Mengenal Oriental Maiden PUBG Mobile 2021, Ini Penjelasanya

  • Whatsapp
maiden copy
maiden copy

Tahukau.comMengenal Oriental Maiden PUBG Mobile 2021, Ini Penjelasanya – PUBG Mobile merupakan salah satu game terpopuler di mobile dengan banyaknya pemain aktif. Banyaknya pemain aktif ini berkat event yang selalu ada dan salah satunya yaitu event diskon dimana ada oriental maiden PUBG Mobile 2021 yang bisa kalian dapatkan.

PUBG Mobile juga memiliki banyak sekali skin dan set yang tersedia, caranya juga beragam untuk mendapatkan sebuah skin – skin tersebut. Ada yang secara gratis, ada yang dari event, atau bahkan yang beli gacha juga ada.

Salah satu skin yang keren pada PUBG Mobile ini adalah oriental maiden yang bisa dikatakan memiliki kualitas yang sangat tinggi, skin ini berupa set yang bisa kalian dapatkan didalam game tersebut.

Skin ini masuk kedalam jajaran event oriental maiden dimana kalian harus memakai atau menggunakan set ini dan bermain game. Nah, nantinya kalian bisa mendapatkan banyak sekali tiket yang bisa digunakan semasa event ini.

Nah, masalahnya banyak yang masih bingung terkait bagamana cara mendapatkan baju set tersebut. Karena setiap misi juga memerlukan baju yang digunakan ketika dalam bermain, tetapi dari tab event kalian tidak bisa redeem set ini.

Baju ini memang tidak gratis dan harus kalian beli dengan UC, akan tetapi kalian jangan khawatir. Set ini rupanya terkena diskon sangat besar dan kasarnya kalian hanya perlu keluarkan UC sebesar 150 UC saja, maka kalian bisa akses set ini di [Shop > Treasures > Oriental Maiden Gift Pack]. Dengan diskon 90% tentunya wajib kalian miliki dan juga wajib karena ada event yang memerlukan set ini digunakan.

Baca juga : Istilah Dalam PUBG Yang Harus Diketahui Bagi Para Pemula

Mengenai Apa Itu Oriental Maiden PUBG Mobile

Mengenal Oriental Maiden PUBG Mobile 2021, Ini Penjelasanya

Berkaitan tentang Oriental Maiden adalah salah satu sebuah set paling terbaru yang sudah dirilis di game PUBG. Sedangkan Set Oriental Maiden ini, sejatinya adalah set dari salah satu bentuk karakter perempuan yang sangat unik sekali namun bertemakan penampilan paling khas sekali seperti seorang perempuan asal negeri Tiongkok.

Pada bagian ciri khasnya, Set Oriental Maiden ini kebanyakan didominasi dengan menggunakan warna hitam dan juga biru terang. Sedangkan untuk bajunya juga, di dalam set ini masih merupakan baju khas dari kebudayaan masyarakat lama Tiongkok yang sekilas bisa memberikan sentuhan dan membuat karakternya semakin imut dan lucu.

Adapun perlengkapan tambahan lainnya, Set oriental maiden ini juga telah dilengkapi memakai sepatu sneaker yang berwarna biru tentunya yang menarik sekali dan membuat super keren si karakter tersebut.

Cara Membeli Oriental Maiden PUBG Mobile dengan Mudah

Untuk kalian, jika kalian ingin membeli Set Oriental Maiden ini, masih tergolong sangat relatif murah dan itu di berikan bandrol atau dengan harganya adalah 1.500 UC.

Namun dengan kebaikan dari sang pengembang game tersebut, saat ini pihaknya PUBG tengah memberikan sebuah diskon hingga menyentuh angka hingga 90%, menurut Mimin sendiri itu lumayan besar sekali.

Sehingga, kalian tinggal perlu melakukan pembayaran pada 150 UC saja. Sebagai bentuk transaksi untuk bisa mendapatkan sebuah Set Oriental Maiden yang kalian cari – cari saat ini.

Namun perolehan dari “Diskon 90%” ini, telah memiliki batasan waktu dan tanggal juga. Itupun hanya akan sampai pada 29 Juni 2021. Sehingga kalian perlu sesegera mungkin, dalam hal melakukan pembelian sebab jangan sampai kehabisan nantinya kalian malah menyesal.

Karena telah kehilangan kesempatan yang bagus tadi sebab sudah diskon hingga 90%. Adapun trik, serta cara dalam melakukan pembelian dari Oriental Maiden PUBG masih tergolong sangatlah mudah sekali karena kalian tidak perlu lagi harus melakukan gacha.

Untuk proses transaksinya, saat akan membeli set PUBG Oriental Maiden bisa langsung saja kalian sendiri masuk pada bagian menu Shop. Dan selanjutnya ialah, mengarahkan atau masuk pada “Treasure” lalu kalian beli “Oriental Maiden Gift Pack” yang harganya masih di 150 UC saja.

Jika memang sudah membeli, ketika belum melewati batas dari waktu yang sudah diumumkan barusan di atas yaitu tanggal 29 Juni 2021 .

Cara Menyelesaikan Misi Oriental Maiden PUBG Mobile

Bila kalian masih belum terlalu mengetahui mengenai cara menyelesaikan sebuah misi dengan tepat. Maka akan sedikit Mimin jelaskan terlebih dahulu, dengan tujuan supaya kalian dapat menyelsaikan setiap misi tersebut dengan begitu mudah.

Di dalam game PUBG juga sudah terdapat satu event Traverse dimana kegiatannya kalian akan bisa mendapatkan berupa “Exclusive Voucher” untuk dapat kalian ditukarkan langsung dengan berbagai berupa macam bentuk hadiah – hadiah yang sangat unik.

Nah ketika kalian sudah masuk, di dalam event yang Mimin maksudkan barusan nantinya terdapat sebuah misi. Yang dimana, posisinya kalian memang harus sekali memakai atau menggunakan “Set Oriental Maiden”. Cara mendapatkannya, kalian bisa dengan masuk ke bagian Events, lalu kalian klik lalu ke menu Limited Exclusive : Collect.

Waktu kalian sudah disana, natinya akan keluar dan juga muncul beberapa rangkaian misi. Seperti misalnya saja dengan Complete 1. Dan Match while wearing Oriental Maiden (Maka kalian perlu untuk selesaikan 1 match ketika kalian akan membeli dan juga menggunakan Oriental Maiden tersebut)

Perlu kalian perhatikan dan ketahui, bahwa untuk dapat menyelesaikan setiap misi complete match while wearing Oriental Maiden dengan sangat baik. Terlebih dahulu kalian haruslaHaruslah membeli berupa set Oriental Maiden.

Jika kalian memang sudah membelinya, kemudian kalian tinggal langsung dan segerakan memakai “set Oriental Maiden” tersebut. Selanjutnya siap untuk bermain dengan sebanyak apapun permintaan setiap misi – misi “Limited Exclusive” tadi untuk menyelesaikan misinya dengan tepat dan benar.

Baca juga : Config PUBG Mobile Anti Leg Terbaru 2021+Cara Pasang

Mungkin hanya itu saja yang dapat Mimin bagikan mengenai Mengenal Oriental Maiden PUBG Mobile 2021, Ini Penjelasanya. Semoga bermanfaat untuk kalian semua dan terimakasih sudah mengikuti ulasan dari Mimin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *