Umum

Komentar Gus Yaqut Mengenai Mirip Salib di Spanduk HUT RI

Tahukau, – Komentar Gus Yaqut mengenai mirip salib di spanduk HUT RI yang membuat gempar netizen beberapa hari lalu.

Ketua Umum GP Ansor Yaqut Cholil Qoumas yang meminta polemik mengenai spanduk HUT ke-75 Republik Indonesia yang dinilai memuat adanya gambar mirip salib agar dihentikan.

Hal ini disampaikan oleh Gus Yaqut saat dimintai tanggapan mengenai spanduk HUT ke-75 RI yang membuat gambar berupa pecahan-pecahan supergraphic yang dinilai mirip dengan salib. “Kenapa sih kita ini meributkan hal-hal yang tidak substantif seperti itu?” jelas Gus Yaqut, kepada media, Kamis (13/8). 

Wakil ketua Komisi II DPR itu menjelaskan, pandemi Covid-19 yang sekarang terjadi butuh keseriusan dalam hal penanganannya. 

Baca juga: Akibat Hamil Di Luar Nikah, Sekretaris Pribadi Bunuh Sang Bos

Baik itu untuk penanganan penyakitnya sampai dampak sosial ekonomi yang muncul. “Selain diperlukan kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat,” ungkap Gus Yaqut.

Sebelumnya pendakwah kondang Aa Gym ikut mengatakan, bisa dimaklumi bila ada perbedaan pendapat, karena memang sekilas terlihat seperti ada salib yang besar di spanduk HUT RI tersebut. Terkait hal tersebut, Gus Yaqut memberikan saran agar Aa Gym sebaiknya mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan. 

“Ustaz Gymnastiar sebaiknya keluarkan saja ajakan untuk pakai masker, jaga jarak, rajin-rajin cuci tangan yang lebih bermanfaat bagi masyarakat dalam berperang menghadapi Covid-19,” ungkap politikus PKB itu.

Tags
Show More

Tahu Kau

Tahukau blog ini tercipta dikarenakan seseorang yang memberikan inpirasi penuh dengan sebuah informasi dan ilmu yang baik. Dan mengajarkan dari hal mental terlebih dahulu. Sehingga Blog Ini Tercipta menjadi www.tahukau.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!
Close
Close