Campuran

Link Terbaru layar indo21 dan Cara Download Nya

Tahukau.com – Mentonton film adalah cara paling efektif yang bisa kita lakukan untuk menghilangkan rasa jenuh dan juga bosan ketika Pandemi Covid-19 melanda Indonesia. Ya bagaimana tidak bosan, sedangkan kita tidak dibolehkan untuk pergi keluar rumah jika memang tidak ada kepentingan yang sangat emergency. Nah pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada anda link terbaru layarindo 21 dan cara downloadnya.

Layarindo21 adalah salah satu situs nonton film terbaik dan juga terpopuler di Indonesia. Bagaimana tidak, pada situs ini tersedia beragam pilihan film luar negeri mulai dari film barat hingga film asia seperti Korea, Jepang dan juga Thailand. Dengan adanya layarindo21 tentu saja bisa memudahkan aktivitas menonton film kita di rumah, yang penting memiliki koneksi internet yang lancar agar saat streaming tidak buffering.

Namun sayangnya sama seperti situs streaming film online lainnya, layarindo21 mengalami pemblokiran dari kominfo. Memang situs-situs seperti ini sangat rawan pemblokiran dari kominfo sebab melanggar UU ITE dan juga melanggar hak cipta karena melakukan pembajakan pada karya film orang lain.

BACA JUGA: FilmGan MovieGan Terbaru dan Cara Download Film

Link Terbaru Layarindo21

Nah seperti yang sudah saya jelaskan diatas jika situs seperti layarindo21 ini merupakan situs penyedia film ilegal sehingga domain atau alamat situs mereka sering dibanned oleh kominfo. Oleh sebab itu mereka sering gonta-ganti domain atau alamat website. Nah dibawah ini sudah saya tuliskan beberapa link terbaru layarindo21 dan cara downloadnya.

Layarindo21.website

Link terbaru layarindo21 adalah layarindo.website. Jadi jika ada link lain yang mengatasnamakan layarindo selain layarindo21.website berarti link tersebut palsu.

Layarindo21 menjadi salah satu website streaming dan download film terbaik saat ini karena memiliki tampilan yang sangat responsif. Dijamin anda akan nyaman mengakses website mereka ini lewat gadget yang anda miliki misalnya seperti tablet, smartphone dan juga laptop.

BACA JUGA: 5 Fakta Menarik Seputar Situs Download Bagas 31

Koleksi film dari layarindo21 ini juga terbilang cukup lengkap. Tersedia berbagai macam film-film dari negara terkenal misalnya saja Amerika, Jepang, India dan juga ada film Indonesia loh. Terlebih lagi pada film yang ada di Layarindo21 ini sudah disediakan subtitle sehingga anda bisa dengan mudah memahami alur cerita dan juga percakapan yang terjadi pada film yang sedang anda tonton tersebut.

Cara Download Film Di Layarindo21

Setelah anda mengetahui link terbaru layarindo21, kini saatnya anda giliran mengetahui bagaimana cara mendownloadnya. Mendownload film sangat efektif dan lebih hemat kuota dibandingkan stremaing film. Sebab kita bisa menonton film yang sudah kita download tadi tanpa harus menggunakan koneksi internet alias offline.

Langkah-Langkah Mendownload Film Di Layarindo21:

  • Pertama anda harus memiliki Internet Download Manager dulu. Sebelumnya anda harus download Internet Download Manager, jika anda sudah punya dan terinstall pada laptop atau pc anda. Jadi tidak usah melakukan hal tersebut.
  • Setelah itu anda harus mengaktifkan ektensi dari Internet Download Manager pada browser yang akan anda pakai untuk mendownload film di layarindo21.
  • Anda bisa mengaktifkan melalui Pengaturan -> Ektensi -> kemudian aktifkan ektensi Internet Download Manager dan centang pada opsi “Allow to access url file”
  • Setelah itu anda buka situs link terbaru layarindo21 tadi.
  • Kemudian cari film apa yang akan anda download, anda klik ikon poster dari film tersebut.
  • Kemudian mainkan atau putar film tersebut, dan tunggu pilihan “Download This Video” dari idm.
  • Selesai.
Tags
Show More

Tahu Kau

Tahukau blog ini tercipta dikarenakan seseorang yang memberikan inpirasi penuh dengan sebuah informasi dan ilmu yang baik. Dan mengajarkan dari hal mental terlebih dahulu. Sehingga Blog Ini Tercipta menjadi www.tahukau.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close