Link Dutafilm – Tempat Nonton Dan Download Film

  • Whatsapp

Tahukau.com – Saat ini kita bisa dengan mudah melakukan apa saja yang kita inginkan hanya dengan lewat smartphone yang kita miliki. Semua bisa kita lakukan lewat smartphone mulai dari bekerja, belajar dan juga mendapatkan hiburan. Salah satu hiburan yang kita bisa dapatkan dengan berkembangnya teknologi adalah nonton film secara gratis lewat smartphone atau laptop yang kita miliki. Link Dutafilm tempat nonton dan download film.

Sekarang kita bisa dengan mudah melakukannya karena sudah banyak sekali website yang menyediakan tempat nonton dan download film gratis. salah website yang paling terkenal untuk tempat download film adalah dutafilm. Dutafilm merupakan salah satu situs nonton film dan download film gratis terbaik saat ini. Namun sama seperti dengan website nonton film dan lainnya, Dutafilm ini juga mengalami pemblokiran dari kominfo sehingga website tersebut tidak bisa kita akses lewat smartphone dengan koneksi internet provider Indonesia.

BACA JUGA: 123Drakor dan alternative Nonton Drama Korea

Akibatnya membuat pemilik dari dutafilm harus membuat atau mendaftar domain baru sebagai link Dutafilm terbaru agar bisa diakses oleh masyarakat. Lalu apalagi domain dutafilm terbaru yang bisa kita akses lewat smartphone atau laptop yang kita miliki tanpa harus mengalami pemblokiran?

Link Dutafilm Terbaru :

dutafilm.rocks

Sebelumnya alamat situs dari duta film ini adalah dutafilm.live, namun karena domain tersebut sudah mengalami pemblokiran dari kominfo, akhirnya mereka membuat situs kloning terbaru dari duta film yaitu dutafilm.rocks

Anda bisa mengakses website duta film tersebut melalui alamat dutafilm.rocks tanpa harus menggunakan VPN dan tanpa internet positif pastinya. Tampilan dan juga isi database film masih sama seperti isi dari alamat sebelumnya, karena disini yang berganti hanya domain bukan isi dari website tersebut.

BACA JUGA: filmgan moviegan terbaru dan cara download film di moviegan

IP Website Dutafilm

Selain melalui domain kita juga bisa mengakses website dutafilm tersebut menggunakan ip address dari dutafilm. Memang sebenarnya lebih mudah menggunakan domain daripada menggunakan IP address, karena ip address adalah kumpulan angka yang pastinya akan lebih sulit untuk kita hafal, namun menggunakan IP address lebih aman dan nyaman serta terhindar dari internet positif karena pemblokiran dari kominfo

IP address dari dutafilm adalah 185.224.130.67. lalu bagaimana cara menggunakan IP address tersebut? caranya cukup mudah anda hanya perlu mengetikkan IP address tersebut pada browser yang Anda gunakan kemudian tekan enter maka anda akan otomatis dialihkan ke website duta film tanpa harus mengalami pemblokiran dari internet positif.

Meskipun sudah mengalami banyak sekali pemblokiran tapi dutafilm masih tetap rajin mengupload dan menambahkan film terbaru untuk pelanggan setia dan pengunjung setia dari duta film itu sendiri. ya bisa dibilang dutafilm ini merupakan gudangnya film Hollywood populer dan terbaru, hampir semua film yang baru rilis sudah bisa anda nikmati disini, misalnya saja Jumanji dan juga Sonic the hedgeog yang baru saja rilis.

Pada website ditafilm ini juga menyediakan berbagai macam film dan juga serial drama Asia seperti Korea, Jepang, dan juga India. Namun sayangnya duta film tidak menyediakan film-film buatan negara Indonesia. Tapi dirasa sudah cukup untuk mengisi waktu luang kita selama di rumah aja dengan menikmati koleksi-koleksi film yang lengkap dari duta film.

Nah itulah tadi pembahasan mengenai link dutafilm terbaru tempat nonton dan download film gratis terbaik saat ini hingga artikel ini dibuat semua link dan juga ip address dari dutafilm di atas masih bisa diakses.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *