang ada disana.

Lantas bagaimana kelanjutan cerita dalam film tersebut? Nah utuk mengetahui kelanjutannya, kalian bisa menonton alur ceritanya pada video yang telah Mimin cantumkan dibawah ini.

Baca Juga : Nonton Film Mariposa (2020) HD Full Movie, Film Indo Terbaru

Alur Cerita Film Jungle Cruise (2021)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *