Umum

Mitos Malam Pertama Yang Patut Diketahui

Tahukau.com – Mitos malam pertama yang sering menjadi peringatan bagi setiap pasangan baru menikah. Menikah memang suatu hal yang membahagiakan siapa saja, begitu juga dengan malam pertama. Para pasangan berharap dapa menjalani malam pertama dengan penuh romantisme dan perasaan bahagia.

Ada banyak anggapan yang dianggap mengerikan dan bahkan hal tersebut sampai membuat pasangan ada yang menunda malam pertama karena merasa belum merasa siap. Hal ini disebabkan oleh banyaknya mitos yang beredar mengenai malam pertama dimana setiap pasangan berpikir bahwa mitos tersebut adalah benar dan nyata.

Ingin mengetahui apakah mitos malam pertama itu benar adanya ataukah hanya sekedar mitos, berikut ini uraian yang bisa diketahui.

Mitos Malam Pertama

Di dunia ini ada orang yang berpikir mitos bisa saja menjadi suatu hal yang nyata, salah satunya mengenai malam pertama. Intip apa saja mitos malam pertama yang sering disampaikan:

1. Semakin Besar Penis Pasangan, akan Semakin Puas Wanita

Mitos malam pertama yang sering didengungkan seperti setiap penis laki-laki memiliki ukuran yang berbeda-beda dan pria yang penisnya besar, akan semakin bisa memuaskan wanitanya malam pertama. 

Sedangkan bagi laki-laki yang merasa penisnya kecil merasa minder dan mencari cara untuk memperbesar penis. Tidak heran ada banyak obat pembesar penis yang beredar di pasaran sampai sekarang. 

Baca juga: 100 Ucapan Pernikahan Paling Mendalam untuk Keluarga dan Sahabat

Perlu diketahui jika ukuran penis bukanlah pemuas pasangan entah itu besar atau kecilnya, melainkan dari kekerasan si penis itu sendiri. Jika penis besar namun tidak bisa melakukan hubungan seks dengan baik, maka kepuasan tidak akan mudah tercapai. 

Karena tidak ada gunanya jika penis besar namun terlalu sering ejakulasi dini. Oleh sebab itu, tidak perlu khawatir dengan ukuran penis pasangan karena hal tersebut tidak menjadi jaminan. 

2. Untuk Perempuan, Malam Pertama Akan Terasa Menyakitkan

Berikut ini menjadi mitos yang sering beredar di kalangan perempuan. Banyak yang berkata jika malam pertama akan terasa menyakitkan dan jauh dari rasa nikmat bagi wanita.

Berbeda hal dengan para pria, mereka akan mengatakan jika malam pertama akan sangat nikmat dan menyenangkan. 

Faktanya, tidak semua hubungan seks bisa menyebabkan rasa sakit yang berlebihan. Jika rangsangan seksual dilakukan dengan tepat dan tidak terburu – buru, maka vagina akan lebih santai dan mudah menerima penetrasi. 

Berbeda jika vagina yang terlalu kencang dan tegang, maka tentu menolak semua bentuk penetrasi dan akan terasa sakit. Oleh sebab itu, penting untuk cukup waktu melakukan foreplay sebelum terjadi penetrasi. 

Menciptakan suasana dan perasaan nyaman selama berhubungan intim menjadi hal penting. Dan, selalu komunikasi dengan pasangan mengenai apa yang dirasakan. Apabila terasa sakit, maka sebaiknya pasangan terbuka dan jujur.

3. Ketika Selaput Dara Robek, Akan Muncul Bercak Darah

Mitos yang masih dipercayai banyak orang sampai saat ini yaitu adanya bercak darah di malam pertama sebagai tanda keperawanan seorang wanita. 

Ada saja laki-laki yang bingung bahkan tidak terima jika istrinya tidak berdarah saat pertama kali melakukan hubungan malam pertama. 

Dan faktanya, ini hanya sebuah mitos yang tidak bisa dipertanggungjawabkan seutuhnya. Selaput dara wanita memiliki sifat yang berbeda-beda. Ada yang berbentuk cincin, ada yang elastis, dan juga ada yang berjaring. 

Baca juga: 5 Rekomendasi Restoran Dinner Di Jakarta Untuk Rayakan Tahun Baru 2020, Terbaik!

Tidak setiap penetrasi ketika berhubungan intim bisa merobek selaput dara dan membuat darah keluar dari vagina wanita. Faktanya, apabila perempuan mendapat respon seksual yang baik, maka organ reproduksinya bisa melentur dan tidak akan mudah robek. 

4. Malam Pertama Selalu Terasa Nikmat

Berikutnya mitos malam pertama dimana banyak orang yang beranggapan jika malam pertama akan seperti film erotis. Dan ada mengatakan jika hubungan intim di malam pertama akan terasa sangat nikmat. 

Faktanya, tidak sedikit dari pasangan yang merasa kecewa dengan mitos ini. Menurut penelitian, masyarakat Indonesia tergolong sungkan untuk belajar secara otodidak, termasuk mengenai seks. 

Selain itu, ilmu dan pengetahuan tentang seks dianggap terlalu tabu. Sehingga tidak heran jika banyak orang yang malu belajar mengenai hal ini.

Dan akhirnya mereka akan membiarkan saja hubungan intim berlangsung seperti apa adanya. Padahal, ada tips dan trik yang harus diketahui untuk bisa memuaskan kedua belah pihak. 

Ketika tidak ada bekal yang cukup untuk berhubungan intim dengan baik dan sempurna, tidak heran jika aktivitas seks terasa tidak nikmat. 

5. Malam Pertama Dilakukan di Malam Setelah Resmi Menikah

Namanya yaitu malam pertama, maka banyak orang yang beranggapan jika aktivitas ini harus dilakukan di malam hari. Banyak yang memaksa harus dilakukan setelah resmi menikah. 

Namun hal ini tidak bisa dijadikan acuan yang benar. Dikarenakan setiap kondisi pasangan tentu saja berbeda. Dan memiliki kebutuhan lain selain berhubungan badan.

Baca juga: Menerima kekurangan Dalam hubungan Agar Langgeng

Tentu saja mitos ini tidak perlu diikuti karena hubungan intim yang dipaksakan tidak akan bisa dilakukan dengan nyaman dan menyenangkan. Pengalaman malam pertama menjadi menyenangkan, dengan kamu bisa mencari waktu yang tepat untuk melakukannya.  

Setiap pasangan tentu bisa melakukan malam pertama sesuai dengan kebutuhan dan juga suasana tepat sehingga akan terasa lebih nikmat dan juga menyenangkan.

Nah, itu dia beberapa mitos malam pertama yang bisa diketahui dan semoga bermanfaat.

Tags
Show More

Tahu Kau

Tahukau blog ini tercipta dikarenakan seseorang yang memberikan inpirasi penuh dengan sebuah informasi dan ilmu yang baik. Dan mengajarkan dari hal mental terlebih dahulu. Sehingga Blog Ini Tercipta menjadi www.tahukau.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close