Lele Atau PUBG Part 2 Viral Tiktok, Berikut Link Videonya!

  • Whatsapp
Lele Atau PUBG Part 2 Viral Tiktok

Tahukau.com – Lele Atau PUBG Part 2 Viral Tiktok, Berikut Link Videonya! – Ada banyak hal yang bisa kita temukan melalui internet, dimana setiap harinya silih berganti ada hal yang viral dan ramai dibincangkan oleh warganet di dunia internet. Nah, kita bahwa hal yang menjadi viral itupun berbeda-beda. Mulai dari konten-konten kreatif inovatif, bermanfaat hingga konten – konten yang dilarang.

Konten positif maupun konten negatif memiliki peluang yang sama untuk viral di sosial media. Salah satunya seperti kata kunci Lele atau Leha PUBG Viral yang diburu warganet Twitter hingga Tiktok. Lantas, apakah kalian penasaran maksud dari konten tersebut serta siapakah sebenarnya Lele atau leha PUBG tersebut?

Baca juga : Picrew Roblox, Begini Cara Membuatnya Yang Benar

Siapa Lele atau Leha PUBG Viral?

Lele Atau PUBG Part 2 Viral Tiktok

Apabila kalian mengunjungi berbagai sumber pencarian bahkan seperti Google, kalian akan menjumpai kata kunci Lele atau Leha PUBG Viral atau video lele viral. Akan tetapi, sampai saat ini belum ada yang tahu mengenai siapa sebenarnya Lele atau Leha PUBG dalam maksud video yang sedang viral itu.

Dari hal itu, ada banyak warganet yang berspekulasi bahwa Lele atau Leha adalah gamers atau kreator konten game tersebut. Dimana lele sendiri adalah sebuah username akun PUBG sendiri.

Namun sebelum lele PUBG ini viral. Nama Lele juga sempat viral karena tersandung skandal video 13 dirinya yang kemudian menyebar juga melalui sosial media.

Baca juga : Aplikasi Petir Merah Apk, Ini Link & Cara Downloadnya

Kronologi Video Lele atau Leha PUBG Viral Part 2

Namun sekarang, namanya kembali mencuat. Nah, hal ini akibat adanya drama antara salah seorang pengguna akun Tiktok dengan pengguna Tiktok lain yang diduga adalah pacar Lele. Nah, di dalam drama tersebut, seorang Tiktoker seleb Tiktok yang terkenal akibat skandal. Sindirian itu, ia unggah dalam video yang ia unggah pada akun Tiktoknya pada 1 April 2022.

Dengan hal ini, akhirnya direspon oleh seorang pengguna Tiktok berinisial J yang diduga adalah kekasih Lele alias Leha yang menyebut seseorang berbicara tinggi namun lupa sadar diri. Namun, seski tidak menyebutkan nama secara langsung, ada banyak warganet yang menduga bahwa sindiran tersebut tertuju untuk Leha atau Lele PUBG yang viral di Tiktok.

Dan di tengah drama yang sedang menghebohkan tersebut. Telah tersebar video yang diduga Lele part 2 di Tiktok. Bahkan akun Tiktok tersebut menandai seorang yang diduga pacar Lele.

Baca juga : Dudul Kucing TikTok Viral, Apa Itu? Ini Penjelasannya 

Demikian informasi seputar Lele Atau PUBG Part 2 Viral Tiktok, semoga dengan adanya artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan bagi kalian semua. Untuk itu, jangan sampai ketinggalan update artikel dari Mimin setiap harinya, karena Mimin banyak menyediakan informasi seputar game, teknologi dan informasi masa kini. Sekian, terima kasih telah berkunjung di Tahukau.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.