Film

Sinopsis Film Miracle in Cell No 7 Drakor Terbaik

Tahukau.com – Sinopsis Miracle in Cell no 7 merupakan film asal Korea Selatan yang digarap oleh sutradara Lee Hwan Kyung. Miracle in Cell no 7 rilis di Korea Selatan pada tanggal 23 Januari 2013. Film yang bergenre drama komedi ini berhasil menempatkan di posisi ketiga film paling laris di Korea Selatan.

Film ini juga memiliki rating 89% di rotten tomatoes. Sedangkan di IMDb, film ini mendapat rating 8,2 dari 10. Secara global, pendapatan film Miracle in Cell No adalah sebanyak 80,2 juta dolar. Film ini banyak membawakan adegan menyedihkan dan menyenangkan karena banyak adegan lucu di dalamnya. Nah, bagi anda yang penasaran dengan jalan cerita film ini, berikut ini adalah sinopsis film Miraclel in Cell No 7.

BACA JUGA: Filmapik Tempat Download Film Korea Terbaru

Sinopsis Miracle in Cell No 7

Film ini menceritakan seorang ayah memiliki keterbelakangan mental yang diperankan yang bernama Ryoo Seung-Ryong yang diperankan oleh Lee Yong Goo. Ryoo Seung-Ryong memiliki putri yang bernama Ye Sung yang diperankan oleh Kal So-Wong (Ye Sung Kecil) dan Park Shin Hye (Ye Sung dewasa).

Cerita ini bermula ketika Ye Sung menginginkan tas sailormoon yang berwarna kuning. Namun, Lee Yong Goo tidak memiliki cukup uang untuk membelikan Ye Sung tas tersebut. Lee Yong Gong hanyalah seorang tukang parkir. Ye Sung dan Lee Yong Goo selalu mengintip dari kata untuk melihat tas tersebut ketika berjalan melintasi toko itu. Ketika gaji Lee Yong Goo sudah turun, mereka segera pergi ke toko tas tersebut untuk membeli tas yang diinginkan Ye Sung.

BACA JUGA: Film Bioskop Keren Drakor Movie Terbaru

Namun, ternyata pas itu sudah dibeli oleh orang lain. Yang membeli tas tersebut adalah anak dari komisaris polisi. Lee Yong Goo berusaha untuk meminta anak tersebut menjual tasnya kepada nya. Namun, anak tersebut tidak memberikan tes tersebut. Beberapa hari kemudian, anak tersebut memberi tahu Lee Yong Goo bahwa ada toko lain yang menjual tas tersebut.

Lee Yong Goo dan anak tersebut pergi ke toko lain. Namun, ketika dalam perjalanan anak tersebut terjatuh dan mengakibatkan nya meninggal. Meninggalnya anak tersebut membuat Lee Yong Goo terjebak dalam kasus penculikan, kekerasan seksual, bahkan tuduhan pembunuhan.

Lee Yong Goo harus masuk penjara dan berpisah dengan anaknya, Ye Sung. Kemudian, Ye Sung dikirimkan ke sebuah lembaga pengasuhan dan Lee Yong Goo dimasukkan ke penjara dengan sel nomor 7 dengan tingkat keamanan yang sangat tinggi. Semasa di penjara, Lee Yong Goo menerima perlakuan yang kurang baik. Lee Yong Goo disiksa di sel nomor 7 oleh penghuni s yang lain. Bahkan ia juga menerima perlakuan yang tidak baik dari sipir.

Lee Yong Goo berhasil membuktikan bahwa ia adalah orang yang baik. Penghuni sel yang lain pun akhirnya membantu Lee Yong Goo untuk bertemu dengan Ye Sung. Akhirnya, penghuni sel yang lain mendatangkan Ye Sung secara diam-diam. Proses tersebut sangat mengharukan dan menegangkan.

Di saat menjelang persidangan, Lee Yong Goo banyak mendapat bantuan untuk membuktikan bahwa ia tidak salah. Namun di saat persidangan berlangsung, Lee Yong Goo mengakui bahwa ia bersalah atas semua tindakan yang dituduhkan. Lee Yong Goo mendapatkan ancaman dari ayah anak yang meninggal yaitu komisaris polisi.  Komisaris polisi tersebut mengancam akan Ye Sung jika ia tidak mengaku bersalah. Akhirnya Lee Yong Goo mendapatkan hukuman mati.

Saat Ye Sung sudah dewasa, ia berhasil membuktikan bahwa orang yang tidak bersalah. Namun, sangat sayang bahwa ayahnya sudah meninggal. Karena rasa cinta Lee Yong Goo terhadap Ye Sung, membuat Lee Yong Goo harus mengakui segala tuduhan yang tidak pernah ia lakukan.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close