Link Streaming Liga Inggris Telegram Terbaru 2021

  • Whatsapp
Link Streaming Liga Inggris Telegram Terbaru 2021

Tahukau.com – Link Streaming Liga Inggris Telegram Terbaru 2021 – Menonton bola menjadi salah satu sebuah kesenangan tersendiri bagi penggemar bola, apalagi jika dapat menonton langsung liga – liga besar. Contohnya seperti menonton liga Eropa yang pastinya ada banyak klub besar bertarung.

Nah, apabila kalian termaksud salah satu penggemar liga, tentunya salah satu kendala yang membuat kalian kesulitan adalah untuk akses nonton, bukan? Bahkan tidak jarang nonton secara offline di rumah malah kena sensor atau diacak.

Sehingga, yang menjadi salah satu alternatif yang sering digunakan ialah menonton secara online. Baik itu dengan menggunakan sebuah website atau aplikasi.

Namun, apakah kalian pernah mengetahui cara mencari link streaming liga Inggris lewat Telegram? Apabila memang belum, maka yang menjadi pembahasan kita kali ini mengenai hal tersebut.

Untuk itu, silakan simak ulasan di bawah ini hingga selesai ya.

Aplikasi Nonton Bola Streaming Liga Inggris

Perlu kalian ketahui, dimana terdapat beberapa aplikasi yang memfasilitasi kalian supaya kalian dapat menonton pertandingan klub andalan kalian. Banyak aplikasi yang bisa kalian dapatkan melalui layanan google playstore. Belum lagi, kebanyakan dari berbagai aplikasi tersebut memberikan layanan gratisan.

Jadi, kalian tidak selalu harus membayarnya apabila ingin layanan mereka. Hanya saja, layanan gratisan kebanyakan terbatas.

Nah, berikut ini beberapa aplikasinya seperti MolaTV, Video.com, UseeTV dan Super Soccer. Namun, kali ini Mimin akan membahas hanya dengan dua cara menggunakan aplikasi untuk streaming pertandingan bola.

Baca juga : Kata Salam Dari Binjai Viral TikTok, Cek Disini Artinya

Mola TV

Dimana kalian dapat dengan menggunakan salah satu aplikasi yang populer di antara beberapa aplikasi lainnya. Nama aplikasi tersebut ialah adalah Mola TV. Berikut ini menggunakannya adalah:

  1. Langkah yang pertama silakan buka browser di smartphone yang kalian miliki dan silakan kalian masuk ke halaman resmi situs Mola TV di https://mola.tv/.
  2. Nah, pada bagian pojok kiri silakan kalian pilih menu profile.
  3. Kemudian silakan buat akun atau Create New Account.
  4. Selanjutnya silakan masukkan data diri seperti nama, nomor telp, email, sandi, tanggal lahir dan jenis kelamin kalian yang sesuai.
  5. Setelah itu, kalian bisa klik Create Account.
  6. Lalu masukkan kode verifikasi yang dikirimkan oleh pihak Mola TV lewat email yang anda daftarkan.
  7. Nah, sekarang nikmati layanan gratisan mereka.

Yalla Live TV

Aplikasi selanjutnya yang memang tidak kalah menariknya adalah dengan menggunakan aplikasi Mola TV. Berikut ini cara menggunakan layanan Yalla Live TV :

  1. Langkah yang pertama silakan kalian download aplikasi Yalla Live TV melalui layanan google PlayStore.
  2. Kemudian silakan install.
  3. Dan tunggu beberapa saat hingga instalasi dinyatakan telah berhasil.
  4. Nah, silakan buka atau jalankan aplikasinya dan nikmati layanan streaming di apk tersebut.
  5. Selesai, dan selamat mencoba.

Baca juga : Carik Jakarta Mandiri Versi Terbaru, Begini Cara Gunakannya

Link Streaming Nonton Liga Inggris Telegram

Jika kalian tidak ingin melakukan cara penginstallan aplikasi, ada cara lain yang bisa kalian gunakan yakni dengan menggunakan aplikasi yang sudah anda miliki. Seperti salah satunya Telegram. Pastinya kalian memiliki aplikasi ini, bukan. Sebab aplikasi ini sering digunakan untuk pekerjaan, chatting biasa hingga kini dapat digunakan untuk nonton film streaming.

Bahkan, dimana liga Inggris dan liga besar dunia bisa anda nikmati lewat Telegram. Dan, tidak sedikit juga channel bola di Telegram memberikan layanan streaming gratis. Berikut ini adalah cara mencari layanan tersebut adalah:

  1. Langkah pertama silakan buka aplikasi telegram di smartphone yang kalian miliki dan cari channel bola.
  2. Atau kalian juga dapat dengancopy dan paste link https://t.me/linkstreamingbolaa ini di kolom pencarian Telegram kalian.
  3. Setelah sudah ketemu, maka kalian klik saja join channel.
  4. Selesai.

Dengan lewat channel tersebut, maka nantinya akan ada link streaming yang akan dibagikan.

Baca juga : Drop Your Pic Instagram, Cek Disini Cara Membuatnya

Nah, cukup sekian dulu ulasan kali ini tentang Link Streaming Nonton Liga Inggris Telegram. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *