AplikasiUmum

Mengenal Aplikasi Clubhouse Dan Bagaimana Cara Joinnya

Tahukau.com – Mengenal Aplikasi Clubhouse Dan Bagaimana Cara Joinnya – Media sosial memang selalu berkembang pesat. Akhir-akhir ini ada pendatang baru yang mengguncang panggung dunia maya, yakni Aplikasi Clubhouse. Dalih “eksklusif” dan pembawa sejuta manfaat menjadi nyawa utama dari aplikasi ini. Terutama bagi kamu yang mau banyak belajar dan menambah wawasan, itulah sebabnya mengapa banyak orang menginstall apliaksi Clubhouse di Smartphone Android dan Ios mereka.

Akan tetapi kalian tidak bisa langsung menggunakan aplikasi Clubhouse setelah mengunduhnya. Dikarenakan Clubhouse ini adalah aplikasi pribadi dan memiliki keamanan yang tinggi, maka pengguna baru hanya diperbolehkan bergabung jika diundang oleh pengguna Clubhouse yang sudah lama menggunakan aplikasi tersebut. Clubhouse apk merupakan salah satu aplikasi yang baru saja rilis namun cepat sekali booming dikalangan masyarakat. Sebab itu tidak heran rasanya bila saat sudah banyak yang menggunakan apk Clubhouse.

Baca Juga : Cara Pakai Aplikasi TrackView Di Android, Bisa Mengintai Orang Terdekat

Dibawah ini juga sudah Mimin siapkan informasi singkat tentang apa itu Clubhouse apk? mari disimak!

Apa Itu Aplikasi ClubHouse ?

Aplikasi ClubHouse

Aplikasi ini telah diluncurkan sejak 2020, namun, baru menjadi perhatian baru-baru ini karena kemunculan Elon Musk, CEO Tesla dan SpaceX dalam aplikasi Clubhouse. Clubhouse ini merupakan sosmed yang belakangan ini sedang booming. Karena itulah tak heran bila saat ini banyak orang yang berbondong-bondong menginstal Clubhouse.

Singkatnya, Clubhouse memungkinkan Anda membuat dan bergabung dengan “ruang”, tempat Anda kemudian dapat mengobrol dengan orang lain dalam panggilan konferensi yang besar. Tidak ada gambar, video, atau bahkan teks, hanya audio. Pengguna dapat bergabung dan meninggalkan panggilan kapan saja, mengubah ruangan mana pun menjadi aula rapat umum.

Lalu bagaimana dengan cara join Clubhouse? Untuk saat ini ada beberapa cara yang bisa kamu gunakan. Kedepannya, Anda pasti akan mendapatkan aplikasi ini secara gratis atau bisa dibilang kemungkinan besar aplikasi ini adalah freemium. Jadi untuk sementara kita bisa gunakan tips dan trik berikut ini.

Cara kerja Clubhouse

Clubhouse menciptakan tempat di mana orang dapat bertemu untuk menjadi host, mendengarkan, atau bergabung dengan percakapan dalam aplikasi komunitas. Pengguna akan diberikan daftar room atau ruang, serta daftar yang menunjukkan siapa yang ada di setiap ruang.

Baca Juga : Get Contact, Aplikasi yang Bisa Mengetahui Nama Kontak WhatsApp Kita di HP Orang Lain

Seseorang dapat bergabung dengan ruang obrolan yang ada atau dapat memulai ruang mereka sendiri, mengundang orang baru dan memulai percakapan baru. Setiap ruang memiliki moderator, pembicara, dan pendengar. Moderator mengontrol siapa yang mendapat hak istimewa berbicara. Pendengar juga dapat “mengangkat tangan” untuk berbicara.

Cara Join Clubhouse

Hal pertama yang perlu diketahui tentang Clubhouse adalah cara bergabung. Dan sayangnya, jawaban untuk pertanyaan itu adalah “Anda mungkin tidak bisa”. Sebab Clubhouse ini merupakan aplikasi privat yang hanya memperbolehkan pengguna baru bergabung apabila ada pengguna Clubhouse yang menginvitenya.

Pengguna Clubhouse yang sudah ada harus mengirim undangan dari aplikasi mereka untuk memberi pengguna lain akses untuk membuat akun. Jika mendapat undangan, pengguna akan melihat tautan yang dikirim ke nomor telepon yang mengarahkan ke halaman pendaftaran di aplikasi.

Pengguna Clubhouse tidak bisa mengirim undangan ke siapa saja yang ingin bergabung. Pengguna yang sudah ada hanya memiliki dua undangan yang tersedia pada awalnya.

Baca Juga : BIP Messaging, Aplikasi Pengganti WhatsApp

Akhir Kata

Nah, mungkin hanya itu saja informasi yang dapat Mimin bagikan mengenai Mengenal Aplikasi Clubhouse Dan Bagaimana Cara Joinnya, mudah – mudahan informasi diatas dapat bermanfaat bagi anda yang masih bertanya” tentang Aplikasi Clubhouse. Terimakasih telah berkunjung.

Tags
Show More

Tahu Kau

Tahukau blog ini tercipta dikarenakan seseorang yang memberikan inpirasi penuh dengan sebuah informasi dan ilmu yang baik. Dan mengajarkan dari hal mental terlebih dahulu. Sehingga Blog Ini Tercipta menjadi www.tahukau.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close