AplikasiTeknologiUmum

Mengenal Spek Minimum Game Genshin Impact Pada Pc, Android, dan IOS

Tahukau.com РMengenal Spek Minimum Game Genshin Impact Pada Pc, Android, dan IOS РGenshin impact adalah game multiplatform besutan mihoyo yang dapat dimaikan pada berbagai platform mulai dari pc, nitendo switch, playstation hingga platform mobile (android dan ios).

Baca Juga : Berikut 5 aplikasi Terbaik, Cara Cepat Belajar Matematika Melalui Android

Dari laman resmi di PlayStore untuk Android, Genshin Impact mematok spesifikasi minimum yang cukup rendah. Asal HP kalian bisa meng-install Android versi 5 ke atas, game ini sudah bisa dipasangkan. Tapi, rekomendasi smartphone dengan empat core serta GPU sangat dianjurkan untuk bisa menjalankan game ini.

Spesifikasi Genshin Impact untuk Mobile

  • Android: prosesor Snapdragon 845 ke atas atau Kirin 980 ke atas;
  • iOS: iPhone 8 Plus, iPhone X, iPhone XR, iPhone XS Max, iPhone XS, iPad Pro 3, iPad Pro 11 Inch, iPad Air 3, iPad Mini 5, iPhone 11, iPhone 11 pro, iPhone 11 pro max, iPhone SE (A13, 2nd Gen).

Spesifikasi Genshin Impact untuk PC

  • Sistem operasi: Windows;
  • Prosesor: Intel Core i5;
  • RAM: 8 GB;
  • VGA: Nvidia GeForce GTX950 keatas.

Perlu kamu ingat bahwa spesifikasi tersebut resmi diumumkan miHoYo untuk masa closed beta.

Baca Juga : Berikut Cara Mudah Live Streaming di YouTube Melalui Android

Nah, bagaimana apakah  device kalian bisa menjalankan game ini? Mimin sarankan untuk tidak memaksa smartphone kalian, ya. Kurangi resolusi serta shader agar game bisa jalan lebih halus dan menghemat baterai. Sementara itu, terus ikutin juga berita game terkini hanya di Tahukau.com.

Tags
Show More

Tahu Kau

Tahukau blog ini tercipta dikarenakan seseorang yang memberikan inpirasi penuh dengan sebuah informasi dan ilmu yang baik. Dan mengajarkan dari hal mental terlebih dahulu. Sehingga Blog Ini Tercipta menjadi www.tahukau.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close