AplikasiUmum

Mau Pindah Server Di Free Fire? Begini Caranya

Tahukau.com – Mau Pindah Server Di Free Fire? Begini Caranya – Free fire menjadi game garena kedua yang digemari oleh gamers di Indonesia. Free fire adalah game survival dengan tema battle royal di mana player untuk bisa menang player harus bertahan hidup dengan cara mengalahkan lawan yang ada. Game ini memang hampir seperti pubg, hal ini wajar saja karena pubg dan free fire sama – sama dari garapan garena.

Apalagi update terbaru Free Fire Juni 2020 saat ini banyak sekali event dan hadiah menarik yang dibagikan diberbagai server Free Fire. Gak cuma di server Indonesia, di server luar negeri juga Garena Free Fire memberikan hadiah yang keren dan wajib untuk dimiliki.

Dengan bermain di server luar negeri maka player akan bisa memainkan game free fire namun dengan beberapa fitur atau konten yang berbeda. Berhadapan dengan player luar negeri juga hal yang lebih menantang serta seru.

Bahkan saat ini di Shop server singapura, ada banyak hadiah yang ditawarkan yang tidak ditemukan di server Indonesia.

Nah berikut ini Mimin akan bagikan info cara masuk server singapura FF yang bisa kalian ikuti jika kalian ingin bermain game ff server singapore ini.

Cara Pindah Server Free Fire

Langkahnya sebenarnya sangatlah mudah, yang kamu butuhkan hanyalah VPN, Turbo VPN atau Kiwi VPN. Nah kamu bisa memilih salah satu dari ke tiga rekom yang Mimin sebutkan itu, sebagai contohnya Mimin menggunakan VPN .

  1. Langkah awal yang perlu kamu lakukan yaitu harus mendownload VPN.
  2. Lalu setelah selesai didownload, buka VPN kemudian hubungkan ke negara yang mau di pakai, misalnya Negara singapura.
  3. Selanjutnya silahkan masuk ke menu pengaturan – kelola aplikasi – pilih Free Fire – Hapu data.
  4. Kalau data sudah terhapus, silahkan buka aplikasi Free Fire dan lakukan login dengan menggunakan akun guest atau membuat akun baru.
  5. Sekarang kamu sudah bisa memainkan game Free Fire pada server dari negara yang sudah kamu pilih dari aplikasi VPN tersebut.

Penggunaan Vpn sebenarnya hanya di butuhkan di awal pendaftaran akun saja. Jika akun FF kamu sudah terdaftar di region negara tersebut, mau pakai vpn atau enggak tetep akan berada di server negera tersebut.

Baca Juga :

  1. Daftar Cheat Yang Sering Digunakan Dalam Game Free Fire
  2. Download Aplikasi Terbaru, Auto Hs Rush Macro FF
  3. Download Versi Terbaru Tool Skin Free Fire Apk
  4. Klaim Kode Redeem Freefire Terbaru November 2020

Akhir Kata

Nah bagaimana kawan semua, sangat mudah bukan? Sekian dulu ya kawan semua ulasan pada artikel kali ini. Semoga ulasan yang Mimin bagikan ini dapat bermanfaat dan terimakasih masih setia mengikuti artikel – artikel terbaru pada blog sederhana ini. Selamat Mencoba.

Tags
Show More

Tahu Kau

Tahukau blog ini tercipta dikarenakan seseorang yang memberikan inpirasi penuh dengan sebuah informasi dan ilmu yang baik. Dan mengajarkan dari hal mental terlebih dahulu. Sehingga Blog Ini Tercipta menjadi www.tahukau.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close