Mau Buat Template Bingo di Instagram? Begini Caranya

  • Whatsapp

Tahukau.com – Mau Buat Template Bingo di Instagram? Begini Caranya – Sosial media sekarang bukan lagi jadi sarana buat berkomunikasi saja, kamu tentu lebih banyak menghabiskan waktu di sosial media, salah satunya Instagram.

Meski bukan hal yang baru, tetapi sejak work from home diberlakukan akibat virus corona. Bingo challenge kini menjadi tren di kalangan pengguna Instagram, yang dimana challenge ini kembali viral.

Bingo challenge diadaptasi dari permainan di masa lalu. Caranya, pemain akan menandai list yang akan menjadi bentuk satu garis. Jika kamu sudah mendapatkan satu garis, maka kamu telah mencapai bingo.

Meski terlihat sederhana, challenge ini cukup seru dimainkan bersama dengan teman kamu di Instagram. Dalam challenge tersebut, kamu harus melakukan ceklis terhadap kegiatan atau kata kata yang sesuai dengan kamu.

Meski terlihat sederhana, challenge ini cukup seru dimainkan bersama dengan teman kamu di Instagram. Buat kamu yang ingin memainkannya, kamu harus mengetahui dulu apa itu Bingo.

Tentang Bingo

Bingo adalah sebuah Template Instagram yang berisikan sebuah pertanyaan, yang nantinya akan di share atau dibagikan pada Instagram Stories mereka masing-masing.

Di Instagram, permainan Bingo ini berupa kolom grid yang berisi 25 kotak yang masing-masing kolom terdapat teks tulisan seperti misalnya kegiatan sekolah, artis favorit atau teks apa saja yang telah ditentukan oleh si pembuat template bingo itu sendiri.

Cara Membuat Template Bingo Instagram

  1. Download dan install dulu canva disini, Jika sudah, silahkan buka aplikasinya.
  2. Kemudian kamu tinggal login menggunakan Facebook, Gmail, atau email pribadi untuk masuk ke dalamnya.
  3. Kamu bisa langsung memilih template Instagram Bingo dengan cara mengketik “BINGO” pada kolom pencarian.
  4. Setelah itu maka akan muncul banyak sekali pilihan template, ada yang berbayar dan banyak juga yang gratis. Pilih salah satu mana yang menurut kamu lebih menarik.
  5. kemudian pilih dan tekan Edit untuk mulai mengubah menjadi template Instagram Bingo kamu sendiri.
  6. Setelah selesai, save template tersebut ke ponsel. Lalu posting ke Instagram Stories kamu, jangan lupa untuk men-tag teman-teman kamu sehingga Bingo yang kamu buat menyebar.

Akhir Kata

Nah itulah tadi sedikit ulasan tentang bagaimana cara Buat Template Bingo di Instagram semoga artikel kali ini dapat bermanfaat untuk mengisi waktu kasong kamu, dan terimakasi telah berkunjung. Ikuti terus artikel menarik lainnya yang akan Mimin bagikan di lain kesempatan.

Baca Juga :

1. Download Versi Terbaru 2020 Instander Apk
2. Begini Caranya Mengubah Font Di Instagram Agar Telihat Keren
3. Filter Instagram Tidak Muncul? Begini Cara Mengatasinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *