Begini Cara Memasukkan Foto ke Twibbon Video

  • Whatsapp
Begini Cara Memasukkan Foto ke Twibbon Video

Tahukau.com – Cara Memasukkan Foto ke Twibbon Video – Kamu bingung bagaimana cara memasukkan foto kedalam twibbon yang bentuknya video? Nah, dengan aplikasi terkini maka kamu sudah bisa memasukkan foto kedalam twibbon video dengan sangat mudah.

Dapat kita lihat, kini twibbon video sudah semakin banyak digunakan. Nah, trend twibbon video kini tengah populer dikalangan mahasiswa baru yang melakukan PKKMB dan dikalangan para pelajar lainnya. 

Bahkan selain itu, twibbon video kini juga semakin sering digunakan dalam kampanye – kampanye lainnya. Dengan demikian, penting untuk kamu bisa memasukkan foto kedalam twibbon video. 

Jadi, melalui artikel ini kamu akan bisa dengan mudah cara memasukkan foto kedalam twibbon video. Untuk itu, pastikan kamu simak ulasan dibawah ini hingga akhir.

Cara Memasukkan Foto ke Twibbon Video

Tersedia cukup banyak twibbon video yang dapat kamu temui di sosial media, mulai dari twibbon video PKKMB, twibbon video Ospek, hingga twibbon video untuk kampanye. karena memang, Twibbon video lebih menarik dibanding dengan twibbon gambar kebanyakan. Karena memang, di dalam twibbon video ini ada animasi yang bisa membuat twibbon jadi semakin keren. Tentu saja, membuat Twibbon video ini ingin diunggah di sosial media seperti Instagram, Facebook, hingga WhatsApp, bukan?

Ya meski sudah sering digunakan, namun masih banyak orang yang belum mengetahui cara masukkan foto kedalam twibbon video. Maka dari itu, kali ini Mimin akan membagikan tutorial memasukkan foto kedalam twibbon.

Aplikasi Memasukkan Foto ke Twibbon Video

Tentu saja memasukkan foto kedalam twibbon video memerlukan aplikasi, bukan? Aplikasi – aplikasi editing saat ini sudah memiliki fitur yang dapat membuat kalian memasukkan foto kedalam twibbon video dengan sangat mudah. Salah satunya adalah aplikasi Capcut. Melalui aplikasi ini, kamu bisa memasukkan foto kedalam twibbon video. Namun, selain Capcut kamu juga bisa menggunakan Alight Motion, Adobe Premier, atau aplikasi lainnya. Tapi, supaya lebih praktis dan memudahkan kamu, sebaiknya kamu menggunakan alikasi Capcut saja.

Masih Banyak Yang Lebih Menarik Disini :

  1. Template Poster Lomba 17 Agustus Gratis 2022
  2. Download Kinemaster Pro Mod Apk Tanpa Watermark Terbaru
  3. Alight Motion Pro Mod Apk Download No Watermark
  4. Dapodik 2023a, Patch Aplikasi Versi Terbaru

Cara Memasukkan Foto ke Twibbon Video

Sebelum masuk ke tutorial Cara Memasukkan Foto ke Twibbon Video, sebaiknya pastikan kamu sudah memiliki aplikasi Capcut dengan mengunduhnya melalui PlayStore.

Berikut tutorial memasukkan foto ke twibbon video menggunakan Capcut:

  1. Langkah pertama, buka aplikasi Capcut dan klik Proyek Baru.
  2. Jika sudah, pilih foto yang ingin dimasukkan ke twibbon video, dan klik Tambah.
  3. Kemudian, silakan klik foto yang sudah dimasukkan, dan kamu bisa tekan tombol Format, lalu sesuaikan ukuran foto dengan ukuran twibbon. Nah, umumnya twibbon menggunakan ukuran 1:1.
  4. Setelah itu, klik tombol Overlay, tekan Tambah Overlay, dan klik twibbon video yang kamu inginkan.
  5. Nah, silakan sesuaikan ukuran twibbon, kemudian atur durasi foto hingga sesuai dengan durasi twibbon.
  6. Setelah itu, klik twibbon overlay, tekan tombol Hapus Latar Belakang, dan pilih Kunci Kroma.
  7. Silakan klik lagi Pemilih warna, lalu klik warna latar belakang video twibbon yang ingin dihapus.
  8. Berikutnya, klik intensitas, lalu atur intensitas sampai foto kamu akan muncul di twibbon.
  9. Nah, kini video twibbon telah selesai, dan sekarang kamu bisa menyimpan dan mengekspor video tersebut.
  10. Selesai.

Baiklah, mungkin hanya itu saja ulasan singkat yang dapat Mimin bagikan pada kesempatan kali ini tentang Begini Cara Memasukkan Foto ke Twibbon Video. Semoga dengan adanya informasi diatas dapat bermanfaat dan menambah wawasan kalian semua serta informasi diatas dapat kalian pergunakan dengan baik ya. Sekian, dan terima kasih telah berkunjung di Tahukau.com. Sekian, sampai jumpa!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.