Get Contact, Aplikasi yang Bisa Mengetahui Nama Kontak WhatsApp Kita di HP Orang Lain

  • Whatsapp

Tahukau.com – Get Contact, Aplikasi yang Bisa Mengetahui Nama Kontak WhatsApp Kita di HP Orang Lain – Belum lama ini, story influencer di Instagram memberikan info bagaimana cara orang lain menamai kontak Anda saat menyimpan nomor telepon Anda melalui aplikasi GetContact.

Dengan menggunakannya, kamu bakalan bisa tahu sejumlah nama yang digunakan oleh teman, kerabat, hingga mitra kerja untuk nomor teleponmu di dalam kontak handphone mereka.

Baca Juga : Telegram Plus Mod Apk Versi Terbaru 2021, Download Gratis

Terlepas dari berbagai pertanyaan mengenai apakah aplikasi Get Contact bahaya atau tidak, tapi kenyataannya memang fitur yang ditawarkan membuat kita lupa sejenak akan sisi negatif penggunaannya. Jika Anda penasaran mau lebih lengkap tentang fungsi dan cara pakai Get Contact, berikut pembahasan lebih jelasnya.

Tentang Aplikasi Get Contact

Aplikasi Get Contact

Getcontact adalah aplikasi yang secara teknis memanfaatkan crowd sourcing dari big data para penggunanya untuk mengidentifikasi identitas sebuah nomor telepon dan mengklasifikasikannya sebagai spam atau bukan.

Mereka pun dapat melihat berbagai macam penanda (tag) yang bisa digunakan untuk melihat identitas pemiliknya. Yang membuatnya semakin menarik, aplikasi ini pun juga bakal mengumpulkan informasi yang berkaitan dengan nomor sendiri sehingga bisa dipakai untuk mengecek nama kontak kita di handphone orang lain.

Baca Juga : BIP Messaging, Aplikasi Pengganti WhatsApp

Sederhananya, Getcontact akan membuat perpustakaan dari data-data pengguna. Ketika ada seseorang dengan nomor telepon tak dikenal menghubungi salah satu di antara mereka, sistem di dalamnya akan mencari informasi yang berkaitan dengan nomor itu.

Fitur Aplikasi GetContact

Selain mampu melihat nama kita di handphone orang lain, ada juga fitur penting dari aplikasi ini sob, jadi gak terlalu rugi untuk instal aplikasi ini. Berikut adalah fiturnya’

  • Keamanan dan perlindungan terhadap panggilan spam dan juga terindikasi sebagai penipuan.
  • Identifikasi penelepon untuk dapat mengetahui identitas dan nomor telepon yang tidak dikenal secara seketika.
  • Verifikasi nomor telepon dengan menggunakan fitur #tag alias hashtag untuk daftar kontak Anda.
  • Privasi dan keamanan data pengguna yang dapat disesuaikan oleh pengguna.
  • Multiplatform alias dapat digunakan di berbagai layanan, seperti Android, iOS, dan Windows.

Cara menggunakan aplikasi GetContact

Namun, fitur yang paling menarik dan banyak dicari pengguna adalah fitur #tag atau hashtag untuk mengetahui nama kontak WA di HP orang lain. Anda penasaran tidak caranya?

  • Download aplikasi GetContact dalam Android, iOS ataupun Windows.
  • Selanjutnya buka aplikasi “GetContact” dan “klik berikutnya” untuk mendapatkan informasi lainnya.
  • Kemudian Anda akan diminta mengaktifkan sejumlah perizinan, lalu klik “lanjutkan”.
  • Selanjutnya Anda akan diminta untuk “masukan nomor telepon dan verifikasi” melalui WhatsApp atau menggunakan SMS, dan akan muncul “kode OTP”.
  • Sebelum masuk ke beranda GetContact, Anda bakal dimintai untuk memasukkan sejumlah informasi seperti “nama lengkap dan e-mail.
  • Terakhir, Anda akan mengetahui deh nama WhatsApp Anda di ponsel orang lain.

Aplikasi Getcontact sangat membantu dalam hal mengidentifikasi suatu nomor yang belum diketahui identitasnya.

Baca Juga : Mengenal Aplikasi Signal Private Messenger, Dan Cara Menggunakannya

Akhir Kata

Demikianlah ulasan diatas mengenai Get Contact, Aplikasi yang Bisa Mengetahui Nama Kontak WhatsApp Kita di HP Orang Lain yang bisa kalian gunakan untuk mengetahui Ketika ada seseorang dengan nomor telepon tak dikenal menghubungi kalian. Semoga Ulasa diatas dapat bermanfaat, terimakasih telah berkunjung dan terus ikuti tahukau.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *