ML Lite Apk Terbaru 2022 Di Android, Ini Link Downloadnya!

  • Whatsapp
Apk ML Lite

Tahukau.com – ML Lite Apk Terbaru 2022 Di Android, Ini Link Downloadnya! – Kita tahu, bahwa saat ini banyak game online menghabiskan banyak ruang penyimpanan. Nah, sebagai salah satu game populer, game Mobile Legends juga memakan tempat penyimpanan yang cukup banyak, bukan? Namun, beberapa player Mobile Legends bahkan terpaksa menghapus data ML mereka saat penyimpanan memori telepon sudah penuh.

Kalian yang memiliki ponsel dengan penyimpanan terbatas tidak perlu lagi bolak-balik menghapus data ML di penyimpanan. Pasalnya, saat ini sudah ada ML Lite Apk yang dapat kalian mainkan. Dimana ML Lite Apk adalah versi lite dari game Mobile Legends yang tidak akan memakan banyak penyimpanan.

Baca juga : Download Indomaret Simulator Mod Apk Update Terbaru 2022 

Review ML Lite Apk

Apk ML Lite

ML Lite Apk adalah sebuah aplikasi mobile legends yang telah dimodifikasi oleh pihak ketiga sehingga untuk ukuran filenya lebih kecil daripada game ML versi original. Nah, game ML Lite ini juga memiliki konten yang sama dengan game Mobile Legends original, meski dengan ukuran file yang berbeda. Dengan begitu, aplikasi Mobile Legends Lite ini sangat cocok buat kalian yang mengalami masalah kekurangan ruang penyimpanan pada saat menggunakan versi aslinya.

Fitur ML Lite Apk Terbaru 2022

Meskipun menggunakan aplikasi Mobile Legends Lite, kalian juga akan tetap bisa mengikuti event yang tersedia.

Bahkan, kalian juga memiliki kesempatan untuk menggunakan fitur unggulan ML Lite Apk terbarunya. Diantaranya seperti :

  • Full HD Map
  • Open All Event
  • Open Hero dan Skin
  • Open Full Event
  • Open Starlight
  • Open Full Audio
  • Open Event KOF
  • FIX Download Ulang
  • New Emote, Spawn, Recall
  • Emblem Matrix
  • ON MCL, Arcade, Gold Lane

Baca juga : Download Joy Pony Kill Apk Versi Terbaru 2022 Untuk Android

Download ML Lite Apk

Jadi, sebenarnya yang membuat game Mobile Legends berukuran besar adalah file datanya. Dimana file aplikasi Mobile Legends asli sebenarnya cukup kecil. Maka dari itu, apabila kalian ingin menggunakan Mobile Legends Lite, kalian hanya tinggal mengunduh file data dan resource Mobile Legends Lite.

Jangan khawatir. Sebab, File data dan resource Mobile Legends Lite berukuran kecil. File data dan resource Mobile Legends Lite bisa digunakan di game Mobile Legends versi ori. Sehingga kalian tidak perlu menginstal ulang game Mobile Legends kalian. Karena kalian tinggal mendownload file data ML Lite dan resource-nya melalui link yang telah Mimin sediakan dibawah ini.

Link Download ML Lite Apk

File Data Mlbb Lite 200MB Patch 515 Diamond Kuning:

  • https://adsafelink.com/k7AjHo

File Data Fix Download:

  • https://adsafelink.com/87jUyyx

File Data Full Skin Patch 515 Diamond Kuning:

  • https://adsafelink.com/2BtFude

Cara Memasang ML Lite Apk 2022 di Android

Nah, setelah kalian telah berhasil mendapatkan file yang dibutuhkan. Berikut ini adalah langkah-langkah untuk menginstal ML Lite Apk terbaru di android kalian.

  1. Langkah pertama silakan buka pengelola file > Android > Data > dan hapuslah folder com.mobile.legends yang ada disana.
  2. Jika sudah, silakan ekstrak file data ML Lite 200 MB yang ada di folder Android > dan pilih datanya.
  3. Kemudian ekstrak kembali file data fix download > Folder Android -> Data dan tekan “Ganti” klik pemberitahuan “Timpa file”.
  4. Berikutnya silakan kalian buka game Mobile Legends kalian dan kalian dapat tunggu 1 hingga 3 menit hingga “event” muncul.
  5. Nah ketika “Event” berhasil muncul, itu berarti Ml Lite Apk telah berhasil diinstal.
  6. Selesai, kini kalian bisa menggunakan Ml Lite Apk secara gratis.

Baca juga : Arceus X 2.0.9 Roblox Mod Terbaru 2022, Ini Link Downloadnya!

Demikian artikel kali ini yang dapat Mimin bagikan mengenai ML Lite Apk. Mudah – mudahan dengan adanya informasi diatas yang sudah Mimin buat ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan bagi kalian semua. Serta dapat kalian pergunakan dengan sebaik mungkin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.