BisnisTeknologi

Menghasilkan Uang Dari Bisnis Vtube

Tahukau.com – Menghasilkan Uang Dari Bisnis Vtube – wah wah wah… Lagi-lagi ada saja cara untuk mendapatkan penghasilan tambahan, Bisnis Vtube yang disebut-sebut sebagai alat penghasil tambahan.

Hanya dengan bermodalkan sebuah smartphone dan tentunya dengan kuota internet, yang tentunya tanpa harus stock produk dan bahkan tanpa menguarkan Rp. 1.

Bagi kalian yang lagi butuh pendapatan tambahan, bagi yang telah di PHK dan bingung gimana cara untuk menghasilkan uang apalagi disaat masa pandemi yang terjadi saat ini.

Nah, kalian bisa mencoba Bisnis Vtube ini. “Kerjanya kita hanya menonton video dan iklan di VTube selama kurang lebih lima menit rutin setiap harinya tanpa bolong selama 40 hari. Kalau kita menyelesaikan misi tersebut maka kita akan mendapatkan poin yang bisa ditukar dengan rupiah dimana satu poin itu nilainya satu dollar,” kata salah satu Leader, James Lembong di salah satu media online.

baca juga :

  1. Penipuan atau bukan ??? Global Mall Apk, aplikasi Penghasil Uang.
  2. Ivive Apk, Aplikasi terbaru 2020

Siapapun bisa menjalankan bisnis ini tanpa harus melakukan training khusus dan keahlian khusus dan kabar hebatnya anda bisa menghasilkan income jutaan rupiah dari bisnis ini.

Sekaranglah saatnya memulai bisnis bagus tanpa modal dan tanpa resiko sedikitpun, mudah sekali ajak orang untuk join & Mudah sekali menghasilkan uangnya.

“Pendaftarannya gratis, tidak dipungut biaya. Syaratnya calon member harus berusia minimal 17 tahun dengan memasukan data berupa nama lengkap, nomor induk KTP atau SIM dan paspor serta nomor yang dapat dihubungi,” ujar James.

Tags
Show More

Tahu Kau

Tahukau blog ini tercipta dikarenakan seseorang yang memberikan inpirasi penuh dengan sebuah informasi dan ilmu yang baik. Dan mengajarkan dari hal mental terlebih dahulu. Sehingga Blog Ini Tercipta menjadi www.tahukau.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close