Menyadap WhasApp Tanpa Aplikasi, Cek Disini Caranya

  • Whatsapp
Cara Menyadap WhasApp Tanpa Aplikasi

Tahukau.com – Menyadap WhasApp Tanpa Aplikasi, Cek Disini Caranya – Tidak menutup kemungkinan, ada kalanya seseorang yang sudah memiliki pasangan akan selalu ingin mengetahui apa yang dilakukan oleh pasangannya di dalam WhasApp yang dimilikinya.

Tentu saja hal ini wajar terjadi dalam kehidupan masyarakat, dalam membangun kepercayaan dan kesetiaan dar kedua pasangan. Sebagian besar banyak orang beranggapan bahwa menyadap WhasApp milik orang sangat sulit dilakukan.

Padahal sebenarnya untuk bisa menyadap WhasApp milik orang tidaklah begitu sulit dilakukan. Bahkan sekalipun kalian tidak memiliki pegetahuan mengenai komputer atau pun dunia hacking, namun kalian masih tetap bisa menyadap WhatsApp orang lain.

Untuk melakukan cara sadap WA ada beberapa langkah yang bisa kalian gunakan nantinya, bahkan kalian tidak perlu menggunakan berbagai aplikasi – aplikasi pihak ketiga. Jadi, proses penyadapan WhatsApp menjadi jauh lebih mudah dan tidak akan memenuhi ruang penyimpanan smartphone kalian gunakan.

Baca juga : Mengetahui Lokasi Seseorang Lewat WhatsApp, Begini Caranya

Cara Menyadap WA Tanpa Aplikasi

Menyadap WhasApp Tanpa Aplikasi

Cara menyadap WhasApp tapa menggunakan aplikasi bisa kalian lakukan dengan memanfaatkan salah satu fitur yakni WhatsApp Web. Dengan menggunakan WhatsApp Web dapat memantau WhatsApp pasangan kita atau bahkan orang lain.

Pada saat menyadap WA dengan menggunakan WhatsApp Web, maka kalian harus menyembunyikan notifikasi supaya korban tidak sadar bahwa akun mereka sedang disadap oleh kalian.

Apakah kalian sudah tidak sabar lagi ingin mengetahui cara sadap WhasApp tanpa menggunakan aplikasi? Nah, untuk mengetahui hal tersebut, maka kalian bisa simak langkah – langkahnya di bawah ini.

Baca juga : Siaran Langsung Di Tiktok, Begini Caranya

Cara Menyadap WA Menggunakan Whatsapp Web

Sebenarnya cara menyadap WhasApp milik orang lain sangatlah mudah dilakukan. Namun, jika kalian masih bingung maka kalian bisa simak langkah – langkah berikut ini.

  1. Langkah yang pertama yang bisa kalian lakukan adalah dengan klik tombol titik tiga, lalu klik Situs Desktop, dan silakan buka WhatsApp Web (https://web.whatsapp.com/).
  2. Nah, nantinya Zoom QR Code atau Barcode akan muncul di WhatsApp Web, lalu silakan centang menu Tetap Masuk.
  3. Jika sudah, silakan pinjam handphone korban yang ingin kalian sadap. Kemudian klik tombol tiga titik, dan pilih Perangkat Tertaut.
  4. Setelah itu, silakan klik Tautkan Perangkat. Dan arahkan kamera ke QR Code di halaman WhatsApp Web.
  5. Dan sembunyikan notifikasi WhatsApp Web dengan cara mengklik lama ikon aplikasi WhatsApp di handphone korban.
  6. Selanjutnya silakan klik Info Aplikasi, lalu ketuk menu Notifikasi, dan ketuk menu Notifikasi Lainnya.
  7. Nonaktifkan tombol Tampil notifikasi untuk mematikan notifikasi WhatsApp Web.
  8. Dan proses penyadapanpun telah selesai, maka sekarang kalian dapat memantau WhatsApp korban melalui smartphone kalian sendiri.

Bagaimana? Cukup mudah bukan cara menyadap akun WhatsApp orang lain tanpa aplikasi? Nah, hal yang perlu kalian ingat, jangan sembarangan menyadap WhatsApp orang lain ya,karena hal itu adalah perbuatan ilegal.

Baca juga : Squid Game Roblox Android, Begini Cara Mainnya

Nah, mungkin cukup sekian dulu penjelasan mengenai Menyadap WhasApp Tanpa Aplikasi yang bisa Mimin bagikan pada kesempatan kali ini. Mudah mudahan dengan adanya informasi diatas dapat bermanfaat dan menambah wawasan bagi kalian. Terima kasih telah berkunjung dan jangan lupa untuk terus ikuti Tahukau.com, karena Mimin selalu membagikan berbagai informasi yang bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *