Mobile Legends Dan Star Wars Kolaborasi? Ini Penjelasannya

  • Whatsapp

Tahukau.com – Mobile Legends Dan Star Wars Kolaborasi? Ini Penjelasannya – Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA yang populer di Indonesia. Tak hanya populer di Indonesia, game MOBA yang satu ini juga begitu populer di sejumlah negara, terutama di Asia Tenggara.

Baca Juga : Ini Dia Syarat Untuk Bisa Masuk ke Advanced Server Mobile Legends

Tak bisa dipungkiri bahwa saat ini para gamer Mobile Legends semakin meningkat. Oleh karena itu untuk menyenangkan para pemainnya, Mobile Legends kerap menghadirkan kolaborasi terbaru.

Berbagai isu kolaborasi pernah terdengar belakangan ini, salah satunya adalah kolaborasi ML x Star Wars. Kabar tentang kolaborasi ini sedang ramai diperbincangkan di media sosial seperti Instagram, lalu ada beberapa video juga tentang kolaborasi ini di YouTube. Nah buat kalian yang penasaran akan kebenaran isu tersebut, kalian bisa sima ulasan dibawah ini sampai selesai.

Fakta Terkait Berita Kolaborasi Mobile Legends Dan Star Wars

Kolaborasi Mobile Legends Dan Star Wars

Flashback sedikit, di 2019 komunitas pernah ramai membicarakan survei kerja sama yang diadakan Moonton mengenai Skin Hero Mobile Legends dengan tema Star Wars. Tapi, keputusan ini belum final. Lebih setahun berlalu, topik ini seakan dilupakan. Eh ternyata, di 2021 isu ini kembali diangkat setelah akun-akun leakers seperti DevclovedMLBB membocorkan tentang kolaborasi Mobile Legend dan Star Wars.

Baca Juga : Begini Caranya Bug Battle Point Mobile Legends Terbaru 2021

Namun, sejauh informasi yang telah mimin kumpulkan, ternyata rumor kolaborasi tersebut belum benar adanya. Moonton memang dikabarkan ingin membuat sebuah project kerjasama dengan pihak star wars hanya saja belum terlaksana hingga saat ini.

Ya, faktanya memang Moonton belum melakukan pengumuman resmi bahwa MLBB akan kolaborasi dengan Star Wars jadi belum bisa dipastikan terkait info resminya. Untuk mengetahui informasi terbaru terkait dengan Mobile Legends X Star Wars 2021 ini, ada baiknya jika anda memantau laman media sosial Mobile Legends di Facebook atau Instagram.

Kesimpulan

Selama pihak Moonton belum mengeluarkan sebuah pernyataan resmi terkait kerjasama tersebut, maka semua hanyalah isu yang mengarah kepada hoax. Dimohon untuk bersabar saja ya!

Siapa tau secepatnya Moonton memberikan kabar kolaborasi baik itu dengan star wars seperti yang diberitakan atau dengan pihak lain yang tak kalah populer. Ya, kita tunggu saja sambil melatih kemampuan bermain ML, siapa tau kan, kamu malah semakin jago!

Baca Juga : Begini Cara Mendapatkan Lion Dance Pack Mobile Legend 2021

Akhir Kata

Mungkin hanya itu saja yang dapat Mimin bagikan informasi mengenai Mobile Legends Dan Star Wars Kolaborasi? Ini Penjelasannya, mudah – mudahan informasi diatas dapat bermanfaat dan menambah wawasan kamu mengenai kabar yang beredar. Terimakasih telah berkunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *