Komedian Sapri Meninggal Dunia, Setelah Menjalani Operasi

  • Whatsapp
meniggal dunia copy
meniggal dunia copy

Tahukau.com – Komedian Sapri Meninggal Dunia, Setelah Menjalani Operasi – Kabar duka kembali meliputi dunia artis lokal. Senin (10/05/2021) komedian sapri “Pantun” telah di nyatakan meninggal dunia saat di ruangan ICU Rumah Sakit Sari Asih, Ciledug, Tangerang, Banten. Diduga Sapri meninggal dunia setelah sempat menjalani operasi gula.

Tetapi sayangnya, kondisi kesehatan sapri menurun draktis, sampai akhirnya komedian tersebut yang identik dengan pantun itu telah meninggal dunia.

“Operasinya baru saja kemarin tetapi (lanjutannya) belum ada lagi,” kata manajer Sapri, Bunda Neneng kepada wartawan, Senin (10/05/2021).

Dolly, manajer sekaligus adik Sapri membagikan kabar duka tersebut melalui status WhatsApp-nya. “Innalillahi wa innailihi rajiun. Sapri bin Ahli,” tulis Dolly.

Artis yang akrab dengan Sapri Pantun yaitu Jessica Iskandar menggungkapkan kenangan tentang sosok seorang pelawak tersebut ”Bang Sapri paling kuat dan hebat selamat jalan Bang”, tulis Jessica Iskandar.

Baca juga : Ungkap Kondisi Komedian Sapri Yang Terbaring Sakit

Jedar juga mendoakan istri berserta keluarga Sapri. ”Semoga istri dan anak serta keluarga besar bang Sapri di beri kesabaran dan ketabahan menjalaninya. Maafkan segala kesalahan dan semoga di terima semua amal ibadahnya, amin” tulis Jedar di akun instagram @inijedar. Terakhir kemarin adik Sapri sempat menceritakan kondisi penyakit gula darah tinggi nya dan kaki kakaknya yang harus diamputasi.

Komedian sapri telah di nyatakan meninggal dunia saat di ruangan ICU. Rumah Sakit Sari Asih, Ciledug, Tangerang, Banten Senin (10/05/2021). di duga Sapri meninggal dunia setelah sempat menjalani sebuah operasi.

Fakta Seputar Meninggalnya Bang Sapri Pantun

1. Bang Sapri Pantun meninggal dunia pada Senin (10/05/2021) akibat penyakit diabetes

Berita kepergian Sapri Bin Ahli di siarkan oleh sang adik yaitu Dolly, pada senin (10/05/2021), komedian yang yang sering membuat kita tertawa ini memang tengah di rawat insentif akibat penyakit Gula darah. Almarhum juga mempunyai penyakit ginjal yang memaksa ia harus cuci darah.

Baca juga : Lucinta Luna Positif Hamil, Dokter Mengatakan Kangker Testi

2. Bang Sapri telah dirawat di rumah sakit sejak Selasa (04/05/2021)

Sebelum itu, Sapri pantun sudah dilarikan ke rumah sakit di wilayan Ciputat pada Selasa (4/5/2021). Namun, ia kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Sari Asih, Ciledug, Tangerang karena kondisinya yang sangat serius.

3. Bang Sapri sempat membaik sebelum akhirnya berpulang di ICU

Salah satu cast Pesbukers ANTV ini sempat menunjukkan tanda-tanda kemajuan. Menurut sang istri, Irma, gula darahnya sempat membaik pada Jumat (07/05/2021).

Bunda Neneng selaku manajer Sapri menyebutkan bahwa Bang Sapri juga sempat menjalani operasi pada Minggu (09/05/2021). Namun, pada Senin ini kondisinya tiba tiba kembali memburuk hingga hilang kesadaran dan akhirnya meninggal dunia saat setelah menjalani Operasi.

4. Bang Sapri meninggalkan seorang istri yang tengah hamil dan akan segera melahirkan

Saat Bang Sapri dilarikan ke rumah sakit, istrinya tengah mengandung anak yang kedua mereka. Irma diperkirakan akan melahirkan anak mereka pada 18 Mei 2021.

5. Selamat jalan Bang Sapri, kecerianmu akan selalu dikenang

Selama ini Sapri Pantun dikenal sebagai salah satu pelawak paling eksis di Pesbukers ANTV. Selain penampilan plontosnya yang unik kemampuan pantunnya juga sangat dirindukan oleh orang – orang terutama pada fansnya.

Selamat jalan, Bang Sapri. Semoga damai di sisi Tuhan YME. 

Baca juga : Berita Dan Informasi Bupati Nganjuk, KPK Sita Uang Tunai


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *