Mode Zombie FF Baru: Ini Cara Main Agar Bertahan Hingga Akhir

  • Whatsapp
Mode Zombie FF Baru

Tahukau.com – Mode Zombie FF Baru: Ini ara Main Agar Bertahan Hingga Akhir – Sebagai salah satu game battle royale unik yang sering merilis mode baru. Mode Zombie Invasion FF akan segera hadir untuk menyapa para pemain Free Fire. Sehingga membuat para Survivors senang dan tidak bosan lagi saat memainkan game Free Fire.

Nah, beberapa mode yang ditambahkan Garena di Free Fire seperti mode Lone Wolf, Clash Squad, Pet Mania, dan yang terbaru adalah Mode Zombie. Lantas, apakah kalian sudah coba main season Mode Zombie Free Fire ini? Jika belum, maka tepat sekali Mimin akan membahas mengenai mode Zombie Invasion Free Fire tersebut. Ingin tahu bagaimana informasi lengkap mengenai mode tersebut? Yuk, mari simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Baca juga : Atualizado Online FF Mod Apk 2022, Ini Link Downloadnya!

Mode Zombie FF

Mode Zombie FF Baru

Garena free fire kembali menghadirkan mode Zombie di game Free Fire. Nah, mode Zombie ini disebut sebagai Mode Zombie Invasion. Namun sebelumnya, Garena sempat memunculkan mode Zombie di tahun 2019 yang diberi nama mode Zombie Uprising.

Akan tetapi, Mode Zombie Invasion 2022 tentunya berbeda dengan mode Zombie Uprising 2019. Pasalnya, ada banyak update menarik yang dijamin bikin kalian akan menjadi betah bermain mode Zombie Invasion.

Nah, didalam mode ini nantinya kalian harus bertahan dari ratusan zombie yang menyerang. Terdapat lima jenis zombie dalam mode Zombie Invasion FF ini, diantaranya adalah Ambush Zombie, Explosive Zombie, Infected Zombie, Savage Zombie, dan juga Zombie King.

Malan dari itu, jadilah orang terakhir yang selamat dari serangan zombie untuk memenangkan game Mode Zombie Free Fire.

Baca juga : MLBB Creator Base: Berikut Syarat & Cara Untuk Mengikutinya!

Kapan Mode Zombie FF Bisa Dimainkan?

Untuk hal ini, kalian sudah bisa memainkan mode Zombie ini. Pasalnya, mode Zombie Free Fire sudah bisa resmi dimainkan mulai tanggal 26 April 2022. Silakan mainkan sekarang juga untuk mendapatkan pengalaman bermain yang unik. 

Selain itu, kalian juga akan bisa mendapatkan hadiah menarik dengan menyelesaikan misi Mode Zombie di event Booyah Ramadhan. Nah, apabila kalian bosan bermain di mode Ranked, maka mode Zombie Invasion bisa menjadi alternatif yang menarik untuk kalian coba.

Cara Bermain Mode Zombie FF

Memainkan Mode Zombie FF sedikit dengan mode Free Fire lainnya. Saat mode dimulai, kalian akan memasuki Starting Island. Dan didalam Starting Island ada buff yang dapat kalian pilih. Untuk itu, silakan pilih buff yang tepat dan sesuai dengan keinginan kalian untuk membantu kalian bertahan dalam mode Zombie Invasion.

Selain itu, kalian juga dapat meningkatkan level dan memilih skill yang kalian inginkan. Namun, pastikan kalian memilih skill yang telah kalian kuasai dengan baik. Jadi, dengan demikian, kalian akan dapat bertahan lebih lama di mode Zombie Invasion. Karena bila kalian mampu, maka kalian akan bisa melawan zombie di sekitar, namun bila Zombie terlalu banyak atau terlalu kuat, maka kalian harus bisa kabur dan bersembunyi ditempat yang aman.

Baca juga : Misi UID Newbie FF Ramadhan, Begini Cara Menyelesaikannya

Baiklah, cukup sekian ulasan singkat mengenai Mode Zombie FF Baru. Mudah – mudahan dengan adanya informasi diatas yang sudah Mimin buat ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan bagi kalian semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.