Teknologi
Trending

Bocoran tentang MIUI 12 Serta Rilis Versi Stabil

Tahukau.com – Xiaomi mengabarkan bahwa terdapat MIUI terbaru setelah boomingnya MIUI 11. Nama MIUI tersebut adalah MIUI 12. ROM terbaru buatan xiaomi ini konon memiliki fitur serta keunggulan lebih jauh dibandingkan MIUI 11. Namun MIUI 12 ini masih versi beta, sehingga ROM tersebut belum sepenuhnya powerfull. Mengenai Bocoran MIUI 12 serta tanggal liris, bisa simak artikel sampai habis.

MIUI, ROM (Read Only Memory) di android mempunyai maksudnya sendiri yang sementara itu ROM itu aslinya suatu fitur keras yang cuma menaruh suatu OS hendak namun bila di android sebutan ROM itu sendiri di artikan jadi suatu OS pada device tersebut.

MIUI merupakan OS dari xiaomi yang memanglah telah tidak asing lagi di golongan user xiaomi apalagi yang bukan user- nya juga ketahui sebab ROM dari Xiaomi ini populer hendak ke stabilannya serta seringnya memperoleh pembaharuan yang pastinya hendak membuat para usernya merasa aman serta nyaman kala memanfaatkannya.

Pada akhir bulan kemudian terdapat berita dari komunitas xiaomi Cina kalau Xiaomi sendiri secara formal sudah menghentikan pengembangan ROM MIUI 11 Beta nya yang membuat para Mi Fans jadi bingung apakah keputusan itu terbuat sebab pihak pengembang xiaomi mau mulai fokus mengerjakan OS terbarunya ialah MIUI 12?

BACA JUGA: Intip OS Terbaru Dari Apple Mac Os Catalina

Bocoran Tentang MIUI 12

Rumor tentang MIUI 12 ini sangat dinantikan. Kenapa tidak? Official Instagram milik xiaomi telah membocorkan beberapa tampilan dari MIUI 12. Bahkan tidak hanya itu, ada bentuk sebuah video promo. Itu semua bukti yang menandakan bahwa MIUI ini akan rilis.

Sebenernya di forum itu pihak xiaomi cukup kerap membagikan tipe beta bermacam berbagai aplikasinya yang pastinya kamu jadi dapat merasakan terdapatnya pergantian yang hendak tiba pada fitur yang nantinya hendak tiba lebih kilat dari user yang lain.

Nah, kali ini terdapat seseorang anggota dari forum XDA Junior ialah bernama kacskrz lagi berupaya menyelidiki APK beta dari MiSettings serta menciptakan sebagian pergantian.

MIUI 12 Release Kapan?

Lama ditunggu, kesimpulannya Xiaomi merilis MIUI 12 Closed Beta ke sebagian catatan seri. Agenda dini update MIUI 12 ini diperuntukan buat sebagian pengguna serta bertabiat tertutup. Tipe ini muncul dengan atmosfer baru yang terkesan mirip dengan iOS.

Sehabis melaksanakan perilisan buat tipe Closed Beta pada 27 April kemudian, saat ini sudah tersebar agenda formal beserta catatan ponsel Xiaomi mana saja yang hendak memperoleh MIUI 12 Global Normal.

Butuh diingat, catatan ini ialah tipe Cina Normal yang wajib menginstal manual aplikasi Google Playstore. Tadinya sebagian ponsel yang memperoleh Closed Beta pada 27 April kemudian semacam:

Mi 10, Mi 10 Pro, Redmi K30 Pro, Mi 9, Mi 9 Transparent edition, Redmi K20 Pro Premium Edition, Mi 9 Pro 5G, Redmi K30 5G, Redmi K30, Redmi K20, Mi CC9 pro, Redmi Note 7 Pro, Mi 9SE, Mi CC 9 Mitu Edtion, Redmi Note 8 Pro, Redmi Note 7, Mi 8, Mi 8UD, Mi Mix 3, Mi 8Transparent Edtion Mi Mix 2S, Mi Note 3, Mi Max 3, Mi 8 Lite, Mi Mix 2, Redmi Note 5, Mi 6X, Mi 8SE, Mi6

BACA JUGA: Spesifikasi Mi 10 Youth Edition 5G Paling Canggih?

Sebagian seri di atas semacam Redmi Note 8 serta Mi CC9e hendak memperoleh update Android 10. Berikut agenda serta catatan ponsel Xiaomi yang nantinya hendak memperoleh ROM MIUI 12 Cina Normal.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close