Lucinta Luna Positif Hamil, Dokter Mengatakan Kangker Testi

  • Whatsapp
positif hamil copy
positif hamil copy

Tahukau.com – Lucinta Luna Positif Hamil, Dokter Mengatakan Kangker Testi – Salah satu artis yang bernama Lucinta luna kembali membawa kabar berita heboh, membuat publik bertanya – tanya hingga menguntang tanggapan seorang dokter.

Lucinta luna mengaku hamil sambil menunjukkan hasil test packnya, ia juga membuat vlog yang membahas kebiasaan muntah orang hamil, sampai meminum susu khusus ibu hamil.

Meskipun kukuh menyebut bahwa Lucinta Luna hamil, sebagian besar orang – orang tidak percaya dengan hal itu dan mereka menyebut pelantun Syukur ini mengalami halusinasi, atau halu.

Baca juga : Jual Saham di IPOT Agar Dapat Untung Besar, Begini Caranya

Lucinta Luna Positif Hamil, Dokter Mengatakan Kangker Testi

Lucinta luna pun mencoba menepis keraguan hal itu dengan membantah sedang berhalusinasi. Tetapi, ternyata kata dokter tersebut itu sangat bahaya, Mengapa?

Pengakuan Lucinta Luna dipajang di media sosial Instagramnya yang telah terverifikasi. bahwa hasil di test pack tersebut menunjukkan garis dua. Bahwa dia benar – benar hamil.

Melansir dari laman TikTok, dokter Arifandi Sanjaya berbicara bahwa hasil positif testpacknya bisa dialami oleh siapa saja baik perempuan, laki-laki ataupun transgender.

“Selamat buat Mbak Lucinta Luna atas kehamilannya. Sebenarnya test pack positif itu ada hubungannya dengan kenaikan hormon Beta-HCG, di mana hormon Beta-HCG juga dapat terbentuk pada pria di beberapa penyakit-penyakit tertentu, salah satunya ialah kanker testis, tulis dokter yang dijuluki Badass Doctor ini.

Jadi buat teman-teman cowok yang iseng-iseng test pack ternyata hasilnya positif,

Diketahui sebelumnya, Bahwa Lucinta Luna menghebohkan publik lantaran mengaku hamil dan menghubungi kekasih bulenya untuk bertanggung jawab dengan kehamilannya.

Baca juga : Apa Itu Pengertian Saham : Jenis, Manfaat dan Risiko

Namun, sayangnya kehamilan Lucinta malah direspons banyak orang dengan mengatakan kata – kata kocak oleh para netizen yang menilai sang artis terlalu berhalusinasi.

Lucinta Luna sendiri dulunya adalah seorang lelaki tulen dan ia berganti kelamin menjadi perempuan dengan melakukan operasi kelamin.

Lucinta luna saat mendengar pendapat – pendapat netizen tentang hal itu, lucinta luna Nanggepinnya santai. Ia berkata Kan kalian bisa tahu, dari test pack aku, dari postingan aku. Dari cara aku mual itu, kelihatan dong, orang mual, keringetan, kayak mau pingsan, itu kan tanda kehamilan,” kata lucinta luna

Didampingi oleh rekan-rekannya, Mister Randii, Rizki Nasution, dan Helen Junet, dia pun mengaku belakangan ini ia sepeti lebih sensitif karena bawaan bayinya.

Aku telat (haid) lima hari, kata Lucinta Luna, dikutip Pikiran-rakyat.com dari saluran YouTube miliknya. Karena di usia kehamilan nya sekarang yang sangat muda, Lucinta juga sudah heboh dengan menyebut bayinya menendang-nendang perutnya.

Tidak cukup dengan hal itu Lucinta luna menggambarkan kondisi fisik seperti layaknya ibu hamil, Lucinta juga mendeskripsikan kondisi psikisnya yang lebih posesif pada pria Turki yang ia sebut suaminya.

Menurut pendapat dia, belasan dalam setiap harinta ia melakukan panggilan video dengan pria Turki tersebut. Agar meyakini bahwa ia sedang mengandung anak kembar, Lucinta pun lantas mengumumkan nama jabang bayinya.

Ia berkata “Aku merasa ada empat kaki yang nendang-nendang di dalam perutnya.”“Pokoknya kalau anaknya kembar. Aku akan kasih nama Fatah dan Fatimah,” katanya.Di akun Instagram miliknya, Lucinta bahkan menyandingkan diri dengan artis populer yang sedang hamil lainnya.

Baca juga : Pengertian dan Memahami Cara Menjadi Wirausahawan



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *