Teknologi

√ Daftar Mesin Penghitung Uang yang Bagus

Menghitung uang merupakan salah satu kegiatan yang sangat mudah dilakukan, namun memiliki banyak risiko salah satunya adalah adanya indikasi uang palsu. Oleh karena itu, bagi pemilik perusahaan, bank, toko, maupun money changer wajib memiliki alat yang digunakan untuk menghitung uang yang disebut dengan mesin penghitung uang.

Kehadiran mesin penghitung uang memberikan banyak keuntungan bagi pekerjaan yang berhubungan dengan uang. Mesin penghitung uang akan membantu seseorang dalam proses perhitungan segala uang tunai yang masuk secara praktis dan ketepatan dalam perhitungan dinilai tinggi. Dengan menggunakan mesin penghitung uang juga dapat meminimalisir terjadinya kerugian terkait keuangan dalam berbagai sebab seperti total yang kurang pas bahkan terselipnya uang palsu. Bagi seseorang yang ingin mencari mesin penghitung uang dengan teknologi terbaik, maka berikut ini ada 10 merk mesin penghitung uang terbaik yang wajib dimiliki. Oleh karena itu, simak baik-baik ya!

Baca juga : Mesin Fotocopy

1. Mesin Penghitung Uang Cummins Allison Jetscan 150

√ Daftar Mesin Penghitung Uang yang Bagus
Mesin Penghitung Uang Cummins Allison Jetscan 150

Mesin penghitung uang Cummins Allison Jetscan 150 termasuk salah satu merk mesin penghitung uang yang dibandrol dengan harga yang mahal yaitu dimulai dari harga Rp. 46.500.000 dimana mesin ini dapat dikatakan sebagai mesing penghitung uang yang paling canggih, mumpuni, dan terbaik di kelasnya. Mesin penghitung uang Cummins Allison Jetscan 150 memiliki kecepatan menghitung mesin ini 1000 lembar per menitnya dan dapat juga mengidentifikasi uang kertas dari segala sisi. Selain itu, mesin ini dapat mendeteksi uang palsu karena dilengkapi dengan teknologi magnetik, ultraviolet, fluorescent, dan infrared. Mesin penghitung uang Cummins Allison Jetscan 150 dapat berhenti secara otomasti jika terdeteksi adanya uang palsu, rusak atau robek, terlibat, dan tidak dapat dibaca.

2. Mesin Penghitung Uang ZSA 5000 S

Mesin Penghitung Uang ZSA 5000 S
Mesin Penghitung Uang ZSA 5000 S

Mesin penghitung uang ZSA 5000 S merupakan salah satu merk mesin penghitung uang standing (berdiri) yang memiliki sistem perhitungan vakim atau komputerisasi dengan kapasitas holder 200 lembar. Selain itu, mesin penghitung uang ZSA 5000 S memiliki tingkat keakuratan yang tinggi, durabilitas mesin, serta kecepatan dan ketepatan dalam menghitung uang sangat tinggi. Mesin penghitung uang ZSA 5000 S dibandrol dengan harga yang lumayan tinggi yaitu sekitar Rp. 15.432.000.

Baca juga : Mesin Cuci

3. Mesin Penghitung Uang DYNAMIC TC-220

Mesin Penghitung Uang DYNAMIC TC-220
Mesin Penghitung Uang DYNAMIC TC-220

Mesin penghitung uang DYNAMIC TC-220 termasuk salah satu merk mesin penghitung untuk uang koin dimana dilengkapi dengan kapasitas untuk menampung hingga 3000 koin dengan proses perhitungan yang mencapai 2500 per menitnya. Lubang yang ada di mesin penghitung uang koin merk ini sudah dipatenkan khusu untuk uang koin dengan diameter sekitar 14 hingga 34 mm dengan ketebalan 0,7 hingga 3,9 mm. Mesin penghitung uang DYNAMIC TC-220 dibandrol dengan harga yang dimulai dari Rp 8.900.000

4. Mesin Penghitung Uang Krisbow BJ-02EUV

Mesin Penghitung Uang Krisbow BJ-02EUV
Mesin Penghitung Uang Krisbow BJ-02EUV

Mesin penghitung uang Krisbow BJ-02EUV termasuk salah satu merk mesin penghitung uang yang sanggup menghitung dengan cepat hingga 100 lembar per menitnya. Dengan menggunakan mesin penghitung uang merk ini dapat mendeteksi uang palsu karena di dalam mesin ini dilengkapi dengan teknologi ultraviolet, magnetik, dan metal thread. Selain itu, mesin ini dapat digunakan untuk menghitung uang campuran antara uang baru dan uang lama. Di pasaran, mesin penghitung uang Krisbow BJ-02EUV dibandrol dengan harga yang dimulai dari Rp 4.400.000

Baca juga : Alat Tambang Emas

5. Mesin Penghitung Uang DYNAMIC 996

Mesin Penghitung Uang DYNAMIC 996

Mesin penghitung uang DYNAMIC 996 termasuk salah satu mesin penghitung uang terbaik karena telah menerapkan teknologi yang berkembang saat ini yang dapat digunakan untuk menghitung lembar uang tunai, membaca nilai nominal rupiah, dan dapat mendeteksi uang palsu dengan tingkat akurasi yang tinggi. Mesin penghitung uang merk ini sangat cocok untuk digunakan di kantor, pabrik, money changer, kasir supermarket, dan sebagainya. Mesin penghitung uang DYNAMIC 996 dibandrol dengan harga sekitar Rp. 3.219.000.

6. Mesin Penghitung Uang Prime DYNAMIC 995 EV

Mesin Penghitung Uang Prime DYNAMIC 995 EV
Mesin Penghitung Uang Prime DYNAMIC 995 EV

Mesin penghitung uang Prime DYNAMIC 995 EV termasuk salah satu merk mesin penghitung uang yang cukup canggih dan modern dimana pengoperasian dan pengaturannya dapat dilakukan dengan menggunakan touch panel. Perhitungan uang dengan menggunakan mesin jenis ini akan menghasilkan perhitungan yang akurat, cepat dan dapat memilah uang yang palsu dengan sistem Magnetik, infrared, dan spektro analysis. Selain itu, mesin penghitung uang merk ini memiliki fitur-fitur lain seperti fitur emergency stop yang berfungsi untuk memberhentikan mesin jika terdapat masalah di bagian uangnya dan fitur untuk menghisap debu. Mesin penghitung uang Prime DYNAMIC 995 EV dibandrol dengan harga yang dimulai dari Rp 2.900.000.

Baca juga : Mesin Obras

7. Mesin Penghitung Uang TISSOR T-1300 S

Mesin Penghitung Uang TISSOR T-1300 S
Mesin Penghitung Uang TISSOR T-1300 S

Mesin penghitung uang TISSOR T-1300 S memiliki tingkat keakuratan yang tinggi dalam perhitungan uang dimana hal tersebut menjadi keunggulan dari mesin penghitung uang merk ini. hasil keakuratan yang tinggi tersebut didapatkan karena di dalm mesin ini dilengkapi dengan pendeteksi magnetik, ultraviolet, dan infrared yang mampu mendeteksi adanya ualng palsu dan menghitung mata uang dari berbagai denominasi. Desain yang dimiliki mesin penghitung uang merk ini yaitu adanya dua layar LCD yang dapat berubah warna dan satu buah LCD kecil yang membantu untuk memantau proses perhitungan dengan praktis. Mesin penghitung uang TISSOR T-1300 S dibandrol dengan harga yang dimulai dari Rp 2.600.000.

8. Mesin Penghitung Uang Secure LD 26 M

Mesin Penghitung Uang Secure LD 26 M
Mesin Penghitung Uang Secure LD 26 M

Mesin penghitung uang Secure LD 26 M termasuk salah satu merk mesin penghitung uang dalam bentuk portable yang dapat ditaruh di sebelah mesin kasir atau teller bank. Mesin penghitung uang merk ini memiliki kecepatran menghitung uang mencapai 1000 lembar per menit dan juga dilengkapi dengan fitur yang dapat mendeteksi adanya uang palsu dengan menggunakan teknologi ultraviolet, magnetik, dan infrared. Mesin penghitung uang Secure LD 26 M dibandrol dnegan harga yang dimulai dari Rp. 1.400.000.

Baca juga : Mesin Blow Moulding

9. Mesin Penghitung Uang Kozure MC-101

Mesin Penghitung Uang Kozure MC-101
Mesin Penghitung Uang Kozure MC-101

Mesin penghitung uang Kozure MC-101 termasuk salah satu merk mesin penghitung uang yang memiliki keunggulan diantaranya adanya sinar infrared yang berfungsi untuk mendeteksi double notes dan half notes, adanya teknologi ultraviolet dan magnetik yang berfungsi untu mendeteksi uang palsu, serta adanya fitur yang dapat menghitung secara otomatis termasuk juga berhenti, memindai, dan menambah jumlah uang yang dihitung. Kecepatan perhitungannya yaitu 900 lembar per menitnya. Mesin penghitung uang Kozure MC-101 dibandrol dengan harga yang dimulai dari Rp 965.000.

10. Mesin Penghitung Uang Handy Bill Counter V30

Mesin Penghitung Uang Handy Bill Counter V30
Mesin Penghitung Uang Handy Bill Counter V30

Mesin penghitung uang Handy Bill Counter V30 termasuk salah satu mesin penghitung uang yang berukuran mini dengan dimensi sekitar 19 x 10,2 x 7,5 cm yang dapat dibawa kemana-mana dengan berat total tidak mencapai setengah kilogram. Mesin penghitung uang Handy Bill Counter V30 menggunakan tenaga dari empat buah baterai AAA yang dapat menampung maksimal 900 ;embar uang dan kecepatan hitungnya mencapai 600 lembar per menitnya. Mesin penghitung uang Handy Bill Counter V30 dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau yaitu dimulai dari harga Rp 629.000 yang sangat cocok untuk pekerja marketing dengan mobilitas tinggi.

Nah itulah informasi terkait 10 merk mesin penghitung uang terbaik yang wajib dimiliki bagi Anda yang sehari-hari melakukan sebuah aktivitas yang berhubungan dengan uang. Semoga apa yang dijelaskan di dalam artikel ini bermanfaat khususnya bagi seseorang yang memang sedang mencari mesin penghitung uang.

Tags
Show More

Tahu Kau

Tahukau blog ini tercipta dikarenakan seseorang yang memberikan inpirasi penuh dengan sebuah informasi dan ilmu yang baik. Dan mengajarkan dari hal mental terlebih dahulu. Sehingga Blog Ini Tercipta menjadi www.tahukau.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!
Close
Close